Liburan ke Australia, bukan liburan keluarga. Tapi hanya mereka berdua yang liburan, yaitu Yoojin dan Doyoung saja. Satu lagi, sama Dongpyo juga. Karena usia Dong pyo baru jalan 2 tahun, jadi dia akan di ajak liburan ke Australia.
Sementara anak-anak nya yang lain akan di titip kan kepada Renjun, Jaemin dan Minjeong. Renjun juga ngajak Ningning, simulasi sebelum menikah lah yah buat mereka berempat.
"Udah siap semua?" tanya Doyoung sebelum berangkat ke bandara. "Udah, Sayang" jawab Yoojin.
"Yaudah, ayo kita berangkat, yang lain nya udah nunggu di bawah" kata Doyoung diangguki sama Yoojin.
Yoojin pun menggendong Dongpyo lalu segera turun ke bawah. Di bawah udah ada Renjun, Ningning, Jaemin, Minjeong serta anak-anak nya. Mereka akan ikut ngantar Doyoung dan Yoojin ke Bandara.
Sebenarnya alasan mereka liburan itu karena 1 hari nya Doyoung ada pekerjaan di Australia, lalu 2 hari nya mereka lakukan untuk berlibur atau istirahat sejenak untuk menyegarkan pikiran masing-masing dan melepaskan lelah.
"Ma, pa! Bawa oleh-oleh jangan lupa" ujar Haechan, diangguki oleh Haewon. Emang dasar si kembar ini ada-ada aja.
"Iya, nanti papa bawain" sahut Doyoung sambil tersenyum.
Ketiga anak nya pun memeluk Yoojin dan Doyoung bergantian. Setelah nya Yoojin dan Doyoung pun berangkat masuk ke dalam pesawat nya.
Cukup lama penerbangan mereka untuk kali ini, untung saja Dongpyo tidak terlalu rewel, walaupun terkadang rewel tapi masih bisa di diamkan oleh Doyoung. Setelah 6 jam-an, mereka pun sampai di Australia, tepat nya di Sydney.
"Hah, lega nya udah sampai" kata Yoojin.
"Sini Dongpyo biar aku yang gendong" kata Yoojin, lalu Dongpyo di berikan kepada Yoojin.
Doyoung sibuk membawa koper sedangkan Yoojin sibuk foto-foto sambil menggendong Dongpyo yang sedang tertidur di gendongan nya. Tapi untung nya tidak terbangun.
kim_yoo.jin
kim_yoo.jin yey! Kita sampai! 🇦🇺
Selesai memposting foto itu di Instagram, Yoojin pun mandi sekalian memandikan Dongpyo. Btw, mereka sekarang udah nyampe di Hotel. Dan foto yang di posting itu anggap aja latar nya itu gedung-gedung.
"Kamu mau kemana, Yoo?" tanya Doyoung. "Mau mandi, sekalian mandiin Dongpyo" jawab Yoojin.
"Yaudah, aku masak deh ya?" tawar Doyoung, diangguki oleh Yoojin. Kapan lagi yakan Doyoung masak?
"Habis ini mau kemana?" tanya Doyoung setelah mereka semua selesai mandi dan selesai makan.
"Ke kantor pusat kamu dulu lah, kan kamu ada urusan" ujar Yoojin, "oh iya" sahut Doyoung sambil terkekeh.
"Aku sama Dongpyo nunggu di cafe dekat kantor kamu aja, takut nya Dongpyo tiba-tiba nangis nanti urusan kamu keganggu" ujar Yoojin diangguki sama Doyoung.
Btw, mereka udah beberapa kali ke Australia untuk mengurus urusan Doyoung. Jadi Yoojin udh kenal beberapa tempat yang ada di kantor nya. Hotel yang mereka tempati itu adalah hotel milik Doyoung.
Mereka pun berangkat ke kantor Doyoung dengan mobil yang biasa Doyoung titip kan di hotel nya.
"Yaudah, Hati-hati" kata Doyoung sebelum memasuki kantor. "Iya" sahut Yoojin.
kim_yoo.jin
Kim_yoo.jin ️with dde pyo🍃💐
"Pyo seneng ga nih mama ajak jalan-jalan?" tanya Yoojin. Dongpyo mengangguk-angguk karena dia sudah lumayan mengerti omongan orang.
"ndaa" panggil Dongpyo, Yoojin langsung menoleh ke arah Dongpyo. "Kenapa sayang?" tanya Yoojin.
Dongpyo cuma nunjuk-nunjuk tukang ice cream yang berada tepat di depan taman. Yoojin pun membeli nya, tapi Dongpyo hanya boleh memakan sedikit saja karena dia masih terlalu kecil, paling hanya sedikit mencoba rasa.
"Suka?" tanya Yoojin diangguki oleh Dongpyo.
Yoojin tersenyum senang melihat Dongpyo yang asik menunggu suapan ice cream dari Yoojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Hayran Kurgu𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...