75. Dendam [1]

16 3 0
                                    

Saat ini Yoojin baru aja bangun, dia buka handphone dan ada 100 panggilan tak terjawab dari Doyoung. Yoojin mau ngangkat telepon nya, tapi dia males.

"Yoo, kamu dimana?!"

"Peduliin aja sana si Naeun"

"Plis gausah childish Yoo!!"

"Berani ya ngebentak gua? Oke, gausah ketemu sama anak-anak lagi"

"Naeun itu cuma rekan bisnis aku doang"

"Terus kenapa baru di jelasin sekarang? Kemana aja lo? Dari kemarin gue tanya dia siapa malah diem aja. Mana ada bos yang mau tidur sekamar sama rekan bisnis nya? Udah gitu peluk-pelukan lagi"

"Yoo, Naeun baik. Kamu jangan kaya anak kecil"

"Terserah. Liat nanti aja, rekan bisnis kesayangan lo bakalan hancur sejadi-jadi nya"

"YOO JANGAN GILA!!"

"LO GAK MAU GUE KAYAK GINI TAPI KENAPA LO BAWA PEREMPUAN JALANG ITU?!!"

"..."

Tutt

Yoojin matiin telepon dari Doyoung, dia nangis karena suami nya lebih milih Naeun dari pada diri nya.

"Pa" panggil Yoojin setelah masuk ke kantor Papa nya.

Anak-anak nya dia titipin ke Mama nya dulu, di sana juga ada Jaemin yang bantuin.

"Kenapa sayang?" tanya Siwon.

"Ada rumor dari Lee Naeun?" tanya Yoojin balik.

"Ada, rumor kasus yang date sama suami kamu" jawab Siwon.

"Ubah rumor itu jadi fakta" ujar Yoojin.

"Kok gitu?" heran Siwon.

"Fakta kalo Lee Naeun adalah perusak hubungan suami orang" jelas Yoojin.

"Nanti kita ubah, sekarang kita butuh bukti nya dulu" kata Siwon tegas.

"Kak" panggil Yoojin.

Lalu dari balik pintu sana keluar lah Sejeong. Iya, Kim Sejeong. Kenapa Sejeong? Soalnya dia itu adalah teman Naeun yang sangat dekat. Dan dia tau seluk beluk nya Naeun selama ini.

"Sejeong?" heran Siwon.

Lalu Sejeong ngejelasin maksud dia datang jauh-jauh dari Palembang ke Jogjakarta. Dia ngejelasin tentang hubungan dia dengan Naeun juga.

"Ada foto?" tanya Siwon kepada Sejeong.

"Ada, banyak" jawab Sejeong.

Sejeong melakukan ini karena dulu Naeun sempet mau ngerebut suami nya. Tapi untung nya iman suami nya kuat, beda sama Doyoung.

"Yaudah, biar saya panggil asisten saya dulu" kata Siwon diangguki sama Yoojin dan Sejeong.

Flashback.

Jadi sebenarnya Sejeong udah kesini dari kemarin, dia kesini buat nyamperin Yoojin yang kata nya ada masalah baru. Dan masalah baru nya itu tentang Naeun, jadi bisa sekalian juga Sejeong balas dendam.

Sejeong mulai print foto-foto yang sempet Sejeong liat waktu Naeun ke bar, sex bareng om-om, serta menggoda suami nya. Lalu foto itu dia bawa dan dia berikan kepada Yoojin. Sejeong bela-belain nyamper ke apartemen Yoojin.

"Ini" Sejeong ngasih foto-foto nya.

"Makasih kak" ujar Yoojin.

"Gapapa, kakak juga mau balas dendam sama dia" sahut Sejeong.

"Maksud nya?" heran Yoojin.

"Dulu Naeun kerja di perusahaan suami gua, dia jadi sekretaris nya. Dia mungkin enggak tau kalo ada CCTV di sana. Dan gue selalu mantau CCTV nya. Dari mulai dia yang ngegoda suami gue pake baju sexy, sampe duduk di pangkuan nya. Tapi untung aja waktu itu suami gue langsung nge dorong Naeun" jelas Sejeong.

Sejeong menghela nafas lalu mulai bercerita kembali.

"Abis itu gue yang ngeliat marah, tapi gue masih berusaha sabar. Lalu gue mulai ikutin kemana dia pergi, dia pergi ke bar, apartemen berduaan sama cowo. Gue juga videoin dan motoin dia, sampe semua nya gue simpen tapi dia pindah ke Jogja lalu membangun bisnis sendiri. Sampe akhirnya dia ketemu Doyoung." jelas Sejeong.

Abis itu mereka berdua pun menyusun rencana agar bisa balas dendam ke Naeun.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang