Keesokan hari nya, Yoojin terbangun pukul 08.00 pagi. Ia langsung bangun dan pergi mandi. Setelah itu dia pun melihat Yejun yang sudah terbangun. Yoojin pun lalu memandikan Yejun dengan air hangat.
Saat melihat luar kamar, ternyata masih sepi. Mungkin cuma dia yang baru bangun.
"Hoamm, lho Yoojin?" Panggil Ryujin.
"Eh, lo dah bangun?" Tanya Yoojin.
"Udah, barusan" Jawab Ryujin.
"Lo masak apaan dah?" Tanya Ryujin.
"Pancake sama Avocado Toast" Jawab Yoojin.
"Buset?" Ryujin yang tadi nya ngantuk jadi melek.
"Kenapa?" Heran Yoojin.
"Lo enggak kerepotan nih?" Tanya Ryujin, Yoojin menggeleng.
"Yaudah, gue bantu ya?" Tawar Ryujin.
"Boleh" Jawab Yoojin.
Akhirnya mereka pun memasak bersama.
Sekitar pukul 9.30 mereka selesai masak dan langsung di hidangkan di ruang makan. Entah kenapa yang lain masih belum bangun. Jadi Ryujin memutuskan untuk membangunkan suami nya dulu, baru pergi untuk mengetuk pintu kamar Seohyun dan Johnny.
Sedangkan Yoojin pergi untuk membangunkan suami nya.
Saat semua orang udah kumpul di ruang makan, akhirnya mereka pun sarapan bersama.
Jhordan, Joell, Doyoung, Yoojin memilih untuk memakan Avocado Toast. Sedangkan Johnny, Seohyun, Hyunjin, dan Ryujin memilih untuk memakan Pancake.
"Anak lo di kasih makan apaan?" Tanya Seohyun.
"Dia udah duluan, gue kasih makan bubur ayam" Jawab Yoojin.
"Lo bikin?" Tanya Hyunjin.
"Iya, sekalian gue bikinin juga buat si Kyujin" Jawab Yoojin.
"Wth? Lo rajin banget" Puji Johnny.
"Bukan nya rajin, tapi gue cuma gabut" Kata Yoojin.
"Doy, lo di rumah sarapan nya ganti-ganti ya?" Tanya Hyunjin.
"Bukan sarapan doang, tapi makan siang dan makan malem juga. Yoojin mah ide nya banyak, ada aja kepikiran nya" Jawab Doyoung.
"Lo belajar ginian dari mana dah? give me a tutorial, so I can be diligent like you" Pinta Seohyun, karena memang Seohyun tipe orang yang kalo masak tuh enggak mau ribet-ribet. Dia cuma mau masak yang simpel, kalo enggak palingan tinggal order gofood.
"No need for a tutorial, if you're really lazy, it's hard" Kata Yoojin bercanda.
"Haduh, mau ngomong kasar tapi ada anak-anak" Ujar Seohyun.
Sedangkan yang lain hanya ketawa aja ngeliat Seohyun dan Yoojin.
^^^
Kini mereka lagi ngumpul di ruang tamu. Sebenernya sih cuma yang tua-tua nya aja, yang anak-anak sih ada di ruang main.
"Main tod yuk" Ajak Ryujin.
"Ayo" Balas yang lain dengan kompak.
"Tapi pake apa main nya?" Tanya Ryujin.
"Pake botol bekas aja" Saran Seohyun.
"Oke mari kita putar" Kata Ryujin. Dan yang kena pertama adalah Johnny.
"Oke, siapa yang mau nanya?" Tanya Ryujin.
"Gue" Jawab Doyoung.
"Yaudah, silahkan" Ujar Ryujin.
"Pernah gak lo ada niatan kepengen selingkuh?" Tanya Doyoung.
Semua orang tiba-tiba langsung nengok ke arah Doyoung.
"Hm, pernah" Jawab Johnny. Dan langsung di tatap sinis oleh Seohyun.
"Kenapa tuh?" Kepo Hyunjin.
"Huh, jadi dulu pas Seohyun lagi hamil Jhordan, dia tuh bawaan nya kesel mulu kalo ngeliat gue. Jadi setiap kali gue pulang kerja, dia ngomelin gue terus. Sampe-sampe gue juga ikutan kesel, tapi tetep gue tahan. Nah yang terakhir tuh pas dia ngidam malem-malem, jam 1. Gue dipaksa keluar malem-malem demi siomay, gue nolak. Akhirnya dia jambak rambut gue, sampe akhirnya gue pasrah dan mau enggak mau gue beliin" Curhat Johnny. Sedangkan Seohyun cuma ketawa-ketiwi.
"Gila, parah lo Seohyun" Ledek Ryujin dan Yoojin.
"Bawaan bayi itu" Ujar Seohyun.
"Oke, kalo gitu ayo kita puter lagi" Ujar Ryujin.
Yang kena kali ini adalah, Doyoung.
"Siapa nih yang mau nanya?" Tanya Ryujin lagi.
"Gue" Jawab Yoojin.
"Hayolo mampus lo doy" Ledek Johnny.
"Pilih mantan terindah kamu atau aku?" Tanya Yoojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Фанфик𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...