25. Sekretaris Baru

26 3 0
                                    

Hari ini Yoojin akan pergi ke kantor Doyoung. Karena Doyoung bilang, dia ada sekretaris baru, biar kejadian kemarin enggak terulang lagi, Yoojin dateng ke kantor buat mastiin.

"Doyii" Panggil Yoojin manja.

Doyoung yang ngeliat Yoojin langsung meluk Yoojin.

"Ini sekretaris baru kamu doy? Nama nya siapa?" Tanya Yoojin.

"Iya, nama nya Choi Lia" Jawab Doyoung.

"Halo Nyonya Kim. Saya Choi Lia, sekretaris baru Tuan Kim" Ujar Lia ramah, Yoojin pun langsung membalas nya dengan senyuman.

Jika Yoojin liat-liat, Lia ini adalah anak yang cukup manis. Bisa terlihat dari senyuman nya itu, dan dari eyesmile.

"Salam kenal, Choi Lia. Saya Kim Yoojin" Ujar Yoojin ramah.

Yoojin membaca raut wajah Lia, kalo Lia ini adalah orang yang baik. Tidak seperti sekretaris waktu itu. Huh, untuk menyebut nama nya saja udah malas bagi Yoojin.

Saat Yoojin ingin pulang, Yoojin ngeliat Lia lagi duduk sambil membereskan barang-barang di meja, termasuk berkas-berkas penting.

"Mau mengobrol?" Tawar Yoojin.

"Eoh? Tidak usah Nyonya" Ujar Lia sambil tersenyum.

"Enggak apa-apa, ayo ikut saya." Ajak Yoojin.

"Serius enggak papa nih Nyonya? Saya enggak enak saka Tuan.Kim" Ujar Lia.

"Enggak apa-apa" Balas Yoojin sambil tersenyum.

Lalu setelah nya, Yoojin mengajak Lia untuk mengobrol sebentar di sebuah Cafe. Saat itu Lia sedang istirahat, dan Yoojin mengajak nya untuk makan siang bersama.

"Lia, berapa umur mu?" Tanya Yoojin.

"Umur saya baru 22 tahun" Jawab Lia.

"Kamu kenal Minjeong?" Tanya Yoojin.

"Minjeong? Kim Minjeong, Winter?" Tanya Lia, Yoojin mengangguk.

"Dia teman adik saya, jadi saya kenal dengan nya. Dia juga sering bermain dengan Karina dan Yuna" Ujar Lia ramah.

"Kamu gak usah terlalu formal dengan saya, santai aja" Ujar Yoojin.

"Emm.. Saya tidak terbiasa berbicara nonformal dengan atasan saya" Kata Lia sopan.

"Saya cuma lebih tua 2 tahun dari kamu, kamu bisa panggil saya dengan nama atau 'kak'." Kata Yoojin.

"Emm, akan aku usahakan" Ujar Lia.

"Oh ya, bukan kah di umur mu yang sekarang itu di sibuk-an dengan masa kuliah?" Tanya Yoojin.

"Saya kuliah sambil bekerja kak" Jawab Lia.

"Owalah, seperti itu toh" Ujar Yoojin.

"Terima kasih atas traktir-an nya kak. Maaf kalo saya ngerepotin, hehe" Ujar Lia merasa tidak enak.

"Eoh? Gapapa kok. Saya ngajak kamu buat makan siang bareng karena mau ngobrol-ngobrol aja. Biar makin akrab gitu" Kata Yoojin ramah.

"Baik kak, kalau gitu saya pamit kembali bekerja ya." Pamit Lia, Yoojin ngangguk.

Setelah nya, Yoojin kembali ke ruangan Doyoung. Iya, Yoojin di suruh nunggu Doyoung di ruangan nya sampe Doyoung selesai kerja. Biasa lah, Doyoung lagi mode manja.

Yoojin nungguin Doyoung di sofa sambil main game di hp nya Doyoung. Hp Yoojin? Enggak ada game di sana, ada sih. Tapi cuma 1, yaitu Superstars SM.

Sedangkan di hp Doyoung ada banyak game. Terutama Superstars JYP, Superstars YG, Superstars SM.

"Sibuk banget" Sindir Doyoung.

Yoojin langsung noleh dan tertawa karena ngeliat Doyoung dengan wajah asem nya. Doyoung pun nyuruh Yoojin buat duduk di paha dia, alias di pangku.

"Doy, kamu yang bener aja. Masa aku duduk nya kaya gini sih?" Tanya Yoojin malu.

"Biarin. Aku lagi kangen sama anak dan istri tercinta" Kata Doyoung. Yoojin pun baperr.

"Nanti kalo ada yang liat gimana?" Tanya Yoojin.

"Gausah di pikirin. Kan aku yang punya kantor, jadi suka-suka aku lah" Jawab Doyoung.

Berakhirlah Yoojin pasrah duduk di pangku sama Doyoung. Doyoung kalo lagi mode manja gini, susah di kasih tau. Emang dasar bucin!

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang