40. Nikahan Eunseo

18 3 0
                                    

Setelah 5 bulan acara reunian SMA, Eunseo di jodohkan oleh papa nya. Karena Eunseo juga ingin menikah, akhirnya dia pun menyetujui nya. Dan juga menurut nya, cowo yang di jodohkan oleh papa nya itu adalah orang yang baik.

Setelah 1 bulan acara lamaran, baru lah mereka bertunangan. Dan setelah 2 bulan, kini mereka pun menikah.

Yoojin baru tahu bahwa Eunseo akan menikah itu kemarin, karena Ryujin yang memberi tahu nya.

Awalnya Yoojin kira kalau Eunseo udah lupa sama dia dan enggak ngundang, padahal ternyata Eunseo nitipin 1 undangan lagi buat Yoojin ke Ryujin. Tapi ternyata Ryujin nya lupa, dan baru di kasih tau sekarang.

Kini Yoojin dan Doyoung udah sampe ke acara pernikahan Eunseo.

"Eunseo-ya!" Panggil Yoojin.

"Yoo, gue nikah yoo" Tangis Eunseo.

"He? Lo udah rapih, jangan nangis dong. Nanti makeup nya luntur" Ujar Yoojin.

"Gue... Gue masih enggak nyangka" Kata Eunseo.

"Yaudah, cerita nya nanti aja. Sekarang hapus air mata lo, kasian nanti makeup lo luntur. Soalnya abis ini acara mau di mulai, jadi harus tenangin diri lo dulu" Kata Yoojin, dan Eunseo mengangguk.

Saat Eunseo udah rapih dan siap, kini tinggal nunggu di panggil ke atas panggung aja. Disini Eunseo berpelukan sama Ryujin dan juga Yoojin.

"Eunseo-ya" Panggil Papa Eunseo yang berdiri di depan pintu.

"Noh, sana gih" Kata Ryujin.

"Guys.."

"Hey, dengerin gue. Tenangin diri lo" Kata Yoojin. Akhirnya Eunseo pun tenang dan pergi naik ke atas panggung bersama papa nya.

Lalu Ryujin dan Yoojin menyusul pergi ke tempat duduk yang sudah di sediakan disana untuk melihat Eunseo.

"Dia masih nangis?" Tanya Doyoung.

"Iya" Jawab Yoojin.

"Jadi keinget kita dulu nikah" Ujar Doyoung sambil terkekeh.

"Iya, dulu bahkan makeup aku sampe luntur 2 kali" Kata Yoojin ikut terkekeh.

Mereka pun menikmati acara pernikahan Eunseo dengan bahagia. Terutama dengan Ryujin dan Yoojin, mereka sangat bahagia karena akhirnya sahabat mereka itu pun menemukan kebahagiaan nya.

Acara pun selesai, kini Eunseo sedang bercerita-cerita dengan Yoojin dan juga Ryujin tentang awal mula pertemuan nya dengan sang suami.

"Siapa tadi nama nya?" Tanya Ryujin.

"Jeon Jungkook" Jawab Eunseo.

"Gue yakin kalo dia orang yang baik, pilihan papa lo kali bener" Ujar Yoojin.

"Guys, jujur gue masih terharu tau ih" Kata Eunseo.

"Kita juga sama kok dulu" Kata Ryujin dan Yoojin mengangguki nya.

"Yoo, Yejun mau sama kamu nih" Kata Doyoung dan memberikan Yejun kepada Yoojin.

"Kamu mau kemana doy?" Tanya Yoojin.

"Ngobrol sama Hyunjin" Jawab Doyoung.

"Oh yaudah" Balas Yoojin.

"Yejun udah 2 tahun ya, cepet banget enggak kerasa" Kata Ryujin.

"Iya bener" Ujar Eunseo.

"Padahal dulu gue pertama kali ngeliat dia pas masih orok, eh sekarang udah gedean aja" Kata Ryujin.

"Muka nya mirip lo Yoo" Ujar Eunseo, dan Ryujin mengangguk setuju.

"Mama papa gue juga bilang nya gitu" Ujar Yoojin.

"Ga kerasa, kita semua udah pada nikah aja ya. Padahal dulu kita masih sekolah, terus sering nyontek, bolos, dll. Ga kerasa waktu cepet banget berlalu nya" Ujar Eunseo yang sedang kangen dengan masa-masa SMP.

"Yoojin paling bener sih, anak nya pinter" Ujar Ryujin.

"Lo yang sering bolos sama nyontek" Kata Yoojin kepada Ryujin.

"Bener-bener" Ujar Eunseo setuju.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang