Di sekolah Haewon dan Haechan, mereka baru aja sampe dan langsung pamit ke Papa mereka. Abis itu mereka pun masuk ke dalam sekolah. Btw, mereka itu sekelas ya.
"Haewon!" sapa Lily, teman Haewon.
"Lily!!" sapa Haewon balik.
"Lo udah ngerjain pr?" tanya Lily kepada Haewon.
"Udah, tadi malem gue ngerjain bareng sama Echan" jawab Haewon santai.
"Wih sama dong" balas Lily.
Di sekolah, Haewon cuma punya 1 temen aja nama nya Lily. Lily ini blasteran Indonesia sama Australia. Mama nya asli Indonesia sedangkan Papa nya asli Australia. Cuma lily yang deket sama Haewon.
Lily sama Haewon itu tuaan Lily, cuma beda beberapa bulan aja sih tapi. Mereka itu adalah seatmate.
"Nanti kata nya ada tugas kelompok gitu won, moga aja kita sekelompok!" ujar Lily dan diangguki sama Haewon.
"Gue juga berharap nya gitu sih ly. Soalnya kan gue cuma deket sama lo, yang lain mana gue kenal" kata Haewon sambil terkekeh.
"Hahaha, bener. Gue juga cuma kenal lo" sahut Lily.
Di sisi Haechan.
Haechan ini punya 3 temen, nama nya Mark, Jisung, sama Chenle. Mark ini adalah blasteran Canada, sedangkan Chenle itu adalah orang asli China tapi pindah ke Indonesia. Jisung? Dia asli Indonesia kok ges.
Btw, Haechan ini duduk nya bareng sama Mark. Mereka dari kecil udah temenan. Awalnya sih Mark itu enggak suka sama Haechan dan selalu ngata-ngatain Haechan, tapi sekarang dia malah nempel mulu sama Haechan.
"Markeuu!" sapa Haechan dan langsung memeluk Mark.
"Yow Haechann!" sapa balik Mark dan membalas pelukan nya Haechan.
Sayang nya, Chenle sama Jisung beda kelas sama mereka. Jadi cuma Mark yang sekelas sama Haechan. Tapi walaupun beda kelas, mereka tetap sering komunikasi, sering ke kantin dan ngobrol bareng juga. Pokok nya walaupun beda kelas tapi tetep sering ngobrol kok.
"Nanti ada kerkom, semoga aja kita together ya brou" ujar Mark kepada Haechan.
"Hooh, moga aja ya" sahut Haechan.
Mark sama Haechan itu tuaan Mark juga, Mark lahir 5 bulan lebih dulu dari Haechan. Sedangkan Haechan dengan Chenle dia beda 2 bulan, kalo sama Jisung dia beda 4 bulan.
"Kantin yuk?" tawar Mark kepada Haechan dan diangguki sama Haechan nya.
"Ayoo" sahut Haechan.
Lalu mereka berdua pun pergi ke kantin bersama. Soalnya hari ini tuh jamkos, dan murid bebas mau ngapain aja. Ada yang ke kantin, nge gibah, dll.
"Jisung-ahh! Chenle!" sapa Haechan dan menghampiri Jisung yang sedang jalan bersama Chenle.
"Haechan!" sapa balik Chenle dan Jisung.
"Mau ke kantin ya??" tanya Haechan.
"Iya nih" jawab Chenle.
"Bareng aja yok, kita juga mau ke kantin" ajak Mark kepada Jisung dan Chenle.
Jisung sama Chenle cuma ngangguk setuju aja.
"Yaudah, ayo gas!" lalu Haechan menggandeng tangan Mark, Jisung, dan Chenle bersamaan.
Di kantin.
"Eh itu si Cio kata nya suka ngata-ngatain orang tau" ujar Chenle, dia paling tau tentang pergosipan terbaru di sekolah.
"Iya, kemarin gue liat dia Ngata-ngatain Lily" sahut Jisung.
"Lily temen nya Haewon??" tanya Mark, dan diangguki sama Jisung.
"Terus abis itu gimana Lily nya?" tanya Haechan kepo.
"Lily di tolongin sama kembaran lu, terus Haewon dia marah-marahin Cio deh. Cio nya yang di omelin mah cuma pasrah aja, mau ngelawan tapi Haewon udah nyiapin botol yang bisa aja Haewon lempar ke muka Cio kalo Cio nya ngedeket" jelas Chenle panjang lebar.
"Mantep kembaran gue, bangga nih gue punya kembaran kek dia" bangga Haechan.
"Cio goblok banget, masa diancem pake botol aja takut hahaha" tawa Jisung dan diangguki Chenle.
"Takut lah! Kan Haechan sama Haewon itu yang punya perusahaan besar hahaha" sahut Chenle di selingi tawaan.
"Padahal perusahaan punya Daddy lo juga sama besar nya juga" ujar Mark dan diangguki Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfic𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...