Sudah 1 hari sejak kepergian Naeun, sekarang Yoojin masih ada di apartemen nya. Anak-anak nya ada sama Jaemin dan Renjun, di Bandung. Soalnya mereka semua sekolah, udah 3 hari enggak masuk nanti bisa-bisa nilai mereka turun.
Cuma Yoojin yang ada di apartemen, dia pengen ikut Jaemin dan Renjun ke Bandung tapi enggak jadi. Soalnya dia masih ragu, dan juga masih kesel sama kejadian waktu itu.
Pas lagi asik mandi, tiba-tiba ada yang ngetuk pintu apartemen nya. Karena Yoojin pikir itu adalah Mama nya, jadi Yoojin ke kamar dulu sebentar buat make baju.
Pas di buka, ternyata orang itu adalah..
"Doyoung?" heran Yoojin, kenapa Doyoung bisa tau apartemen nya.
Grepp
"Maaf.. Maafin aku Yoo" kata Doyoung sambil menangis.
"Kenapa minta maaf?" tanya Yoojin.
"Maaf, aku salah. Waktu itu aku enggak ngebelain kamu, maaf" jelas Doyoung.
"..." Yoojin cuma diem.
"Kamu mau maafin aku, Yoo?" tanya Doyoung ragu.
"Janji dulu" suruh Yoojin.
Yoojin juga sebenarnya enggak tega sama Doyoung, dia bingung harus maafin Doyoung atau enggak.
"Aku janji kalo aku enggak bakal ngulangin kejadian kaya waktu itu" kata Doyoung, dengan posisi yang sama.
Doyoung masih memeluk Yoojin dengan erat, bahkan Yoojin mau nutup pintu aja susah banget.
"Yaudah" sahut Yoojin, dia malu.
"Yaudah apa?" tanya Doyoung.
"Gue maafin" jawab Yoojin santai.
Chupp
"Mphh, kok di cium sih?" tanya Yoojin kesal.
"Aku-kamu" ujar Doyoung.
"Yaudah iya, aku maafin" kata Yoojin pasrah.
"Nah" senang Doyoung.
"Yaudah, lepas dulu pelukan nya" pinta Yoojin.
"Kamu enggak pake itu ya?" tanya Doyoung iseng.
"Gak. Mangkanya awas! Aku mau ganti" jawab Yoojin kesal.
"Aku udah lama enggak ngunjungin si adek deh" kata Doyoung.
Yoojin yang udah tau arah pembicaraan itu kemana pun diam, dan langsung pergi buat ganti baju. Doyoung sih cuma terkekeh aja, lagipun masih siang.
"Mau kemana?" tanya Doyoung kepada Yoojin yang sibuk mencari sesuatu.
"Mau masak, laper" jawab Yoojin.
Yoojin emang laper, niat nya dia mau belanja dulu ke Minimarket. Tapi enggak jadi pas Doyoung dateng, akhirnya Yoojin memutuskan untuk masak mie instan aja.
"Aku mau dong" kata Doyoung.
"Yaudah, tunggu di sana" suruh Yoojin kepada Doyoung.
Lalu Doyoung pun duduk di kasur Yoojin, sambil mainin handphone nya.
"Handphone aja teros!" kesel Yoojin.
Lalu Doyoung yang sadar langsung terkekeh, dia datengin Yoojin dan langsung eratin pelukan di pinggang Yoojin.
"Kangen deh sama kamu" bisik Doyoung, Yoojin sedikit menghindar soalnya geli.
"Shtt! Jangan berisik" omel Yoojin.
"Nanti malem ya?" ajak Doyoung 🌚
"Ga" sahut Yoojin.
"Yah.." sedih Doyoung.
Yoojin jadi makin enggak tega ngeliat nya, lalu dia pun akhirnya tetep diam dan ngelanjutin masak nya.
"Please Yoo" kata Doyoung memohon.
"Makan dulu" suruh Yoojin sambil ngasihin mangkuk Mie instan punya Doyoung.
Doyoung tersenyum senang, lalu Doyoung langsung memakan mie instan nya dengan lahap. Berbeda dengan Yoojin, dia sih makan nya santai dan di nikmatin dulu.
Abis makan, Yoojin langsung ke kasur buat duduk dan nonton TV. Doyoung juga ikut nimbrung. 1 jam berlalu akhirnya Yoojin mutusin buat nyuci piring dulu, baru tidur siang. Tapi pas lagi nyuci piring, Lagi-lagi Doyoung dateng nyamperin Yoojin dan meluk Pinggang Yoojin.
"Aku udah enggak tahan, ayo" ajak Doyoung.
Akhirnya Yoojin pasrah. Mereka pun melakukan itu, sampe malam dan tertidur.
Skipp
Pagi nya Yoojin terbangun, lalu langsung bangkit dan mandi. Lalu setelah itu dia membangunkan Doyoung yang masih tertidur.
"Bangun Doy, mandi sana!" suruh Yoojin.
"Iya nanti" kata nya.
"Mandi Doy, kamu bau" suruh Yoojin, lalu akhirnya di peluk sama Doyoung.
"Aku udah mandi, jangan pegang-pegang" kata Yoojin marah.
"Iya-iya" ujar Doyoung pasrah lalu pergi mandi.
Selesai mandi, mereka pun pergi buat makan, di restoran biasa yang dulu sering mereka kunjungin.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfic𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...