Pagi nya, Yoojin bangun jam 6 pagi buat nyiapin sarapan. Abis nyiapin sarapan, Yoojin pergi mandi dan setelah nya Yoojin bangunin Doyoung buat berangkat kerja.
Tapi ternyata Doyoung lagi libur, dan Doyoung mau ikut nganter Yejun ke sekolah TK nya. Dan mau enggak mau Haewon sama Haechan bakalan diajak pergi juga.
Abis bangunin Doyoung, Yoojin nyuruh Doyoung buat bangunin Yejun dulu. Soalnya Yoojin mau pergi nyusuin Haewon sama Haechan yang tiba-tiba bangun barengan. Abis selesai nyusuin, Yoojin pergi buat mandiin Haewon sama Haechan pake air hangat.
"Maa, papa ikut anter Ejun?" Tanya Yejun.
"Iya, papa ikut kok" Jawab Yoojin.
"Yeay!!" Senang Yejun.
"Dedek Ewon sama dedek Echan ikut juga kan?" Tanya Yejun lagi.
"Iya, sayang" Jawab Yoojin.
Setelah semua nya rapih, mereka pun berangkat ke sekolah TK nya Yejun. Sesampai nya disana, Yejun menjadi pusat perhatian karena datang dengan mobil Bugatti La Voiture Noire.
Lalu Yejun pun turun bersamaan dengan Yoojin dan Doyoung. Jadi posisi nya Doyoung nge gendong Haewon sambil nuntun Yejun, dan Yoojin nge gendong Haechan.
"Pasti keluarga sultan"
"Bapak nya cakep oy"
"Bini nya juga cakep"
"Keluarga anggun"
"Orkay ini mah"
Itu lah yang dapat Yoojin dan Doyoung dengar saat melewati segerombolan ibu-ibu.
"Mama nanti tungguin Ejun ya?" Tanya Yejun.
"Iya sayang, nanti mama tungguin" Jawab Yoojin.
"Yaudah, gih sana masuk" Kata Doyoung.
"Oke! Mama papa dan dedek babay" Pamit Yejun sambil salim ke Doyoung dan Yoojin.
Lalu Yejun pun masuk ke dalam ruangan kelas nya. Karena hari pertama, Yoojin nungguin Yejun di sekolah. Doyoung sih udah pulang sama Haewon dan Haechan, soalnya Doyoung juga harus ngasih makan Hechie dan Harry di rumah.
Nanti kalo Yejun udah pulang sekolah, baru deh Yoojin nelepon Doyoung dan Doyoung ngejemput Yoojin.
Selama nunggu, Yoojin cuma main hp aja. Sesekali ngobrol sama orangtua murid yang lain nya.
"Eh bu, umur berapa? Kok muda banget" Tanya salah satu ibu-ibu.
"Umur 29 bu" Jawab Yoojin ramah.
"Duh masih muda ya"
"Hehe, iya bu" Balas Yoojin.
"Nikah muda ya?" Tanya ibu-ibu yang berbeda.
"Iya, umur 24 langsung nikah" Jawab Yoojin ramah.
"Aduh keren. Umur segitu udah jadi rich mommy"
"Nama nya siapa?"
"Nama saya Kim Yoojin" Jawab Yoojin.
"Kenalin nama saya Han Kyulkyung, umur saya 32" Kata nya.
"Kenalin juga, nama saya Jang Suyun umur 33"
"Salam kenal ya bu" Kata Yoojin ramah.
"Nama anak nya kamu siapa?" Tanya Suyun.
"Yejun" Jawab Yoojin.
"Anak nya ganteng. Cocok kali lah jadi mantu saya nanti di masa depan" Kata Suyun.
"Anak ibu cewe?" Tanya Yoojin.
"Iya, nama nya Jang Yonseo" Jawab Suyun.
"Btw, jangan panggil kita ibu dong kita jadi berasa tua banget. Panggil kakak aja." Kata Kyulkyung.
"Yaudah, kalo gitu biar saya panggil kakak deh" Kata Yoojin bergurau.
"Suami mu kaya enggak asing gitu deh, nama nya siapa sih?" Tanya Kyulkyung.
"Kim Doyoung" Jawab Yoojin.
"Wah? Pemilik perusahaan KDY Corp?" Tanya Kyulkyung.
"Iya kak" Jawab Yoojin.
"Suami ku juga kerja di sana tau" Kata Kyulkyung.
"Oalah, kira-kira nama nya siapa ya kak?" Tanya Yoojin.
"Nama nya Han Seojun" Jawab Kyulkyung.
"Oh, suami kakak kerja nya bagus banget tau. Bahkan suami ku aja selalu muji cara kerja nya" Kata Yoojin.
"Kamu... Jung Yoojin?" Tanya Suyun setelah beberapa saat terdiam memandangi Yoojin.
"Eh? Iya. Itu aku kak" Jawab Yoojin.
"Woah! Aku fans kamu loh" Kata Suyun.
"Lah? Gue ada fans?" Batin Yoojin.
"Eh? Wah makasih loh kak" Ujar Yoojin.
"Ih keren tau! Masih muda tapi udah sukses ih" Puji Suyun.
"Iya, pantas aja banyak fans nya" Kata Kyulkyung.
"Makasih loh kak pujian nya hehe" Balas Yoojin.
Lalu saat jam 10, Yejun pun keluar dari kelas nya. Yoojin segera menelepon Doyoung.
"Gimana hari pertama sekolah nya?" Tanya Yoojin.
"Bikin seneng ma! Ejun dapet 2 temen sekaligus dong!" Jawab Yejun.
"Aigoo, lalu ada tugas rumah?" Tanya Yoojin.
"Enggak ada ma, cuma kenal-kenalan aja" Jawab Yejun.
Beberapa menit kemudian Doyoung pun datang dengan mobil nya lalu menjemput Yoojin dan Yejun pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfic𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...