20. Godaan?

38 3 0
                                    

Yoojin sudah siap untuk berangkat ke kantor Doyoung. Karena sebelum Doyoung berangkat, Yoojin sudah berkata untuk mengantarkan makan siang nya nanti.

Doyoung ingin menolak karena kondisi Yoojin yang sedang hamil besar. Namun karena Yoojin yang memaksa, mau tidak mau dia pun mengangguk pasrah.

"Halo bu Yoojin" Sapa Hyola, karyawan lama Doyoung.

"Halo, Hyola" Balas Yoojin sambil tersenyum.

Yoojin memang sangat akrab dengan beberapa karyawan yang bekerja disini, Terutama Hyola.

"Nyariin pak Bos ya?" Tebak Hyola, Yoojin mengangguk.

"Baguslah, ayo aku anterin" Ajak Hyola.

"Eh gausah, kamu kan lagi kerja. Nanti aku ganggu" Ujar Yoojin, tapi Hyola malah terkekeh.

"Kaya sama siapa aja bu Yoo. Saya mah enggak apa-apa, bu" Ujar Hyola.

Mau tidak mau Yoojin pun diantarkan oleh Hyola ke ruangan Doyoung. Setelah sampai di depan ruangan Doyoung, baru lah Hyola izin untuk pergi.

"Doy-"

"D-dia siapa?" Tanya Yoojin saat melihat ada wanita dengan pakaian yang sangat terbuka itu sedang menggoda suami nya.

"Ck! Pergi sana" Usir Doyoung kepada wanita yang sedang menggoda nya. Namun wanita yang di usir itu malah bertanya kepada Yoojin dengan ketus.

"Lo siapa?"

"Huh, Kim Yoojin. Istri dari Tuan. Kim. Doyoung" Ujar Yoojin dengan penuh penekanan.

Wanita yang mendengar nya pun mendengus kesal.

"Halu" Kata nya.

"Halu? Itu tidak berguna bagi istri Tuan Kim" Ujar Doyoung dingin.

"Keluar" Suruh Yoojin.

Dengan wajah kesal, wanita itu pun keluar dari ruangan Doyoung.

"Siapa dia?" Tanya Yoojin dingin.

"Sekretaris baru" Jawab Doyoung.

"Kok dapet nya modelan kaya jalang gitu sih?!" Kesel Yoojin.

"Salahin abang kamu" Ujar Doyoung.

"Hah?"

"Jaehyun yang milihin, kata nya dia mau nguji aku. Kuat enggak ngadepin modelan kaya gitu" Ujar Doyoung.

"Bener-bener tuh si Jepri!" Kesel Yoojin.

"Sini" Suruh Doyoung untuk duduk di sebelah nya.

"Nih" Ujar Yoojin sambil memberikan makan siang milik Doyoung.

"Pecat" Suruh Yoojin dingin.

"Iya sayangg" Ujar Doyoung.

"Nanti biar aku yang omelin bang Jaehyun!" Kesel Yoojin.

Cupp

"Udah. Ayo temenin aku makan, jangan ngomel mulu" Ujar Doyoung.

"Iya-iya"

Mereka pun makan siang bersama-sama di ruangan Doyoung. Tentu nya dengan gaya yang sangat Romantis.

Selesai makan, Yoojin pun pergi ke Toilet untuk mencuci muka nya. Namun, dia bertemu dengan wanita yang menggoda suami nya tadi.

"Ck, lo lagi lonte" Kata wanita itu, Yoojin langsung menoleh ke arah nya. Karena di toilet itu hanya ada mereka berdua saja.

"Kenapa? Tersindir?" Ledek wanita itu.

Yoojin menghela nafas. "Anda cuma perempuan biasa yang bisa kapan pun saya hancurin harga diri nya beserta hidup anda. Jadi, jangan berkata aneh-aneh tentang diri saya. Bahkan nyata nya, perkataan anda itu adalah fakta ciri-ciri diri anda sendiri" Ujar Yoojin santai.

"Oh ya, kenalin. Jung Yoojin. Pemilik perusahaan JYJ Corp. Anak dari Jung Siwon" Lanjutnya.

Wanita itu pun terdiam, dan secepat nya pergi dari hadapan Yoojin.

"Huh, padahal gua cuma bercanda" Gumam Yoojin.

Walaupun dia kesal dengan orang lain, tapi dia tidak pernah melakukan perbuatan jahat seperti itu. Dia adalah wanita yang di didik oleh Mama nya dengan baik, dia tidak ingin mengecewakan kedua mama nya.

Kecuali, orang itu sudah sangat berlebihan terhadap Yoojin dan keluarga nya. Maka dia tidak segan-segan untuk menghancurkan segala hal tentang orang itu.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang