Setelah 1 bulan kelulusan Yejun, sekarang Yejun udah dapet sekolah SMP yang lumayan terkenal di Bandung.
Nama nya SMP Cherry Bomb, Yejun minta masuk ke sekolah itu karena di sana ada Taehyung dan Taejin. Kalo Reffan, dia udah pindah ke Sumatera Utara karena urusan pekerjaan Ayah nya.
Dan hari ini Yejun udah beresin pakaian beserta peralatan sekolah milik nya. Sekarang Yejun udah bisa beres-beres sendiri, jadi nya Yoojin udah bisa lega.
Oh ya, SMP Cherry Bomb itu deket banget sama sekolahan nya Si Kembar. Sekolahan si kembar itu pas banget ada di depan gedung SMP Cherry Bomb, nama sekolah nya itu SD Lemonade.
"Abang, semua nya udah di rapihin?" tanya Yoojin kepada Yejun.
Saat ini Yejun lagi nonton TV malem malem, lebih tepat nya setelah makan malam dia langsung ngacir ke ruang tamu buat nonton Anime kesukaan nya.
"Udah kok ma" jawab Yejun santai.
"Kalo udah jangan tidur malam-malam ya!" kata Yoojin dan diangguki sama Yejun.
Btw, Yoojin lagi nyuci piring. Jadi dari tadi dia ngomong nya agak sedikit keras karena dapur sama ruang tamu nya itu lumayan jauh. Sedangkan si kembar, dia lagi ngerjain PR di kamar berduaan.
Lalu setelah Yoojin selesai nyuci piring, dia duduk di sebelah Yejun. Dia masih enggak nyangka aja anak nya udah mau masuk SMP. Kaya nya baru kemarin dia lahiran, eh tiba-tiba udah segede ini aja.
Iseng-iseng Yoojin nyuruh anak pertama nya itu buat gaya, soalnya mau dia masukin ke ig. Emang dasar emak-emak gauls ya ges.
Kyjnn_
(Anggap aja itu lagi duduk di sofa ya ges)
❤3400 like by Eunseoseo. , Ryuryujin , Kdyy_ , Seo2hyun , dll.
Kyjnn_ Anak Mama udah besar ya💞
Turn of comment
"Anak Mama udah gede aja" kata Yoojin kepada Yejun.
"Kan Yejun manusia ma, bisa besar juga" sahut Yejun.
"Ya tapi kan waktu kaya enggak berasa aja gitu loh jun, awalnya kamu masih orok eh tau tau udah segede ini aja." jelas Yoojin.
"Hehe" kekeh Yejun.
"Mama bangga punya anak pinter dan ganteng kaya kamu jun" ujar Yoojin lalu memeluk Yejun. Yejun mah tetep ngebales pelukan hangat dari Mama nya itu.
"Ma, nanti kalo di sekolah Yejun ada kegiatan OSIS gitu kira-kira Yejun ikut enggak yah?" tanya Yejun kepada Yoojin.
"Seharus nya sih ikut aja, lumayan buat nilai tambahan kamu jun. Tapi kamu kan juga ikut eskul basket nanti, asal jangan terlalu capek Mama sih ngizinin aja" jawab Yoojin sambil tersenyum.
"Sanggup sih Yejun ma, tapi Yejun cuma nanya aja ke Mama" balas Yejun sambil nyengir.
"Assalamu'alaikum Papa pulang" salam Doyoung.
"Papa!" seru Yejun lalu meluk Doyoung.
Doyoung tentu nya membalas pelukan anak pertama nya itu.
"Kok belum tidur?" tanya Doyoung sambil mengusap kepala Yejun pelan.
"Belum ngantuk, masih ada episode baru Anime kesukaan Yejun pa" jawab Yejun.
"Jangan Sering-sering nonton anime ya nak" nasehat Doyoung dan diangguki sama Yejun nya.
"Kembar mana?" tanya Doyoung kepada Yoojin.
"Lagi belajar sih kata nya, cuma aku belum ngecek lagi" jawab Yoojin.
"Oh, yaudah" balas Doyoung.
"Mandi gih sana, aku mau angetin makanan dulu buat kamu" suruh Yoojin dan diangguki sama Doyoung.
Skipp
Besok nya, Yejun berangkat dianter sama Papa nya doang. Soalnya Mama nya kan lagi hamil, jadi Mama nya perlu banyak istirahat.
Pas sampe, Yejun langsung salim dan pamit ke Papa nya. Begitu pun sebalik nya. Abis nganterin Yejun, baru deh Doyoung nyebrang dan nganterin si kembar sekolah.
Sesampai nya di kelas, Yejun ketemu sama Taehyung dan Taejin. Mereka sekelas, di kelas 7C. Btw, Yejun juga sekelas sama Mitha loh hehe.
"Widih kita sekelas nih cuy" seneng Taehyung.
"Iya cuy, seneng deh" sahut Taejin.
"Gue juga seneng" sahut Yejun di selingi kekehan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...