82. Minjeong Menang?

10 3 0
                                    

Udah beberapa bulan sejak kejadian Jaemin putus sama Minju. Dan selama beberapa bulan ini juga Jaemin lagi deket sama Minjeong, bahkan kalo dia pergi pasti Minjeong selalu ikut.

Dan sekarang Minjeong lagi di pasar malam sama Jaemin tentunya. Mereka lagi asik ngobrol sembari makan sate ayam khas Korea.

"Na, nanti naik itu yuk" kata Minjeong sambil nunjuk rollercoaster.

"Boleh aja" sahut Jaemin sambil terkekeh.

"Tapi tumben lo ngajak gue ke pasar malam? Ada yang mau lo ceritain?" tanya Minjeong kepada Jaemin.

"Gue.. Udah move on dari Minju" jawab Jaemin sambil senyum.

"Serius?!" tanya Minjeong kaget, dan diangguki sama Jaemin.

"Tapi cepet banget njayy" kata Minjeong sambil terkekeh pelan.

"Karena lo, lo selalu ada sama gue. Jadi gue bisa lebih cepet move on dari Minju" sahut Jaemin.

Seketika Minjeong terdiam, dia senang sih Jaemin bilang kaya gitu. Tapi masalah nya sekarang dia jadi salting!

"Hihi, lucu! Salting yaa?" goda Jaemin.

"Ih! Enggak ya!" kata Minjeong kesal.

Selesai makan mereka pun pergi ke tempat rollercoaster di sana. Tapi sebelum itu Minjeong manggil Jaemin.

"Na.." panggil Minjeong kepada Jaemin.

"Hm?" tanya Jaemin heran.

"Jangan jadiin gue pelarian ya?.." Minjeong ngomong ini sambil nunduk.

Dia takut, takut kalo nanti Jaemin jadiin dia pelarian.

"Ngomong apa sih? Mana mungkin gue jadiin lo pelarian Jeong, nanti kalo waktu nya udah tepat gue mau ngasih tau sesuatu ke lo" kata Jaemin sambil tersenyum.

Abis main rollercoaster, Jaemin ngajak Minjeong buat beli permen kapas. Karena Jaemin tau kalo Minjeong suka sama Permen Kapas.

"Minjeong.." panggil Jaemin, lalu Minjeong nengok ke arah nya.

"Kenapa?" tanya Minjeong.

"Enggak jadi" jawab Jaemin.

Lalu setelah itu pun mereka pergi untuk pulang, tapi pas perjalanan ke parkiran Minjeong di tabrak sama seseorang.

"Akh" rintih Minjeong.

Pas nengok ternyata orang itu adalah Minju dan pacar baru nya.

"Lo?!" kaget Minju dan malah nge dorong Minjeong lebih keras.

Tapi untung nya Minjeong enggak jatoh karena langsung di peluk sama Jaemin.

"Ayo pergi" ajak Jaemin sambil menggandeng tangan Minjeong.

Di mobil.

Hening, tanpa pembicaraan. Jaemin diam, Minjeong diam.

"Jeong.." panggil Jaemin.

"Ken-"

Chupp

Belom sempat menyelesaikan pertanyaan nya, Jaemin udah nyium bibir Minjeong dan sedikit melumat nya.

"Maaf.." kata Jaemin lalu melepaskan tautan nya.

"Gue suka sama lo, udah dari 4 bulan lalu" lanjut nya.

Minjeong terdiam mendengar nya, dia kaget sekaligus senang mendengar nya.

"Tapi itu 1 bulan setelah lo putus sama Minju" ujar Minjeong pelan.

"Iya, gue tau. Mangkanya gue mau pastiin perasaan gue dulu, dan kaya nya kali ini gue emang udah suka bener-bener sama lo" jelas Jaemin sambil menatap mata Minjeong.

"Jadi.. Lo mau jadi pacar gue?" tanya Jaemin kepada Minjeong.

"M-mau" jawab Minjeong gugup.

Chupp

Kecupan singkat dari Jaemin mendarat di kening Minjeong.

"Makasih" ujar Jaemin sambil tersenyum.

"Sama-sama" sahut Minjeong sambil tersenyum juga.

Lalu Jaemin pun mengantarkan Minjeong pulang ke rumah nya, lalu mencium singkat kening Minjeong lalu memeluk nya sekilas.

"Aku pulang dulu ya? Kamu jangan begadang" kata Jaemin sambil tersenyum.

"Iya, Na" sahut Minjeong pelan.

"Aku pulang ya, sampai ketemu besok!" kata Jaemin.

"Emang besok mau kemana?" tanya Minjeong.

"Rahasia deh" jawab Jaemin sambil terkekeh.

"Dih, yaudah deh" sahut Minjeong sedikit kesal.

"Yaudah, aku pulang ya. Assalamu'alaikum" pamit Jaemin.

"Iya, waalaikumsalam" sahut Minjeong.

Setelah Jaemin pergi Minjeong langsung masuk ke dalam rumah, Jaemin berani nyium Minjeong langsung karena tadi enggak ada Renjun. Kalo ada nanti bisa-bisa Jaemin diamuk sama Renjun.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang