97. Anniversary (END)

44 3 0
                                    

Sudah 1 minggu kepulangan Yoojin dari rumah sakit. Sekarang dia sedang beristirahat di kasur karena dia tidak di perbolehkan ngapa-ngapain sama Doyoung.

Haechan, Haewon, Yejun serta Dongpyo menginap di rumah Karina dan Jeno.

Hari sudah sore, Doyoung sengaja membuatkan pasta kesukaan sang istri.

"Kamu yang masak?" tanya Yoojin. "Iya, suka?" sahut Doyoung.

"Suka!" jawab Yoojin senang.

"Buset, bini gue kok jadi kaya bocah. Tapi gapapa soalnya gemes" batin Doyoung.

"Sini" Doyoung sengaja meminta Yoojin tiduran di samping ranjang nya sambil menonton film.

"Kamu inget ga hari ini hari apa?" tanya Doyoung tiba-tiba.

"Sabtu" jawab Yoojin santai.

"Kamu ga inget?" tanya Doyoung sekali lagi. "Apa si doy? Emang ada apa hari ini?" tanya balik Yoojin yang penasaran.

Chupp

"Yakin lupa?" goda Doyoung.

"Ah aku inget!" ujar Yoojin.

"Apa?" tanya Doyoung yang masih penasaran.

"Hari libur" jawab Yoojin santai.

"Sayang.." lirih Doyoung pasrah.

"Haha, aku bercanda." ujar Yoojin sambil tertawa puas.

"Hari ini.. Anniversary?"

"Yes, anniversary kita"

"Yang ke berapa ya? Aku lupa" kata Yoojin. "20 tahun, sesuai sama umur Yejun" jawab Doyoung.

"Wow, lama juga ya" takjub Yoojin.

"Iya"

"Ikut aku deh sini" ajak Doyoung.

"Kemana?" tanya Yoojin heran.

"Taman, kita liat pemandangan sejuk nya senja. Pakai pakaian yang tebel, sana" jawab Doyoung, sekalian menyuruh Yoojin agar memakai baju yang tertutup agar tidak kedinginan.

"Oke, tungguin" pinta Yoojin dengan manja.

"Iya sayang" sahut Doyoung sedikit terkekeh.

"Ayo" ajak Yoojin semangat.

Mereka pergi ke taman belakang rumah mereka. Mata Yoojin tiba-tiba saja di tutup oleh Doyoung.

"Sayang? Doyoung? Doy? Ih kamu dimana?" tanya Yoojin panik.

"Tenang, sayang. Aku di sebelah kamuu" jawab Doyoung lalu menuntun tangan Yoojin.

Ketika sampai, perlahan Doyoung membuka kaitan kain yang di balutkan di mata Yoojin.

"Doy? Kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Doy? Kamu.."

"Iya, aku yang dekor" potong Doyoung sambil tersenyum.

"Bagus!" puji Yoojin.

"Peluk dulu dong" pinta Doyoung, dan akhirnya Doyoung di peluk oleh Yoojin.

"Suka?" tanya Doyoung kepada Yoojin.

"Suka, lucu banget sih kamu" jawab Yoojin.

"Mending kita potong kue nya dulu" ujar Doyoung.

Sebelum memotong kue nya, mereka berdoa agar pernikahan mereka akan selama nya hingga mereka di panggil oleh Tuhan yang Maha Esa.

"Doa kamu apa?" tanya Yoojin.

"Doa aku, semoga kita selalu di berikan kesehatan agar kita bisa selalu bersama selamanya hingga maut memisahkan kita dan kehangatan keluarga agar bisa membimbing anak-anak dan menjaga anak-anak" ujar Doyoung tulus.

"Kalo doa aku, aku berharap kalau semoga kita selalu di berikan kehangatan, banyak rezeki untuk memenuhi kebutuhan anak-anak. Dan yang terpenting semoga selalu di berikan kesehatan serta umur panjang untuk kita dan anak-anak kita" ujar Yoojin.

"Kalau gitu, semoga doa kita terkabul. Aamiin" doa Doyoung, disakiti oleh Yoojin.

"Ayo potong kue!" ajak Yoojin.

Mereka memotong kue anniversary mereka yang ke 17 tahun bersama-sama.

"Enak, kue nya" kata Yoojin.

"Itu aku bikin" ujar Doyoung santai.

"Wih! Bakat kamu nambah" kata Yoojin sambil tertawa senang.

Chupp

"Love you, Kim Yoojin. Tetap lah berada di sisi ku" kata Doyoung tulus.

"Love you too, Kim Doyoung." balas Yoojin.

Mereka pun bercerita dari awal mulai pernikahan mereka dimulai, mengingat ingat masa-masa muda ketika pdkt, pacaran hingga akhirnya menikah dan memiliki 4 anak yang cantik dan ganteng.

"Yoo, netflix and chill?" goda Doyoung.

"Let's go, babe!" sahut Yoojin dengan semangat.

"Aku mulai, perlahan dan lembut" kata Doyoung, diangguki oleh Yoojin.

HAPPY ANNIVERSARY Doyoung dan Yoojin! 🥳❤💐

Doyoung.kim

Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doyoung.kim 20❤ love u, honey @Yoojinkim

Yoojinkim

Yoojinkim 20❤ love u too, bubby! @Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoojinkim 20❤ love u too, bubby! @Doyoung.kim

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang