Hari ini Doyoung kerja, jadi Yoojin cuma berduaan aja sama Bi Yuni. Pas lagi asik ngajak main Hechie, ada yang ngetok-ngetok pintu.
Yoojin segera bangun lalu Hechie ikut membuntuti nya di belakang.
"Atas nama Kim Yoojin?" Tanya kurir. Iya, yang ngetok-ngetok pintu itu adalah kurir.
"Saya, kenapa ya pak?" Tanya Yoojin.
"Ini ada kiriman" Jawab sang kurir.
"Dari?"
"Kim Doyoung" Jawab nya. Yoojin pun mengangguk.
"Ini ya, terimakasih" Ujar Yoojin setelah menandatangi nya. Sang kurir pun pergi, Yoojin langsung masuk lagi ke dalam rumah nya.
My Doyyie🐰💗
Yoojin
Km ada ngirim paket, doy?My Doyyie🐰💗
Iya, coba km bukaYoojin
Ok!
OMG DOY!
INI SERIUS BUAT AKU?!My Doyyie🐰💗
Emng buat siapa lg, sayang?
Lucu ga?Yoojin
Lucu bgt!
Mksi sayang!My Doyyie🐰💗
Mau di namain siapa?
Sengaja aku cari yg itu
Kya cocok gtu buat jdi tmn HechieYoojin
Harry?
Bagus ga?My Doyyie🐰💗
Bagus, lucu
Sm² inisial HYoojin
Yaudah, aku mau ngasih
makan dia dulu ya doy
Kasian, kayanya blm makanMy Doyyie🐰💗
Okay, sayangYoojin
Love u💗
Jgn lama² plng nya
Aku kangen! 💗My Doyyie🐰💗
Iya sayang💗
Love u too💗Lalu Yoojin pun mulai memberi makan Hechie. Umur nya kurang lebih sama dengan Hechie. Btw, Hechie itu Betina ya. Sedangkan Harry itu Jantan.
Iya, paket dari Doyoung itu kucing jantan yang bulan lalu dia kunjungi. Dia cuma ngunjungin sendirian.
"Oh ya, aku kan ada kalung buat kucing betina sama jantan ya" Gumam Yoojin lalu mencari-cari kalung itu di sekitaran ruang kucing.
"Nah ini dia" Ujar Yoojin senang. Lalu dia mulai memakai kan nya kepada kedua kucing nya itu.
Hechie :
Harry :
Sangat lucu bukan? Tentu saja lucu!
"Nah gini kan pada ganteng sama cantik!" Senang Yoojin.
Oh iya, sebelum nya Yoojin itu udah mandiin si Harry dulu. Dia cek bulu sama telinga Harry, dan aman. Gak ada kutu atau kotoran nya. Jadi, baru lah Yoojin gabungin Harry sama Hechie di ruangan Kucing.
Kalo main asal gabungin aja terus gak di cek, nanti takut Harry sakit dan si Hechie nya ketularan. Bahaya banget itu mah.
Kim.Yoojinn
❤3000 like
Kim.Yoojinn Selamat datang, Harry💗
Comment
Minjeong_winter Lucu bgt ih kak🥺
Ryuryujinie lucu amat anjir
Seo2hyun calon nya Hechie bwahaha
Kim.Doyoung Welcome Harry💗
ren_jun Bang, gue mampir ye
Zhongchen.lele Lele ikutt
Ten.Lee Lucu ye
Jaenajaemin Bodoamat, gue otw kesana!
Jenonojung ^2
Jungjaejeffery Kawinin nye kapan?Yoojin cuma ketawa-ketawa aja pas baca komenan nya.
"Nah udah siang, mending makan deh" Ujar Yoojin.
Dia pikir Renjun, Chenle, Jaemin, Jeno gak otw beneran. Eh ternyata beneran, malahan si Minjeong ngajak temen nya lagi.
"Karina-ya, ini lucu banget anjir! Mau mimisan guee" Gemes Minjeong.
"Lebay lo" Ledek Chenle.
"Apasi anjing!" Omel Minjeong.
"Mending kalian diem deh" Ketus Renjun yang sedang asik ngegendong Harry.
Hechie? Di gendong sama Jaemin. Si Jeno juga ikut megang-megang, padahal dia alergi bulu kucing.
"No, kalo udah gak kuat jangan di paksain" Ujar Yoojin, Jeno ngangguk.
"Ini temen nya Minjeong, nama nya siapa?" Tanya Yoojin ramah.
"Karina, kak" Jawab nya.
"Gebetan nya Jeno tuh" Ledek Renjun, langsung di tepak sama Jeno.
"Aish! Sakit nyet!" Kesel Renjun. Sedangkan yang lain cuma ketawa-ketiwi aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfic𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...