"LEPASIN SAYA!" Teriak Hajeun.
"Lo harus di penjara Hajeun, lo salah!" Bentak Hyola.
"GUE ENGGAK SALAH YA! YANG SALAH ITU SI CEWE JALANG YANG NGEREBUT PAK DOYOUNG DARI GUE!" Teriak Hajeun.
"LO BISA DIEM ENGGAK SIH?! LO ASAL BERBICARA SEENAK NYA AJA TANPA BERKACA KEPADA SIFAT DAN DIRI LO SENDIRI! MIKIR HAJEUN! LO UDAH 18 TAHUN!" Bentak Eunchae karena sudah muak dengan sifat Hajeun.
"Lo ngebela si jalang itu?" Tanya Hajeun dingin.
"Dia bukan jalang, Hajeun" Jawab Eunchae dingin.
"Kenapa lo enggak dukung gua?" Tanya Hajeun.
"Lo mau gua buat dukung perbuatan jahat lo ini?" Dingin Eunchae.
"SADAR YOON HAJEUN! PERBUATAN LO ITU BUKAN PERBUATAN BIASA YANG DENGAN MUDAH BISA DI MAAFKAN! LO BERANI MELAKUKAN, DAN LO JUGA HARUS BERANI BERTANGGUNG JAWAB ATAS PERBUATAN LO!" Bentak Eunchae.
"Gua itu sahabat lo Hajeun. Gua mau yang terbaik buat lo, gua selalu nemenin lo. Setiap saat dan setiap waktu. Kita sahabatan udah lama Hajeun, bukan satu atau dua tahun, tapi kita udah sahabatan selama 10 tahun lama nya! Gua rindu sama sikap lo yang dulu, lo yang ramah, rendah hati, baik, selalu sabar, lemah lembut. Kemana lo yang dulu Hajeun? Gua kangen!" Jelas Eunchae
"Lo mau tau kan alasan gua jadi mafia? Alasan gua itu buat bantu ekonomi keluarga lo! Gua yang anak yatim piyatu ini udah nganggep keluarga lo sebagai keluarga gua juga. Walaupun awalnya senang dan mendapat gaji yang besar, tapi gua merasa menyesal dengan perbuatan gua. Gua udah menjadi orang jahat, gua udah ngebunuh banyak orang. Gua merasa bersalah sama ibu gua. Terutama, gua juga merasa bersalah sama tuhan!" Jelas Eunchae, dia pun menangis.
"Dan setelah gua bantu lo, lo malah ninggalin gua dan nuduh gua yang enggak-enggak. Dan dengan mudah nya lo berkata zina kepada gua dan orang tua gua! Gua kangen lo yang dulu" Lirih Eunchae.
Sedangkan Hajeun hanya bisa diam sambil menundukan kepala nya kebawah.
^^^
"Doy kamu mau kemana?" Tanya Yoojin saat ngeliat Doyoung yang pagi-pagi udah rapih padahal hari libur.
"Aku ada urusan, kamu hati-hati di rumah!" Jawab Doyoung.
Urusan yang Doyoung adalah untuk pergi bersama Johnny dan Jaehyun ke kantor polisi. Tentu saja untuk bertemu Hajeun.
"Puas lo?!" Bentak Doyoung.
"Sabar, doy" Suruh Jaehyun.
"Kita bakalan lanjutin kasus ini ke hukum" Ujar Johnny dingin.
Mau bagaimana pun Hajeun bersalah, mengurung orang dan melakukan kekerasan kepada nya itu adalah suatu perilaku yang jahat.
"Tapi gua seneng, karena 5 tahun" Ujar Jaehyun.
"Nikmati waktu masa tahanan mu, gurl" Ledek Johnny.
Setelah selesai, Jaehyun pulang ke rumah orang tua nya.
"Jadi gimana Jaeh?" Tanya Siwon.
"Dia di penjara 5 tahun" Jawab Jaehyun.
"Syukurlah" Ujar Siwon merasa sedikit lega.
Yoona? Dia hanya diam. Diam dalam artian yang sangat marah karena anak nya yang terkena kekerasan. Karena dari dulu dia dan Siwon tidak pernah melakukan kekerasan. Siwon juga berkata bahwa selama Tiffany masih hidup, mereka tidak pernah melakukan kekerasan sama sekali.
Bukan nya Yoona dendam, tapi Yoona hanya merasa bahwa hukuman yang di berikan polisi kepada Hajeun itu kurang adil. Menurut nya di penjara 5 tahun itu sebentar. Ia ingin putri kesayangan nya itu mendapatkan sedikit keadilan lagi.
"Yoona?" Panggil Siwon. Yoona menoleh.
"Kamu kenapa?" Tanya Siwon.
"Aku ngerasa hukuman yang di kasih sama polisi itu kurang. Aku masih ngerasa kesel sama orang itu. Bahkan kita dan Tiffany saja tidak pernah melakukan kekerasan fisik terhadap anak-anak, terutama Yoojin." Jawab Yoona.
"Hey, 5 tahun itu memang sebentar. Tapi kita juga enggak bisa berbuat apa-apa. Aku masih bersyukur karena pelaku nya mendapatkan hukuman. Walaupun aku tau rasa nya masih kurang." Ujar Siwon.
"Aku tau, Tapi entah kenapa aku masih ngerasa kurang mas." Ujar Yoona.
Di sisi Yoojin.
"Duh, ini anak kita kira-kira cewe apa cowo ya?" Tanya Doyoung.
"Biar aku tebak, kalo anak kita itu cowo" Jawab Yoojin.
"Kalo kata aku malahan Cewe" Ujar Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfic𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...