73. Nikahan Jeno

11 3 0
                                    

Nikahan Jeno. Iya kalian enggak salah baca kok, Nikahan Jeno.

Jadi sebenarnya Jeno itu udah suka sama Karina sejak awal mula Kuliah, mereka satu jurusan gitu. Jeno baru berani nembak pas setelah 6 tahun lulus Kuliah. Karena satu jurusan jadi nya mereka deket.

Setelah pacaran 4 tahun, sekarang mereka mau nikah.

Sekarang Yoojin sama Doyoung lagi otw ke Jogja buat ngehadirin nikahan Jeno. Untung mereka berangkat nya malem.

Acara nya pun di mulai pada pukul 7 pagi, dimulai dengan ijab qabul baru abis itu pesta-pesta. Yang hadir itu alumni Sekolah Jeno dan karina semua.

"Cie udah nikah aja" ledek Minjeong kepada Karina.

"Diem lu" kesel Karina.

"Jangan marah dong sayang" ujar Jeno kepada Karina.

"Iihh geli gue" kata Minjeong.

"Urusin aja percintaan lo, yang kata nya kena besan-zone" ledek Karina, Minjeong  diem dan langsung pergi.

Jadi, Minjeong itu udah lama suka sama Jaemin. Tapi ternyata Jaemin udah pacaran sama Minju, temen satu jurusan nya Jaemin. Sekarang Jaemin udah pacaran selama 3 tahun bareng Minju. Yang tau Minjeong suka sama Jaemin itu cuma Yoojin, Jeno, Karina, Giselle, dan NingNing.

"Minjeong!" sapa Yoojin.

"Kakak huhuu" Minjeong nyamperin Yoojin terus dia meluk Yoojin.

"Apa kabar, hm?" tanya Yoojin kepada Minjeong.

"Baik, baik banget malah" jawab Minjeong.

"Ini Haechan sama Haewon?" tanya Minjeong pas ngeliat ada bocah kembar yang ngintilin Yoojin terus.

"Iya, itu mereka" jawab Yoojin santai.

"Echan!! Ewonn! Ih gemes" seru Minjeong lalu dia nyubitin pipi gembul si kembar.

Ini lah alasan Haechan dan Haewon ngumpet di belakang Yoojin, biar enggak di cubitin gini.

"Ini Yejun?" tanya Jaemin yang tiba-tiba dateng.

"Iya" jawab Yoojin.

"Gile makin cakep aja" puji Jaemin.

"Om!" Yejun terus berlari ke arah Jaemin, dia meluk Jaemin.

"Cie yang udah SMP aja" goda Jaemin kepada Yejun.

"Shuttt! Jangan bacot ya om" omel Yejun.

"Yeh bocah" kesel Jaemin.

"Itu siapa om?" tanya Yejun sambil nunjuk salah satu cewe di sebelah Jaemin.

"Ini pacar om, nama nya Minju" jawab Jaemin.

"Oh" sahut Yejun.

"Cantik kan?" tanya Jaemin.

"Cantikan mama, oma Taeng, oma Yoon, sama tante Minjeong" jawab Yejun, Minjeong langsung tersenyum menang.

"Yejun mau makan apa? Nanti tante traktir" tanya Minjeong.

"Gyukaku lah tan" jawab Yejun seneng.

"Oke lets go!" semangat Minjeong.

"Eh, lupa. Kembar mau ikut?" tanya Minjeong kepada Haechan dan Haewon.

"Mauu!!" seru Haechan dan Haewon.

Akhirnya Minjeong pergi ke Gyukaku bareng sama bocah-bocah.

"Eh, maaf ya ju" kata Yoojin enggak enak sama kelakuan anak nya.

"Gapapa kok, kak." sahut Minju.

"Yaudah kalo gitu Jaem mau kesana dulu ya kak? Mau nge bucin sama yayang Minju" pamit Jaemin dan Yoojin ngangguk sebagai jawaban.

Abis itu Yoojin pun nyamperin Jeno dan Karina buat ngucapin selamat. Doyoung? Dia lagi ngegibah sama Renjun. Bercanda, Doyoung lagi ngobrol sama Renjun dan ibu nya.

"Selamat ya no, rin" ujar Yoojin sambil tersenyum.

"Makasih kak" sahut Jeno dan Karina.

"Kembar mana?" tanya Karina.

"Lagi diajakin pergi sama Minjeong" jawab Yoojin.

"Tumben amat" kata Jeno.

"Abis di puji sama Yejun dia" sahut Yoojin.

"Pasti karena pacar nya Jaemin ya?" tanya Karina, sebenernya Karina cuma nebak aja.

"Iya" jawab Yoojin.

Mereka bertiga ngobrol-ngobrol sampe akhirnya acara pun udah selesai dan Jeno serta Karina pulang ke rumah baru mereka. Pas perpisahan, Jaemin nangis sesegukan karena harus pisah sama kembaran tercinta nya itu.

Setelah perpisahan, yang lain langsung pada istirahat di rumah Yoona dan Siwon dulu. Ada Taeyeon sama Baekhyun juga, dan Minjeong serta Renjun ikut nginep. Doyoung dan Yoojin juga nginep tentu nya, tanggung. Itung-itung liburan lah mereka selama 2 hari di Jogja.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang