Karena usia kandungan Yoojin udah 9 bulan, sekarang dia dan Yejun ada di rumah mama nya untuk menginap. Yoojin juga udah izin sama Doyoung buat pergi dan nginap di rumah mama nya.
Kali ini yang ada di rumah cuma Yoojin, Yejun dan Yoona saja. Sedangkan yang lain seperti Jeno dan Jaemin, mereka sedang ada di kampus dan akan pulang jam 7 malam. Lalu dimana Siwon? Siwon kini tengah bekerja di luar kota, jadi dia sedang tidak ada di sini. Kemungkinan, Siwon akan pulang ke rumah setelah 2 sampai 3 minggu lagi.
"Maaa" Panggil Yoojin.
"Kenapa?" Tanya Yoona.
"Yoo pengen makan Es Potong deh ma" Ujar Yoojin.
"Yaudah, tungguin aja. Paling juga sebentar lagi abang-abang nya lewat" Kata Yoona.
"Yaudah deh" Ujar Yoojin.
"Yejun nya mana?" Tanya Yoona.
"Dia lagi main" Jawab Yoojin.
"Ajak sini dong, mama mau gendong" Suruh Yoona.
"Iya, sebentar" Kata Yoojin.
Lalu, Yoojin pun pergi ke kamar dan mengajak Yejun untuk duduk di ruang tamu. Yejun nya mau, jadi Yoojin langsung aja ngegendong Yejun turun ke bawah.
Pas di bawah, Yejun langsung minta turun dan nyamperin Yoona yang lagi duduk sambil nonton drakor. Yoona ngeliat Yejun nyamper, dia langsung aja eratin tangan dia dan nge gendong Yejun.
"Oma uunaa" Panggil Yejun senang.
"Ejun kenapa?" Tanya Yoona
"Mau es krim" Kata Yejun.
"Yaudah, ayo kita beli!" Ujar Yoona.
"Ma, Yoo nitip ya?" Tanya Yoojin dan diangguki sama Yoona.
"Yoo mau es potong" Ujar Yoojin.
"Oke, sip. Nanti mama bawain ya" Kata Yoona.
"Ayuu oma!" Ajak Yejun yang udah make sendal gambar minion kesayangan nya itu.
"Iya, sebentar" Kata Yoona.
"Mama ke warung sebentar ya, kamu hati-hati di rumah" Pamit Yoona dan diangguki sama Yoojin.
"Oke ma" Balas Yoojin.
Saat Yoona dan Yejun pergi keluar rumah, Yoojin pun cuma rebahan aja di kamar nya sambil nonton drakor kesukaan nya, dan kebetulan episode terakhir udah ada. Yoojin kaya nya lebih milih nonton drakor dari pada nonton sinetron indos*ar.
Kalo Yoojin sampe nonton, yang ada bukan nya baper malah jadi emosi.
"Huu" Tangis Yoojin terharu pas ada adegan couple yang bertemu kembali setelah beberapa tahun lama nya terpisahkan.
"Jadi nangis kan tuh guee" Kata Yoojin setelah selesai nonton drakor episode terakhir.
"Ejun pulang ma!" Teriak Yejun.
"Eh? Cepet banget dah" Guman Yoojin.
Padahal Yoojin enggak tau aja kalo dia udah nonton drakor selama hampir 40 menit. Yoojin kalo nonton drakor kadang suka lupa sama waktu, bagi dia pas nonton drakor itu waktu nya cuma sebentaran. Padahal waktu nya udah 1 jam lebih, tapi karena terlalu asik dan seru jadi nya berasa lebih cepet.
Pas Yejun datemg, Yoojin langsung nyamperin ke bawah. Di sana enggak ada Yoona, entah kemana Yoona pergi.
"Ejun, oma nya kemana?" Tanya Yoojin.
"Kata nya, oma lagi beli sayul dulu ma" Jawab Yejun.
Oh iya, kebetulan warung di deket sini itu lumayan jauh jarak nya. Tapi tetep aja bisa sih kalo cuma jalan kaki.
"Kok lama banget jun?" Tanya Yoojin kepo.
"Oma ngoblol mulu ma" Jawab Yejun kesal.
Lalu di tertawakan sama Yoojin. Yoona kalo udah ngobrol sama tetangga pas belanja sayur tuh emang kayak gitu, lama nya pake banget. Pernah dulu Yoojin ikut Yoona belanja sayur, udah 2 jam ngobrol tapi enggak kelar-kelar.
Terus, baru aja diomongin eh Yoona pun datang dan langsung nyengir ke Yoojin dan Yejun. Abis itu Yoona pun pergi ke dapur, kata nya sih mau masak makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfic𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...