"Aduh lucu banget cucu oma" Puji Yoona.
Kali ini hanya ada Taeyeon dan Yoona saja. Soalnya Siwon dan Baekhyun sedang ada pekerjaan di luar negeri, kata nya mereka akan ngunjungin si kembar nanti pas mereka balik. Perkiraan nya sih sekitar 2 sampe 3 minggu lagi mereka pulang.
"Yang cewe kalian namain siapa?" Tanya Yoona.
"Kim Haewon"
"Bagus, kalian pinter nyari nama nya" Puji Yoona.
"Lalu yang cowo?" Tanya Taeyeon.
"Kim Haechan"
"Aigoo, nama nya bagus-bagus" Puji Taeyeon.
"Ma, Yejun mana?" Tanya Yoojin.
"Ada tuh, lagi di gendong sama Jeno" Jawab Yoona.
"Mau gendong Yejunn" Rengek Yoojin.
"Nanti aja dulu Yoo, takut jahitan nya belum kering" Ujar Taeyeon dan diangguki oleh Yoona.
"Huh, yaudah deh" Kata Yoojin sedih.
Doyoung sih cuma terkekeh aja ngeliat sifat istri nya itu.
"Nanti malam aku bawa Yejun kesini kok" Kata Doyoung.
"Serius?!" Tanya Yoojin senang.
"Iya, sayang" Balas Doyoung.
Dan Taeyeon beserta Yoona hanya bisa melihat kemesraan anak dan menantu nya dengan tatapan julid + mengiri.
"Ck, jangan mesra-mesraan di sini" Omel Taeyeon.
"Iri mah bilang aja bu" Ledek Doyoung.
"Aduh, jadi pengen mukul kamu deh doy" Kesel Taeyeon.
"Eh, kita mau ke minimarket dulu nih. Yoojin mau nitip apa?" Tanya Yoona.
"Apa aja boleh deh ma, Yoojin bingung mau makan apa" Jawab Yoojin.
"Yaudah nanti mama beliin" Balas Yoona sambil tersenyum.
"Yuk, kita duluan ya" Pamit Taeyeon dengan gaya anak muda.
"Bye" Balas Doyoung dan Yoojin bersamaan.
Yoojin dan Doyoung pun masih tetap mengobrol sesekali membahas si kembar. Doyoung enggak nyangka kalo ternyata anak nya kembar, karena Doyoung pikir anak nya itu cuma satu sebab perut nya Yoojin pas hamil itu kecil dan enggak se besar itu.
"Keren kamu Yoo" Puji Doyoung.
"Keren kamu, kamu bisa melahirkan 2 bayi sekaligus. Sekarang aku seneng banget, Yejun jadi punya adek yang gemes-gemes. Makasih ya Yoo? Makasih udah mau memberikan aku keturunan dan juga memberikan Yejun kakak. Impian kamu untuk punya anak tiga ke sampaian Yoo." Lanjut Doyoung.
Yoojin yang mendengarnya cukup terharu dengan ucapan Doyoung. Tapi di sisi lain, Yoojin merasa sedikit sedih. Karena dia enggak bisa nurutin permintaan Doyoung buat punya anak lima. Mungkin di saat anak-anak udah agak besar, baru Yoojin akan berusaha mewujudkan impian Doyoung.
"Sama-sama Doy. Mereka lahir juga berkat kamu Doy. Tanpa kamu, mereka enggak ada di dunia ini" Balas Yoojin.
"Haewon sama Haechan lucu banget" Kata Doyoung senang.
"Iya, mirip aku kan?" Bangga Yoojin.
"Tapi Haewon mirip aku sih" Kata Doyoung pamer.
"Enggak, mereka itu mirip kita" Ujar Yoojin senang.
Lalu akhirnya mereka pun ngobrol-ngobrol sampe mama dan ibu mereka datang.
"Nih, dimakan ya" Kata Yoona.
"Iya ma, makasih ya" Ujar Yoojin.
"Nih ya doy" Kata Yoona.
"Lah? Kan Doy enggak minta ma" Ujar Doyoung.
"Gak mau? Yaudah" Kata Taeyeon dan segera mengambil makanan itu. Tapi makanan nya tiba-tiba di tarik lagi sama Doyoung.
"Ga jadi bu, Doy pengen kok hehe" Kata Doyoung.
"Mangkanya gausah sok jual mahal Doy" Ujar Taeyeon kesel.
"Ya maaf bu" Ujar Doyoung.
"Yaudah, sekarang kalian makan gih. Kita mau pulang dulu, mau ngerjain kerjaan rumah" Ujar Yoona dan diangguki sama Taeyeon.
"Makasih ya ma, bu. Jadi ngerepotin nih Yoojin nya hehe" Kata Yoojin merasa tidak enak.
"Eh? Gapapa dong. Kan kamu juga anak ibu tau ih" Kata Taeyeon dan diangguki sama Yoona.
Setelah berpamitan, akhirnya Taeyeon dan Yoona pun pulang ke rumah. Lalu kini sisa Yoojin dan Doyoung saja, mereka pun makan bersama sambil sedikit bercerita.
Malam nya, sesuai janji Doyoung. Doyoung membawa Yejun ke rumah sakit untuk bertemu dengan Yoojin.
"Nih Yejun nya nih" Ujar Doyoung senang.
"Anak mama" Seneng Yoojin dan segera memangku Yejun.
"Mama huu" Kata Yejun dan memeluk Yoojin.
"Kangen mama ya?" Tanya Yoojin dan diangguki sama Yejun.
"Dedek Ejun mana?" Tanya Yejun.
"Nih, lucu-lucu kan" Jawab Yoojin.
"Lucu, tapi lucuan Ejun" Kata Yejun bangga.
"Astaga, Ejun. Diajarin siapa kamu kaya gitu?" Tanya Doyoung heran.
"Om Nono" Jawab Yejun santai.
"Si Jeno bener-bener tuh anak" Kesel Doyoung.
"Pa, kata om Nono, jangan seling marah-marah. Nanti cepet tua loh pa" Kata Yejun.
"Astaga" Heran Yoojin.
"Oh iya ma, nama adik Ejun siapa?" Tanya Yejun.
"Haewon sama Haechan" Jawab Yoojin.
"Ewon sama echan?" Tanya Yejun.
"Iya nak" Jawab Yoojin.
"Kok banyak banget adek nya" Kata Yejun.
"Iya, buat nistain kamu" Ujar Doyoung.
"Eh doy!" Omel Yoojin.
"Hehe" Kekeh Doyoung.
"Nistain itu apa ma?" Tanya Yejun.
"Nistain itu artinya, nanti adek kamu itu bakal sering muji kamu jun" Jawab Doyoung santai.
"Wih! Asik nih" Seneng Yejun.
"Ada-ada aja" Gumam Yoojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...