49. Ketakutan

12 4 0
                                    

Malam nya, Yoojin sedikit ketakutan karena hujan deras beserta petir yang menggelegar. Yoojin sangat takut jika melihat atau bahkan mendengar suara petir.

Tapi untuk kali ini Yoojin harus berani, karena ternyata Yejun juga takut dengan petir. Dan sebagai ibu yang benar, Yoojin terus memeluk Yejun dari tadi. Yoojin bahkan menahan rasa takut nya itu sampai-sampai keringat dingin.

Tapi mau bagaimana lagi? Yoojin tetap harus menahan itu semua.

"Ma hiks!" Tangis Yejun semakin kencang karena suara petir barusan yang sangat kencang.

"Hustt, jangan nangis ya. Yejun harus berani" Kata Yoojin menenangkan.

"Ejun takut hiks hiks" Tangis Yejun.

"Dengerin mama sini, kamu itu laki-laki Yejun. Kamu harus berani, kamu harus jadi laki-laki yang kuat, jangan takut sama petir." Ujar Yoojin.

Perlahan tangisan Yejun mereda. Tapi hanya sebentar.

DAARR

Karena setelah itu semua lampu di rumah mati. Yejun makin histeris.

"Mama hiks hiks" Tangis Yejun.

"Hustt, sini ayo tiduran sama mama" Ujar Yoojin.

Sejujur nya Yoojin juga takut, tapi lagi-lagi Yoojin menahan itu semua demi sang anak.

Akhirnya enggak lama Yejun tertidur, Yoojin senang karena bisa melihat anak nya tertidur pulas setelah 2 jam. Hujan juga sudah mulai reda, tapi lampu rumah belum menyala.

Agak nya malam ini Yoojin akan sulit untuk tertidur. Biasanya di saat-saat seperti ini Yoojin selalu meminta sang adik untuk tidur bersama nya, atau bahkan Doyoung. Tapi sekarang seperti nya Yoojin tidak akan tidur sampai pagi.

Jika dia tidur, dia merasa tidak tenang dan gelisah. Sebenarnya sama saja jika dia tidur atau enggak nya. Tapi kalau Yoojin tidak tidur, dia bisa berjaga-jaga.

"Huh, Yejun udah tidur. Gue kapan ya?" Gumam Yoojin.

Saat dia berfikir, dia ingin menelepon Doyoung. Tapi enggak jadi, soalnya pas Yoojin liat jam ternyata udah jam 2 pagi. Yoojin mutusin buat main hp aja, walaupun sinyal agak susah sih. Karena kan emang lagi mati lampu dan otomatis sinyal itu jadi susah.

"Akh, makin takut aja gue" Batin Yoojin.

Di tengah ketakutan nya, Yoojin tiba-tiba pengen ke kamar mandi. Yoojin seketika langsung kesel sama diri nya karena enggak bisa diajak kompromi sedikit.

"Ck, pake segala kepengen pipis lagi. Ah anjing!" Batin Yoojin.

Kenapa Yoojin ngomong nya dalam hati terus? Takut anak nya kebangun, bahaya nanti. Dan juga takut Yejun denger kalo si emak nya ini ngomong kasar, bisa-bisa nanti Yoojin diomelin sama Doyoung.

"Bismillah aja deh" Ujar Yoojin pelan lalu akhirnya masuk ke kamar mandi.

Pas lagi cuci tangan, tiba-tiba lampu kamar mandi itu nyala. Tapi cuma sebentar, abis itu mati lagi. Jadi lah itu lampu kaya kedap-kedip.

Yoojin makin takut karena ngeliat di belakang kaca ada orang gitu. Dia seketika keringet dingin, bingung mau keluar apa gimana. Dia bener-bener nge-freeze.

Di dalam diam nya itu, Yoojin terus mikir apa yang harus dia lakuin sekarang. Yakali tereak pagi-pagi gini? Ga enak sama tetangga cuy. Tapi kalo enggak teriak Yoojin makin takut sama gemeteran.

Yoojin nyoba buat relax, dan sedikit mencoba untuk melihat ke arah belakang.

Jujur kaya nya ini bukan mba kunti deh, soal nya rambut panjang nya enggak keliatan. Aduh, Yoojin keliatan makin takut.

1

2

3

DUARR

Lampu nyala, di sana terlihat ada seseorang yang sangat ia rindukan selama ini.

"Doyoung..."

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang