56. Yejun Sekolah

16 4 0
                                    

Karena Yejun udah masuk umur 5 tahun, Yoojin sekarang bakal masukin Yejun ke sekolah TK. Yejun juga udah lama pengen sekolah, kata nya biar bisa main sama temen-temen. Padahal Yoojin tau kalo Yejun anak nya susah buat bergaul.

"Maa, Yejun sekolah dimana?" Tanya Yejun.

"TK Cherry Bomb" Jawab Yoojin.

"Deket dong ma?" Tanya Yejun.

"Iya, sengaja. Kan kamu juga masih kecil jun, nanti biar mama enggak repot-repot naik mobil buat jemput kamu" Jawab Yoojin.

"Terus mama naik apa kalo enggak naik mobil? Jalan kaki?" Tanya Yejun lagi.

"Naik motor dong sayang. Mama kan punya motor" Jawab Yoojin.

"Oh iya, lupa" Balas Yejun.

"Besok kamu udah mulai sekolah ya jun, tidur nya jangan malam-malam. Terus nanti malam nya mama ke kamar kamu buat bantuin nyiapin peralatan sekolah" Kata Yoojin.

"Seragam nya ada berapa ma?" Tanya Yejun.

"Ada 4" Jawab Yoojin.

"Wih banyak banget" Kata Yejun.

"Kamu besok mau mama bawain bekel apa?" Tanya Yoojin.

"Nasi Goreng sosis!" Jawab Yejun senang.

"Yaudah nanti mama buatin besok" Kata Yoojin.

"Yey! Yaudah kalo gitu Yejun ke kamar dulu ya ma" Kata Yejun dan diangguki sama Yoojin.

Oh ya, si kembar sekarang udah 1 tahun. Si kembar sama Yejun tuh cuma beda 4 tahun aja. Si kembar juga semakin gede semakin mbul dan lucu.

Malam nya, setelah makan malam Yoojin pun pergi ke kamar Yejun buat ngebantu beresin peralatan sekolah nya besok. Yejun dari tadi kelihatan seneng banget karena mau sekolah, Yoojin jadi ikut seneng liat nya.

"Assalamualaikum" Salam Doyoung.

"Yejun, mama kebawah dulu ya?"

"Iya ma, ini sisa buku nya aja yang di beresin kok" Kata Yejun.

Lalu Yoojin pun pergi ke bawah dan menghampiri Doyoung. Kali ini Doyoung emang pulang cepet, karena emang tugas nya lagi sedikit.

"Mau langsung mandi Doy?" Tanya Yoojin.

"Peluk dulu" Pinta Doyoung.

Akhirnya Yoojin pun memeluk Doyoung dengan erat, di balas juga dengan Doyoung. Doyoung pun mengecup singkat kening Yoojin.

"Kangen" Kata Doyoung.

"Yaelah doy, udah berapa kali kamu ngomong kaya gitu?" Heran Yoojin.

"Hehe, abis nya aku kangen berat sama kamu" Kata Doyoung yang masih setia meluk Yoojin.

"Mending kamu mandi deh doy, nanti diliat Yejun. Aku mau ke kamar Yejun dulu, mau bantu-bantu Yejun beresin buku mata pelajaran nya" Suruh Yoojin.

"Oh iya, Yejun besok sekolah ya?" Tanya Doyoumg.

"Iya" Jawab Yoojin.

"Jam berapa berangkat nya?" Tanya Doyoung.

"Jam 8, pulang nya jam 11" Jawab Yoojin.

"Yaudah, nanti aku sempetin buat nganter Yejun." Kata Doyoung.

"Kalo kamu enggak bisa gapapa Doy. Biar aku yang nganter nanti" Ujar Yoojin.

"Loh? Naik mobil?" Tanya Doyoung.

"Naik motor aja" Jawab Yoojin.

"Jangan Yoo, naik mobil aja" Kata Doyoung.

"Yaudah deh, aku pake mobil" Ujar Yoojin pasrah.

Doyoung tersenyum dan mengecup bibir Yoojin. Setelah itu baru lah Doyoung pergi mandi ke kamar. Yoojin pun juga kembali ke kamar Yejun untuk membantu beresin buku dan seragam Yejun.

"Udah selesai jun?" Tanya Yoojin.

"Udah ma" Jawab Yejun.

"Yaudah kalo gitu biar mama yang siapin sepatu sama seragam nya" Kata Yoojin dan diangguki sama Yejun.

Untung aja kemarin Yoojin udah beliin sepatu buat Yejun sekolah, tanpa bawa Yejun dia juga udah tau ukuran sepatu anak nya. Dan kemarin abis beli sepatu, Yoojin sekalian pergi ke sekolah Yejun buat ngambil seragam sekolah nya.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang