36. Ryujin Lahiran?

24 3 0
                                    

Sebenernya Ryujin lahiran nya itu kemarin malem. Cuma karena kemarin enggak sempet buat dateng, jadi nya Yoojin baru dateng pagi ini.

Yoojin juga bawa Yejun kok. Buat kalian yang bilang, nanti Yejun nya nangis terus rewel gimana? Nanti bikin debay nya keganggu? Tenang, Yejun kalo sama Yoojin itu diem dan nurut.

"Ryuu" Panggil Yoojin.

"Ah gile? Ponakan guee" Kata Ryujin lalu mencubit pelan pipi Yejun.

"Eh, anak lo cewe apa cowo?" Tanya Yoojin.

"Cewe, nama nya Hwang Kyujin" Jawab Ryujin.

"Wtf? Nama nya kok bisa ngepas si? Gelo, gue jadi puyeng" Kata Yoojin, Ryujin cuma tertawa.

"Ya mana gue tau Yoo, itu aja ide nya si Hyunjin" Jelas Ryujin.

"Eh iya, ini nih. Anggap aja hadiah buat lo sama Kyujin" Ujar Yoojin sambil memberikan sebuah box berwarna yang lumayan besar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana?" Tanya Yoojin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana?" Tanya Yoojin.

"Yoo, lo sehat kan?" Tanya Ryujin balik.

"Maksud lo?" Heran Yoojin.

"Ini mahal anjir!" Ujar Ryujin.

"Y-ya terus kenapa?" Heran Yoojin.

"Heh! Elo enggak sayang sama duit belanja lo? Ini mahal loh Yoo, bisa ampe jutaan kali ini mah." Kata Ryujin dan membuat Yoojin tertawa.

"Heh! Itu gue beli pake duit sendiri cuy" Ujar Yoojin dan membuat Ryujin kaget.

"Oh iya lupa, lo kan megang perusahaan JYN Company." Ujar Ryujin.

"Jadi gimana nih? Suka enggak?" Tanya Yoojin.

"Ya suka lah anjir! Ini bahan nya bagus banget" Jawab Ryujin.

"Eh tapi ini serius gapapa nih? Ini mahal loh Yoo" Tanya Ryujin sekali lagi.

"Enggak apa-apa, demi ponakan gue dan bestie gue" Jawab Yoojin.

"Makasii" Kata Ryujin dan memeluk Yoojin.

"Eh, lo lahiran jam berapa dah?" Tanya Yoojin.

"Gue itu sebenernya udah kontraksi dari jam 12 malem, tapi gue diemin aja. Terus pas jam 1, gue ngerasa perut gue mules kaya mau lahiran gitu loh. Nah karena panik gue nelfon Hyunjin, tapi lupa kalo dia lagi dinas di Luar Kota. Akhirnya gue pun nelfon mami gue dulu, dia dateng dan langsung nganter gue ke rumah sakit. Pas itu gue lahiran jam setengah 2 pagi." Curhat Ryujin.

"Tanpa Hyunjin? Wah gila sih, keren lo" Puji Yoojin.

"Kalo lo dulu kan dianter sama Renjun yak?" Tanya Ryujin, Yoojin ngangguk.

"Bwahaha, masih ngakak sama muka nya Renjun yang kaya orang bego pas ngeliat lo udah berdarah" Kata Ryujin.

"Eh terus Hyunjin nya gimana?" Tanya Yoojin.

"Kata nya sih, dia malam ini pulang" Jawab Ryujin.

Saat mengobrol-ngobrol, Mami Ryujin pun datang dan mengajak Yoojin untuk ikut makan. Tapi Yoojin menolak nya, karena memang Yoojin udah makan.

"Itu Yejun anteng banget" Kata Mami Ryujin sambil bercanda sama Yejun. Si Yejun nya sih cuma bisa nyengir aja.

"Dia mah kalo udah nemplok sama emak nya gitu mi, anteng banget udah kaya boneka" Kata Ryujin.

"Beda banget sama kamu dulu" Ujar Mami Ryujin.

"Eh?" Heran Yoojin.

"Jadi Ryujin tuh dulu beneran kaya cowo banget kecil nya. Dari muka, sifat, perilaku, dll. Sampe dikira kalo dia itu asli nya cowo, tapi berubah gender. Dari bayi, Ryujin tuh enggak bisa diem. Tapi aneh nya dia itu enggak pernah nangis pas kecil, bahkan pas popok nya penuh dia enggak nangis sama sekali" Ujar Mami Ryujin, Yoojin menanggapi nya dengan kekehan kecil. Sedangkan Ryujin sudah menutup wajah nya karena malu.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang