Yoo? Kim Yoojin, Jung Yoojin if you know, I really really love you so much. There is no reason for me to love you, semua dari kamu aku suka aku cinta. Entah kenapa aku ngide bikin surat untuk kamu kaya gini, kamu suka dengan segala hal yang simple tapi memiliki banyak makna. So, I made this letter for you my wife.
Berawal dari pertemuan kita, aku enggak nyangka kita bakal ketemu sampai akhirnya menikah dan memiliki banyak anak. Kamu tau ngga sih aku yang punya gengsi gede kaya gini aja rela nanyain segala hal yang kamu suka dan kamu enggak suka sama abang kamu, aku nurunin ego aku demi kamu. I really love you, babe.
Sampai akhrinya aku di ceritain sama abang kamu kalo ternyata kamu juga suka sama aku, aku mulai deketin kamu perlahan sampai akhirnya kita temenan cukup lama dan kita pacaran. Pertama kali nya aku mengenal yang namanya cinta dan pacar-pacaran. If you know, I was not a person who believed in love. But, you made me know and really know the name of love. Aku masih inget tanggal jadian kita dulu, yaitu tanggal 29 September.
Waktu aku mau ngelamar kamu, aku takut kamu nolak aku. Aku sampe nanya ke abang kamu dan yang lain nya apakah aku bisa melakukan ini. Sampai akhirnya aku punya nyali untuk dateng ke rumah kamu untuk melamar kamu. Semua nya merestui, tapi aku merasa ada yang kurang. Di malam sebelum kita menikah, aku pergi ke makam Mommy kamu untuk minta izin karena besok aku mau nikahin anak kesayangan nya. Dan kamu tau? Sehabis itu aku ngerasa lega dan udah enggak ngerasa kurang lagi.
Lanjut ke hari pertama menikah sama kamu, kamu yang bangun dengan bear face kamu itu buat aku gemes sama kamu. Aku rasa nya senang banget bisa menikahi seorang wanita kaya kamu. Kamu baik, ramah, sopan, pintar, dan bisa segala nya. Aku beruntung banget rasanya.
Ketika kamu ngasih kabar ke aku kalau kamu hamil, aku seneng banget Yoo. Im really happy for this. Di usia kandungan kamu yang udah mau 8 bulan aku udah kepikiran nama dia, Kim Yejun. Karena dia cowok, aku mau nama dia pakai awalan dari inisial nama kamu. Apalagi ketika Yejun lahir dan aku mulai adzanin dia, aku nangis karena aku terlalu senang. Kamu kuat Yoo, kamu bisa melahirkan anak di usia kamu yang masih muda.
Si kembar, ketika kamu bilang kamu hamil lagi entah kenapa aku feeling kalau anak kali ini itu berbeda Yoo. Saat melihat usia kandungan kamu yang baru 4 bulan, tapi aku ngerasa kamu kaya udah 6 bulan. Aku mulai berfikir kalau anak kita kembar, sejak hamil si kembar juga kamu sering banget makan padahal aku tau kamu ngga suka makan terlalu banyak sampai perut kamu penuh. Saat si kembar lahir, aku kepikiran untuk menamai mereka dengan inisial yang sama yaitu H. Padahal bukan dari inisial nama aku ataupun kamu, tapi aku pengen aja namain pake inisial H sampai jadi nya Haechan dan Haewon. Haewon its really beautifull like her mother, Yoojin. And Haechan its really hansome like me.
Terakhir ada si bungsu, yaitu Dongpyo. Sejak usia kandungan kamu 6 bukan aku pengen banget namain dia pakai inisial nama aku D. Aku pengen namain nama yang lucu buat dia, tapi aku lupa karena urusan pekerjaan aku yang banyak banget numpuk. Akhirnya pas kamu lahiran mendadak aku langsung kepikiran untuk namain dia Dongpyo, Kim Dongpyo. Nama yang di bikin dadakan tapi lucu bagi aku.
Kamu sosok hebat yang aku kenal sesudah Ibu, Yoo. Kamu wanita hebat bisa melahirkan 4 anak-anak yang cantik dan ganteng. Kamu wanita kuat dan hebat bisa merawat anak-anak sendirian saat aku kerja di luar kota atau di luar negeri. Makasih ya udah mau bertahan sejauh ini? Aku bahagia hidup bersama kamu. Tetap lah seperti ini ya Yoo, I love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...