Bertahun-tahun berlalu, sekarang Yejun udah masuk SMA kelas 10. Yejun masuk SMA LoveHolic di Bandung, SMA LoveHolic memang sangat terkenal. Yejun masuk karena memang dia pintar dan juga memang sudah di persiapkan oleh Doyoung.
"Maa, aku berangkat ya" pamit Yejun kepada Yoojin.
"Pagi banget, bang?" tanya Yoojin yang sedang mencuci piring.
"Aku ada piket, ma" jawab Yejun lalu salim kepada Yoojin.
"Oh, yaudah. Uang nya udah?" tanya Yoojin kepada Yejun.
"Udah ini, nanti enggak usah jemput ma. Aku pulang telat soalnya ada kegiatan OSIS, nah abis itu mau latihan basket buat lomba juga" jawab Yejun.
"Hati-hati aja, mama cuma pesen itu" kata Yoojin.
"Iya mamaaa ku sayang" sahut Yejun sambil memeluk Yoojin.
"Yaudah aku duluan ya ma" pamit Yejun dan diangguki sama Yoojin.
Lalu Yejun pun berangkat ke sekolah naik mobil, sama supir nya. Soalnya Yejun belum di bolehin naik motor ataupun naik mobil sama Doyoung. Kata Doyoung, Yejun belum 17 tahun.
"Yoo, Yejun kemana?" tanya Doyoung kepada Yoojin.
"Udah duluan" jawab Yoojin santai.
"Maaa!! Kita berangkat ya" kata Haewon.
"Nanti gausah jemput ma, kita mau ada kegiatan. Aku futsal, terus Haewon juga ada PMR" kata Haechan kepada Yoojin.
"Iya, Hati-hati" ujar Yoojin sambil tersenyum.
"Yaudah, kita berangkat ya" pamit Doyoung lalu Yoojin salim sama Doyoung.
Sedangkan si Kembar abis salim langsung ngibrit keluar, dan masuk ke mobil.
Chupp
"Aku berangkat" kata Doyoung setelah mengecup bibir Yoojin singkat.
"Iyaa" sahut Yoojin.
Ketika semua nya udah pada berangkat, sekarang waktu nya Yoojin beresin rumah. Dongpyo masih tidur, soalnya tadi bangun jam 4 pagi dan akhirnya Yoojin nyusuin Dongpyo dulu.
Yejun Side
"Yejun!" panggil Mitha.
"Hai" sapa Yejun sambil mengacak-ngacak rambut Mitha.
"Hai juga" sahut Mitha sambil tersenyum.
"Nanti ada OSIS, lo ikut kan ya?" tanya Mitha kepada Yejun.
"Iya, ikut kok" jawab Yejun.
Lalu mereka berdua pun pergi ke kantin buat ngobrol-ngobrol bareng sama Taehyung dan Taejin. Mitha juga bawa temen, nama nya Zahra dan Alana.
Srett
Tiba-tiba Alana duduk di tempat yang akan Yejun tempati. Tapi enggak jadi, Yejun langsung narik Mitha buat duduk di depan Alana dan mereka duduk sebelahan.
"Widih, udah nemplok aja nih" goda Taejin kepada Yejun dan Mitha.
"Kalian kenapa enggak jadian aja sih? Sumpah gue greget deh ngeliat nya" kata Zahra.
"Iya setuju tuh" sahut Taejin.
"Mau makan?" tanya Alana kepada yang lain.
"Gue enggak" jawab Mitha dan Yejun barengan.
"Tuh! Sampe barengan gitu, gue do'ain jodoh deh" kata Taehyung.
"Barengan belom tentu jodoh kali" kata Alana.
"Ya iya sih, tapi kan nama nya jodoh enggak ada yang tau?" ujar Taehyung.
"Gue setuju" sahut Taejin dan Zahra bareng.
"Eh nanti pulang nya jangan pulang dulu, bisa?" tanya Alana kepada yang lain.
"Gue gak bisa, ada kegiatan PMR" kata Zahra kepada Alana.
"Gue ada kegiatan basket" kata Taejin.
"Gue ada kegiatan OSIS" kata Mitha.
"Yah, kalo Yejun?" tanya Alana kepada Yejun.
"Emang mau kemana?" tanya Yejun balik.
"Gramedia, nyari novel baru. Bisa ya temenin gue" jawab Alana meminta.
"Ga bisa" sahut Yejun setelah melirik Mitha.
"Loh kenapa? Ayo temenin gue pliss" paksa Alana.
"Gue enggak bisa, ada urusan" ujar Yejun.
"Sama gue aja" kata Taehyung tiba-tiba.
"Plis ya Yejun" kata Alana memohon.
"Jangan maksa, Yejun nya enggak mau" ujar Zahra.
"Yejun ada kegiatan OSIS sama futsal, dia emang enggak bisa" kata Mitha kepada Alana.
"Lagian gue juga ada janji sama Mitha" sahut Yejun tiba-tiba.
"What?" kaget yang lain nya.
"Jadi beneran enggak bisa nih.." kata Alana.
"Itu Taehyung dari tadi nawarin lo anjer" kesel Taejin.
"Gue mau nya sama Yejun.. Janji kalian enggak bisa di batalin apa? Demi gue.." mohon Alana, dia hampir menangis.
Ini yang Yejun enggak suka dari Alana, manja, egois.
"Emang lo siapa gue sampe gue harus bela-belain batalin janji gue sama Mitha demi lo?" ketus Yejun lalu pergi dari kantin.
Dia udah nyoba sabar Tapi enggak bisa, udah muak banget dia sama Alana.
Untung aja Mitha nyamperin Yejun buat nenangin.
"Jangan emosi, dia temen aku.." kata Mitha.
"Temen? Dia bertemen sama kamu cuma karena mau ngincer aku Mitha" sahut Yejun kesal.
"Tapi tetep aja dia itu temen aku" kata Mitha.
"Terserah, pokok nya aku enggak mau negor Alana lagi. Udah muak banget sama sifat nya yang manja, egois gitu" ujar Yejun kesal.
"Aku tau.. Tapi maafin dia. Mungkin besok dia sadar dan minta maaf?" sahut Mitha lirih.
"Kamu terlalu baik, Mitha" kata Yejun.
"Kata Ayah, kita harus jadi orang baik walaupun sekitar enggak baik sama kita" ujar Mitha kepada Yejun.
"Tapi terlalu baik sama orang itu juga enggak baik Mitha, harga diri kamu bisa di injak-injak sama mereka. Aku enggak mau" tentu saja Yejun ngomong kaya gitu di dalam hati.
"Oke" sahut Yejun pada akhirnya.
"Makasih ya" ujar Mitha.
"Gausah, aku ngelakuin ini demi kamu. Bukan Alana" sahut Yejun lalu pergi meninggalkan Mitha.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfic𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...