Udah seharian ini Haewon susah nyusu dan nangis terus, Yoojin pun bingung ada apa dengan anak nya itu. Karena khawatir, Yoojin nelepon mama nya buat ke rumah dan jagain Yejun sama Haechan dulu.
Pas mama nya udah sampe, Yoojin langsung bergegas ke dokter naik mobil dianter sama Jeno. Sesampai nya di sana Yoojin langsung bawa ke ruangan dokter Ryeona, teman dekat nya yang kebetulan seorang dokter.
"Jadi gimana Ryeon?" Tanya Yoojin.
"Dia cuma demam, di kasih obat ini aja. Nanti kalo seminggu belum sembuh juga, bawa ke sini aja lagi biar gue periksa" Jawab Ryeona.
"Yaudah, makasih ya" Kata Yoojin.
"Sama-sama" Balas Ryeona.
Lalu setelah periksa, Yoojin langsung pulang ke rumah. Sampe di rumah, Yoojin campur obat itu ke dalam asi yang udah dia taruh di dot.
Untung aja Haewon mau minum, walaupun agak sedikit susah tapi yang penting dia mau minum sedikit-sedikit.
Abis minum susu, Yoojin nidurin Haewon dulu di kasur nya. Sengaja di taruh di kasur, biar nanti kalo ada apa-apa Yoojin langsung sigap.
Yoojin nungguin Haewon tidur selama 30 menitan, abis itu perlahan Haewon mulai bisa tidur. Yoojin lega banget ngeliat Haewon udah tidur pules, soalnya dari malam dia susah tidur sampe pagi karena nangis terus.
Abis ngurusin Haewon, Yoojin turun ke bawah nyamperin mama nya yang lagi gendong Haechan. Yoona yang liat langsung nyamperin dan nanya gimana keadaan nya Haewon, karena tadi pas Yoojin dateng dia enggak sempet nanya dulu.
"Haewon nya gimana?" Tanya Yoona.
"Dia udah mendingan sih ma, udah bisa tidur pules. Tadi pas minum susu, aku ikutin anjuran nya dokter aja. Jadi susu nya aku campurin obat demam gitu, walaupun minum nya lama tapi akhirnya abis juga" Jelas Yoojin.
"Syukurlah, mama ikut lega denger nya" Kata Yoona.
"Eum, ma. Haechan nya siniin aja, biar aku yang nidurin. Kaya nya emang masih ngantuk dari muka nya" Kata Yoojin.
Lalu Yoona pun ngasih Haechan, dan di gendong sama Yoojin. Abis itu Haechan di bawa ke kamar dan di taruh di box bayi. Sengaja di pisahin, takut nanti Haechan nya rewel dan sedikit nge ganggu Haewon yang lagi tidur pules.
Pas udah tidur, Yoojin turun lagi ke bawah. Dia liat kalo Yoona udah mau pulang, Yoojin pun langsung salim sama mama nya dan bilang makasih karena udah mau ngejagain Haechan selama Yoojin ke dokter.
"Yaudah, mama pulang ya" Pamit Yoona.
"Iya ma, hati-hati" Kata Yoojin.
Lalu Yejun? Dia hari ini libur, dan sekarang dia lagi ngerjain PR di ruang tamu bareng sama Jeno. Untuk kali ini Jeno enggak pulang dulu, dia mau nemenin Yejun ngerjain tugas dulu.
"Yejun, kalo capek jangan di paksain ya nak" Kata Yoojin, dan diangguki sama Yejun nya.
Karena capek, Yoojin pergi ke kamar buat tidur sebentar. Tapi tenang, dia udah pasang alarm selama 2 jam.
Yoojin kebangun jam 3 sore, pas bangun Yoojin langsung cek keadaan Haewon. Dan ternyata Haewon masih tidur pules, dan di dalam kamar juga ada Yejun yang tidur. Ternyata sebelum nya itu hujan besar dengan petir yang gede, tapi Yoojin enggak sadar.
Tapi lucu nya, Yejun tidur sambil meluk Haewon biar Haewon nya enggak jatuh gitu loh. Jadi ibarat nya, Haewon kaya di jagain sama guling gitu.
Pas Yoojin nge cek keadaan Haewon, dia bersyukur karena demam nya Haewon udah lumayan turun. Lalu dia ngecek juga ke box bayi nya Haechan, ternyata Haechan masih tidur pules.
"Terimakasih ya allah, akhirnya anak ku sembuh" Gumam Yoojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...