46. Nangis

18 3 0
                                    

Pagi hari, Yoojin di kaget kan dengan sebuah berita. 'CEO Perusahaan KDY Corp telah berbalikan dengan seorang aktris bernama Kim Sejeong'.

Yoojin yang mendengar langsung menangis lalu menelepon Doyoung. Namun telepon nya tidak di jawab, dan itu membuat Yoojin semakin overthinking.

Dia menangis dari tadi, sampe akhirnya dia enggak sadar kalo sang anak udah bangun dan ngeliatin dia dengan tatapan sedih juga.

"Mama.." Panggil Yejun lirih.

Yoojin kaget, dia buru-buru menghapus air mata nya dan segera berbalik ke Yejun.

"Eh, anak mama udah bangun" Ujar Yoojin.

"Mama nangis.." Lirih Yejun menahan air mata nya.

"Enggak kok, mama enggak nangis. Cuma kelilipan aja tadi" Kata Yoojin.

"Bohong" Ujar Yejun.

"Enggak sayang, mama enggak nangis kok" Ujar Yoojin sambil tersenyum.

"Benel?" Tanya Yejun.

"Iya, nak" Jawab Yoojin.

Akhirnya Yejun pun percaya. Dia berusaha untuk memeluk mama nya itu.

"Yejun mandi yuk?" Ajak Yoojin. Dan diangguki oleh Yejun.

Selesai mandi, Yejun pun bermain di bawah. Ada Hechie dan Harry juga, sekarang Yejun udah boleh main bareng sama Hechie dan Harry. Oh ya, si Hechie juga udah lahiran, anak nya udah pada gede-gede, brojol 2. Nama nya Hui dan Hyu.

"Mama tinggal ke atas dulu ya? Kamu main aja dulu sama Bi Yuni" Ujar Yoojin dan diangguki oleh Yejun.

Akhirnya Yoojin pun naik ke atas, dia buka hp dan ternyata udah ada banyak pesan dari teman-teman nya yang sedang bertanya-tanya tentang rumor Doyoung bersama si aktris itu. Yoojin tau kalo sang aktris itu adalah mantan terindah nya Doyoung.

Ryujin

Woy!
Berita ini beneran?!
Balas dong!
Jangan bikin gue panik, Yoo
Astaga!
Yoo!
Jung Yoojin!
Hey!

Yoojinn
Gue gak tau, Ryu
Gue udah telepon Doyoung
Tapi enggak di jawab.
Pesan dari gue aja belum di baca.
Gue gak tau Ryu, gue bingung.
Gue bingung harus ngelakuin apa?

Ryujin
Lo tenang, gue otw kesana!

Yoojinn
Gausah Ryu
Gue gapapa kok

Ryujin
Oke, lo hati-hati! Jangan nekat!
Inget, lo punya Yejun!

Yoojinn
Iya, gak janji.
Tapi gue usahain.

Setelah membaca chat dari Ryujin, Yoojin semakin penasaran. Dan tiba-tiba Doyoung menelepon nya, Yoojin langsung aja ngebales telepon nya.

"Kenapa, sayang?"

"Maksud dari berita itu apa doy?"

"Berita apa sih? Aku enggak paham"

"Buka browser, kamu liat sana"

"Ya allah Yoo, ini aku enggak paham sama sekali. Aku bahkan enggak tau apa-apa"

"Banyak rumor nya Doy, aku takut.."

"Hey, aku tuh selalu setia sama kamu. Aku enggak bakalan ngelakuin hal ini Yoo. Ini bukan aku, aku bahkan enggak ngerasa ngelakuin apa-apa. Aku itu udah punya kamu, ngapain aku ngelakuin hal kaya gitu?"

"Jadi ini beneran apa bohongan?"

"Bohongan sayang, aku enggak ada kontak-kontak an lagi sama Sejeong dari lama. Jadi mana mungkin aku balikan sama dia, ngaco tuh berita."

"Yaudah"

Pipp.

Telepon di matikan oleh Yoojin.

Sejujurnya Yoojin lumayan percaya dengan Doyoung. Tapi berbeda saat melihat sebuah nomor tidak di kenal memberi pesan pada nya.

08xxxxxx

Hai, gue Sejeong.
Maaf bgt yang ada di berita.
Rumor itu 100% hoax kok.
Gue udah punya pasangan, dan
Begitu juga dengan Doyoung.

Maaf waktu itu ada fans gue yang berlebihan, terus ngikutin gue sama tunangan gue ke sebuah mall.
Dia ngira kalau itu Doyoung, tapi itu bukan Doyoung.

Gue baru buka twitt dan ngeliat itu.
Gue buru-buru konfirmasi ttg hal ini ke lo.

Jangan salah paham, gue sama Doyoung
Udah enggak ada apa-apa.
Maaf sekali lagi.
Karena udah bikin lo slh paham.

Doyoung itu baik, dia setia sama lo.

Yoojinn
Gapapa kok
Gue udah tau semua nya
Doyoung udah jelasin ke gue
Maaf karena udah salah paham sama lo
Maaf ya

08xxxxxx
Its okay
Ga perlu minta maaf

Yoojin akhirnya mengerti dengan permasalahan ini. Sekarang dia merasa lega, dia senang karena ternyata berita itu adalah berita palsu.

"Yejun-ah" Panggil Yoojin.

"Kenapa ma?" Tanya Yejun.

"Jalan-jalan yuk?" Ajak Yoojin, dan Yejun mengangguk senang.

"Ayo!" Senang Yejun.

"Lets Go!" Ujar Yoojin lalu menggendong Yejun.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang