7. Surprise

57 5 0
                                    

"Doy" Panggil Yoojin.

"Hm?"

"Mama sama papa udah nyampe Jakarta" Ujar Yoojin.

"Kita mau kesana buat jemput?" Tanya Yoojin.

"Aku sih terserah kamu aja, Yoo" Jawab Doyoung.

"Sekarang ya?" Tanya Yoojin. Doyoung mengangguk.

"Yaudah aku siap-siap dulu" Ujar Yoojin.

Style Yoojin :

Style Doyoung :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Style Doyoung :

"Mama!!" Panggil Yoojin kepada Yoona, sang mama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mama!!" Panggil Yoojin kepada Yoona, sang mama.

"Eh kok gak bilang mau jemput?" Tanya Yoona yang memeluk Yoojin.

"Biar surprise ma" Jawab Yoojin, sedangkan Yoona cuma tersenyum sambil mengelus rambut Yoojin.

"Papa gak di peluk?" Tanya Siwon, sang papa. Ketika mendengar nya, Yoojin segera memeluk Siwon.

"Eh ada Doyoung juga" Ujar Yoona sambil tersenyum.

"Iya ma, Yoojin minta jemput kalian di bandara tadi" Ujar Doyoung ramah.

"Yaudah ayo kita pulang" Ajak Yoojin.

Saat tiba, Yoojin langsung menyuruh mama dan papa nya untuk duduk. Sedangkan Ibu Doyoung sedang ada di dapur dan sedang memasak.

Yoojin pun segera membantu nya bersama dengan Bibi Luna—Asisten rumah tangga— untuk menyiapkan makan siang.

"Ini udah selesai nih, ayo kita ke ruang makan" Ajak Jaehyun dan Jaemin.

Mungkin kalian belum tahu kalau Jaemin itu adalah adik dari Yoojin dan Jaehyun. Jaemin dan Jeno adalah anak dari Yoona dan Siwon. Sedangkan Jaehyun dan Yoojin adalah anak Siwon dan Tiffanny.

Usia Jaemin dan Jeno adalah 16 tahun. Jaehyun 26 tahun dan Yoojin 24 tahun.

"Ma, Doyoung sama Yoojin mau ngasih tau sesuatu" Ujar Doyoung kepada semua orang yang ada di ruang makan termasuk orangtua Yoojin dan Doyoung.

Sontak perkataan Doyoung membuat satu keluarga ini penasaran dan ingin mengetahui nya.

"Jadi.."

"Yoojin hamil" Ujar Yoojin.

Satu keluarga itu pun langsung senang dengan kabar gembira ini. Bahkan Ibu Doyoung dan Mama Yoojin menangis bahagia.

"Udah berapa bulan?" Tanya Yoona

"Udah 1 bulan, ma" Jawab Yoojin.

"Dari kapan?" Tanya Donghae, ayah Doyoung.

"Kaya nya pas Honeymoon kemarin" Jawab Doyoung.

"Cepet banget jadi nya dah Doy" Ujar Jaehyun.

"Yaiya dong, gua gitu lho" Ujar Doyoung dengan bangga.

Mereka pun melanjutkan makan siang bersama-sama sambil mengobrol santai.

"Ma, pa, aku pamit ya" Ujar Yoojin. Yoona dan Siwon mengangguk.

"Iya, hati-hati" Kata Yoona sambil tersenyum.

Btw, orangtua Doyoung sudah pulang lebih dulu.

"Kalian juga hati-hati" Ujar Yoojin sambil tersenyum.

"Kita duluan ya ma, pa" Pamit Doyoung dan diangguki oleh Yoona dan Siwon.

Belum juga masuk mobil, mereka di tahan sama Jaemin dan juga Jeno.

"Kenapa?" Tanya Yoojin saat melihat kedua adik nya tersenyum aneh.

"Lo hamil ye kak?" Tanya Jaemin.

"Iya" Bukan Yoojin yang jawab, tapi Doyoung.

"TUH BENER KAN JAEM! YUHU GUE MENANG" Seru Jeno. Sedangkan Jaemin terlihat kaget dengan ucapan Doyoung.

"Lah? Dari kapan dah bang?" Tanya Jaemin kepada Doyoung.

"Baru di cek sih kemarin, kata Johnny itu udah 1 bulan" Jawab Doyoung, sedangkan Jaemin tersenyum sumringah.

"YES! GUE PUNYA PONAKAN YUHUU" Senang Jaemin, sampe gak sadar kalo dia di liatin orang-orang komplek.

"JEN! JEN! KITA PUNYA PONAKAN ANJIR" Seneng Jaemin, Jeno cuma ngangguk aja. Kalo dia tanggepin bahaya, soalnya Jaemin itu kalo semakin di tanggepin dia semakin suka dan rusuh.

"Yaudah, gua pulang ya" Pamit Doyoung, Jeno ngangguk. Sedangkan Jaemin masih kesenengan. Doyoung langsung noleh ke arah Jaemin.

"Biarin aja dia mah bang. Lo liat noh bini lo, dia udah emosi kaya nya gegara nungguin kelamaan" Ujar Jeno sekaligus ngeledek.

"Yeu! Diem deh lo" Omel Yoojin. Jeno cuma ketawa aja.

Jeno pun menyeret Jaemin yang masih kesenengan buat masuk ke dalam rumah. Dan setelah nya, baru lah Doyoung dan Yoojin masuk ke dalam mobil lalu pulang ke rumah nya.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang