Sekarang Yoojin sudah ada di dalam ruang bersalin, di temani oleh Doyoung juga di sana.
"Doyhh, sakit" Lirih Yoojin.
"Sabar ya yoo, aku yakin kamu pasti bisa!" Ujar Doyoung.
Lalu setelah 30 menit, anak mereka pun lahir. Dan yang mengejutkan, anak mereka ternyata kembar. Kembar nya, cewek dan cowok. Doyoung yang ngeliat pun senang, dia mengecup kening Yoojin.
"Anak nya, sepasang nih" Ujar dokternya.
Akhirnya kedua bayi itu pun di adzan kan oleh Doyoung. Setelahnya baru lah Yoojin di berikan istirahat lalu di pindahkan ke ruangan inap VVIP.
Doyoung belum mengizinkan orang-orang datang, biarin aja Yoojin istirahat dulu selama beberapa jam. Karena abis lahiran, pasti Yoojin capek banget. Abis nyusuin si kembar, Yoojin pun tertidur. Doyoung pun memanggil suster, dan suster pun datang untuk memindahkan kedua anak nya itu.
"Doy, kira-kira kita namain siapa ya?" Tanya Yoojin.
"Bentar ku pikir dulu ya Yoo" Jawab Doyoung.
Setelah 5 menitan, baru lah Doyoung kepikiran nama untuk anaknya itu.
"Gimana kalo nama nya itu Haewon sama Haechan?" Tanya Doyoung.
"Wahh, bagus tuh doy" Jawab Yoojin.
"Iya dong" Ujar Doyoung bangga.
"Tapi, kata nya kamu mau namain sesuai sama inisial nama mu doy? Kok enggak jadi?" Tanya Yoojin penasaran.
"Ga tau Yoo, aku dapet ide nya cuma itu" Jawab Doyoung.
"Hmm, kamu enggak sedih kan?" Tanya Yoojin.
"Enggak lah sayang, itu mah kan bisa lain kali" Jawab Doyoung ngeledek.
"Ya ampun, baru juga lahiran Doy. Udah minta lagi aja" Ujar Yoojin pusing.
"Hehe"
"Btw, kamu mau nitip gak?" Tanya Doyoung.
"Kamu emang nya mau kemana?" Tanya Yoojin balik.
"Aku mau ke kantin rumah sakit, mau makan" Jawab Doyoung.
"Aku nitip air putih aja" Ujar Yoojin.
"Yaudah, tunggu sini ya" Kata Doyoung dan diangguki sama Yoojin.
Doyoung sudah memikirkan nama yang indah untuk si kembar itu. Sejujurnya waktu itu dia ingin memberi nama anak nya itu dengan inisial 'D' biar sama kaya dia. Tapi ternyata, anak nya itu kembar. Mau enggak mau Doyoung gak jadi namain anak nya pake inisial 'D'.
Doyoung udah nyiapin 2 nama untuk si kembar, sebelum nya juga dia udah nge-diskusiin ini sama Yoojin. Yoojin sih setuju-setuju aja, karena emang menurut dia nama itu juga bagus. Dan jadi lah Doyoung memberi nama kedua bayi nya dengan nama 'Haewon dan Haechan'.
Cocok sih kalo buat bayi kembar kaya gitu, Doyoung sangat suka dengan nama kedua anak nya itu. Bahkan udah ada banyak yang dia foto dari tadi. Dia juga mem posting nya di Instagram. Pokok nya Doyoung bener-bener bangga deh.
Kdyy_
❤3400. LikeKdyy_ Semangat, Cantik ku❤
Comment
Ryuryujin Semoga lancar, sayang ku❤
Hyuhyunjin Semoga lancar ya
Lijen.nono SEMOGA LANCAR YA KAK❤
Jaemin.nana Huhu, nambah ponakan lg:(
Jaejjeffery Banyak ponakan, banyak duit
Yooooonnaa Mama kesana ya
Siwon_ Harus nya tuh anak @Jaejjeffery
Taeyeoniee OMOO IBU OTW
Baekhyuniee Pengen kesana, tp bnyk kerjaan..
Lty.tae Semoga lancar
Seo1johnny_ Aduh❤
Seo2seohyun_ GA SABAR GUEE❤
Eunseoseo. SEMOGA LANCAR❤Kdyy_
❤3400. Like
Kdyy_ Baby Hae ❤
Comments
Ryuryujin AAA KEMBAR!! ❤
Hyuhyunjin BUSET KEMBAR
Seo2seohyun CHUKKAE!!❤
Seo1johnny KEMBAR?! WOW
Yooooonnaa Chukkae, Yoo & Doy❤
Siwon_ Chukkae❤
Taeyeoniee CHUKKAE! SELAMATT❤
Baekhyuniee CHUKKAE❤
Lijen.nono MAU KESANAA
Jaemin.nana NANA OTW YAK
Minjeong_Winter MINJEONG IKUT
Renjuninjunie_ GUE IKUT NA
Eunseoseo. CHUKKAE YOO & KAK DOY❤
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
أدب الهواة𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...