Pagi-pagi Yoojin udah sibuk menyiapkan segala nya. Soalnya hari ini adalah hari kelulusan Yejun, sekarang dia udah lulus SD. Maka dari itu Yoojin sibuk untuk mengurus baju Yejun, makeup, dan membantu merias si kembar. Untung aja ada Doyoung, jadi dia bisa bantu Yoojin sedikit.
"Maa rambut Ewon kapan di kuncir nya?" tanya Haewon yang dari tadi ngeliat mama nya sibuk makeup.
"Sebentar ya nak" ujar Yoojin.
Setelah 20 menit akhirnya makeup Yoojin pun selesai. Dia langsung menggendong Haewon dan menguncir rambut Haewon. Setelah nya baru lah mereka sarapan bersama di ruang makan. Hari ini Yoojin enggak masak, Doyoung yang delivery makanan.
Btw, Yoojin belum makeup lipstik, sengaja biar nanti enggak luntur pas di pake makan. Abis makan baru deh dia make lipstik nya itu.
Mereka pun otw ke sekolahan Yejun. 25 menit kemudian akhirnya mereka pun sampai di sana. Pas sampe itu ada banyak orang-orang yang berpakaian mewah. Karena emang Doyoung nyekolahin Yejun di sekolah khusus.
"Halo Yoo!"
"Eh? Jiyun!" akhirnya Yoojin nyamperin orang itu dan memeluk nya.
"Apa kabar lo?" tanya Yoojin.
"Gue baik, eh anak lo yang itu?" jawab Jiyun sekaligus bertanya.
"Iya, nama nya Yejun" jawab Yoojin.
"Yejun? Dia temen nya anak gue tuh! Tau Reffan?" tanya Jiyun kepada Yejun.
Yejun sih cuma ngangguk-angguk aja.
"Loh? Yejun! Sini" panggil Reffan dan mengajak Yejun untuk gabung.
Yejun pun menghampiri Reffan yang sedang duduk bersama Taehyung dan Taejin. Mereka pun ngobrol-ngobrol santai sampai akhirnya acara pun di mulai. Setelah itu kepala sekolah akan ngumumin nilai top 5 tertinggi seangkatan di sekolah.
"Top 5 adalah.. Shin Reffan!! Ayo tepuk tangan semua nya!" ujar kepala sekolah, Sunny.
"Wih! Selamat ya!" ujar Yejun kepada Reffan. Di ikuti sama Taehyung dan Taejin.
Lalu Reffan pun menaiki panggung dan mengambil penghargaan itu.
"Top 4 nilai terbaik di sekolah adalah.... Moon Taehyung!" ujar Sunny. Lalu Taehyung pun menaiki panggung.
"Selanjut nya. Top 3 nilai terbaik di sekolah jatuh kepadaaa.... Moon Taejin!" ujar Sunny, Taejin pun senang dan menaiki panggung.
"Pasti penasaran kan top 2 dan 1 nya siapa? Oke mari kita sambut top 2 nya dulu. Top 2 nilai terbaik adalah... Kim Mitha!!! Ayo silahkan tepuk tangan semua nya!" ujar Sunny, Mitha pun perlahan menaiki panggung.
"Top 1 nya kira-kira siapa nih? Ayo tebak!!" suruh Sunny.
"Yejun!"
"Kim Yejun itu mah! Udah pasti!!"
"Kim Yejun!!"
Seperti itu lah sorakan dari teman-teman seangkatan Yejun.
"Top 1 nilai terbaik jatuh kepada...."
"Kim Yejun!!" teriak Sunny.
"Ayo silahkan Yejun naik ke panggung!" pinta Sunny.
Lalu Yejun pun naik ke panggung dengan wajah cool nya. Sesekali dia tersenyum tipis. Yoojin dan Doyoung menatap Yejun penuh dengan kebanggaan.
Lalu Bu Sherryl, selaku wali kelas Yejun pun memakaikan Piagam kepada Yejun beserta teman-teman nya itu. Lalu Bu Sherryl pun menyuruh Yejun beserta teman-teman nya untuk berbicara sedikit di panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...