2 hari lalu, Bi Yuni izin untuk enggak kerja sementara karena sakit dan perlu istirahat. Yoojin pun memberi izin kepada Bi Yunu dan menyuruh Bi Yuni untuk istirahat sejenak di rumah nya.
Namun setelah 2 hari, anak Bi Yuni yang bernama Sheila dia menelepon Yoojin kalo Bi Yuni di rawat di rumah sakit. Pas Yoojin tanya kata nya Bi Yuni sakit tipes dan harus di rawat selama 5 harian di rumah sakit. Awalnya Bi Yuni nolak dan mau di rawat jalan aja, tapi Yoojin maksa Bi Yuni untuk di rawat di rumah sakit. Akhirnya Bi Yuni pun mau mengikuti perintah Yoojin.
Sekarang Yoojin lagi otw ke rumah sakit sendirian. Soalnya anak-anak masih sekolah dan Doyoung lagi ada meeting penting sama klien nya. Jadi Yoojin pun memakai mobil milik nya untuk pergi ke rumah sakit.
Sesampai nya di rumah sakit, ada Rachel yang sedang menjaga Bi Yuni. Btw, Rachel adalah istri dari Yunho, anak pertama Bi Yuni. Rachel sedang merawat Bi Yuni dengan telaten, tapi pas Yoojin datang dia malah menatap Yoojin aneh.
"Assalamu'alaikum Bi" salam Yoojin ramah. Bi Yuni pun senang melihat kehadiran Yoojin di depan nya dan segera ingin memeluk Yoojin.
"Waalaikumsalam, Yoo" jawab Bi Yuni.
"Bibi gimana kabar nya? Udah enakan? Nanti kalo masih sakit bibi bilang aja ya sama Yoo" kata Yoojin.
"Bibi udah enggak apa-apa kok, bibi udah lumayan enakan" jawab Bi Yuni sambil tersenyum.
Sedangkan Rachel cuma menatap Yoojin aneh dan sedikit tidak suka karena perhatian Bi Yuni berpindah kepada Yoojin.
"Kamu siapa?" dingin Rachel.
Btw, Rachel ini enggak tau kalo orang itu adalah Yoojin. Dia emang sering di ceritakan oleh mertua nya tentang Yoojin, tapi dia belum pernah bertemu langsung dengan Yoojin.
"Eh, kenalin saya Yoojin. Kamu Rachel kan?" ujar Yoojin sambil bertanya untuk meyakinkan.
Saat Rachel mendengar perkataan Yoojin sekarang dia baru tau kalo orang ini adalah Yoojin. Sebenarnya Rachel sedikit iri karena Yoojin begitu mudah nya mendapat perhatian dari mertua nya itu.
"Ya. Saya Rachel" jawab Rachel singkat.
"Ayo duduk Yoo, sini-sini" suruh Bi Yuni kepada Yoojin untuk duduk di dekat nya.
"Eh iya bi" balas Yoojin.
"Anak-anak kemana?" tanya Bi Yuni.
"Yejun sama si kembar masih sekolah Bi, jadi enggak sempet buat ngajak kesini" jawab Yoojin.
"Yejun sering cerita ke bibi, kalo dia di sekolah terus-terusan belajar buat dapatin ranking 1" kata Bi Yuni.
"Iya bi, Yejun juga pernah cerita kaya gitu sama Yoo. Padahal Yoo udah bilang ke Yejun buat enggak terlalu sering belajar, takut nya dia bisa stress. Yoo sama Doy juga enggak nuntut macem-macem ke Yejun. Selama nilai Yejun masih bagus, Yoo sama Doy juga seneng" jelas Yoojin.
"Anak kamu emang rajin Yoo, tapi jangan sampe terlalu rajin. Dia harus pentingin kesehatan nya itu, kasihan masih kecil" balas Bi Yuni.
"Oh iya, Rachel anak kamu kelas berapa?" tanya Yoojin.
"Anak ku kelas 4" jawab Rachel singkat.
"Woah, kakak kelas nya Yejun dong ya" ujar Yoojin senang.
"Iya" balas Rachel singkat.
"Kamu kelahiran 98?" tanya Rachel.
"Iya" jawab Yoojin ramah.
"Se-line, hehe" balas Rachel.
Terlihat kalo Rachel sudah mulai bisa menerima Yoojin dan memaklumi nya. Sekarang Rachel tau alasan bahwa mertua nya sangat sayang dengan Yoojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...