76. Dendam [2]

12 4 0
                                    

Keesokan hari nya Yoojin terbangun karena suara notif yang sangat banyak dan berisik dari handphone nya. Lalu Yoojin bangun dan membuka handphone nya.

Di sana ada banyak notif tentang rumor Naeun, dan tentu saja itu adalah hal yang di rencanakan oleh Yoojin. Eum, buka rumor tapi fact.

Treret

Ada seseorang yang menelepon Yoojin. Lalu Yoojin pun mengangkatnya.

"Siapa?"

"Plis bilang ke internet kalo rumor itu hoax! Gue mohon, plis!"

Yoojin tau kalo itu adalah suara Naeun, Yoojin sih diem aja enggak tau mau balas apaan.

"Please gue mohon, Yoojin. Maafin gue, gue nyesel kalo gue salah. Maafin gue"

"Jaminan nya?"

"..."

"Lo enggak bisa ngasih jaminan, jadi ya terima aja nasib beserta karna lo karena udah ngehancurin keluarga gue"

Tutt.

Telepon di matikan oleh Yoojin, dia udah muak banget teleponan sama Naeun.

Saat lagi nemenin si kembar main, dia di datengin sama Naeun. Untung aja di sana ada Jaemin, dia pun pergi ngebawa anak-anak sementara.

"Kenapa?" tanya Yoojin.

"Kenapa lo nyebar tentang itu?! Siapa lo?!" bentak Naeun.

"Maksud lo?" heran Yoojin.

"Rumor itu pasti dateng dari lo kan?! Sengaja kan lo?!" bentak Naeun sekali lagi.

"Not rumor, but its fact." ujar Yoojin.

"Akhh! Sialan lo! Lo tuh siapa sih sebenarnya?! Kenapa lo ngehancurin popularitas gue?!"

"Lo pikir aja sendiri, lo itu udah ngerebut suami gue" jelas Yoojin.

"Lo itu siapa?! Lo itu cuma jalang Yoojin!!!" bentak Naeun.

"Yakin gue jalang? Mau gue sebar lagi foto-foto lo?" tawar Yoojin.

"Lo siapa emang nya?! Palingan lo sama gue juga kayaan gue! Doyoung nikahin lo karena terpaksa pasti" ujar Naeun.

"Papa gue itu , pemilik perusahaan MXZ Corp" sombong Naeun.

"Yakin kayaan lo? Mau kenalan ga?" tanya Yoojin santai.

"Kenalin gue Jung Yoojin. Anak dari Jung Siwon dan Tiffany Jung. Pemegang KYJ Corp dan agensi YOOell Company. Orang kaya nomor 1 di Indonesia dan nomor 3 di Asia" lanjut Yoojin santai.

"Wtf.." gumam Naeun kecil tapi masih bisa Yoojin denger.

"Gak sebanding sama lo, Lim Naeun. Lo cuma karyawan di agensi papa gue" ujar Yoojin.

"Please hapus rumor itu" mohon Naeun.

"Jaminan lo apa?" tanya Yoojin.

"..." tidak ada jawaban dari Naeun.

"Lo sama gue tuh tuaan lo, tapi kenapa otak lo kagak bisa di pake dengan dewasa?" tanya Yoojin dingin.

"Mau lo apa?" tanya Naeun.

"Simpel, minggat dari sini" suruh Yoojin.

"Kenapa lo sebegitu benci nya sama gue?" tanya Naeun melas.

"Gue benci karena lo udah berani ngerebut suami gue, dan papa lo udah berani ngambil mama gue Naeun" dingin Yoojin.

"Maksud lo?" heran Naeun.

"Papa lo, Lee Donghae bukan?" tanya Yoojin dingin, Naeun kaget.

"Tau dari mana lo?!" bentak Naeun.

"Simpel, papa lo udah terobsesi sama mama gue. Dia bahkan rela ngebunuh mama gue dan memperkosa nya. Dan itu setelah dia nikah sama mama lo" ujar Yoojin.

"Jadi.."

"Yaps, jangan lo kira gue enggak tau Naeun" ujar Yoojin kepada Naeun.

Lalu Naeun pergi dari sana, entah dia malu atau apa. Yoojin enggak mikirin, dia langsung pulang dan nyamperin Jaemin beserta anak-anak nya.

"Na, anak gue kemana?" tanya Yoojin kepada Jaemin.

"Haechan sama Haewon lagi makan jasuke di kamar, sedangkan Yejun lagi minum es teh sama cimol" jawab Jaemin.

"Yaudah, makasih ya na" ujar Yoojin.

"Santai aja kak" sahut Jaemin sambil terkekeh.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang