"Pa"
"Haechan? Kenapa?" tanya Doyoung yang sedang asik nonton TV sambil makan cemilan buatan Yoojin.
"Bosen pa di rumah terus.." kata Haechan mengeluh.
"Mau jalan-jalan? Kemana?" tanya Doyoung yang peka karena anak nya pasti ingin pergi keluar jalan-jalan.
"Camping pah! Sambil piknik!" jawab Haechan dengan semangat.
"Yasudah, Siap-siap gih. Suruh mama, abang sama Haewon siap-siap" suruh Doyoung, Haechan sedikit kaget karena ternyata beneran pergi sekarang tapi dia senang.
"Siap!" kata Haechan semangat sambil hormat. Doyoung cuma tertawa aja sama tingkah nya Haechan.
Tok! Tok!
"Masuk"
"Kenapa Chan?"
"Di suruh siap-siap sama papa, kata papa mau piknik sama camping" ujar Haechan kepada Yejun.
"Refreshing?" tanya Yejun.
"Iya" jawab Haechan singkat.
"Kasih tau Mama sama Haewon ya" suruh Haechan lalu pergi keluar kamar.
Yang di suruh siapa, eh malah dia nyuruh orang lain. Emang dasar Haechan.
"Dek, bangun" suruh Yejun pelan. Dia sedang membangunkan Haewon, kalo sama Haewon dia mah lemah lembut. Coba kalo sama Haechan, beh pasti emosi mulu dia tuh.
"Eum" Haewon mengulet.
"Bangun yuk, diajak jalan-jalan sama papa" ujar Yejun, Haewon perlahan bangun dan duduk.
"Jalan-jalan?" tanya Haewon setengah sadar. "Iya, dek" jawab Yejun.
"Kemana?"
"Piknik, camping" ujar Yejun. Haewon langsung sadar, dia tersenyum senang.
Dari bulan lalu dia pengen piknik tapi belum libur sekolah, jadi dia tahan. Dia udah cerita sama Haechan, Haechan nya diem aja tapi ternyata Haechan mendengar omongan nya. Itulah alasan ingin piknik dan Camping, sekalian nuntasin keinginan Haewon.
"Siap-siap gih, abang mau ke mama" suruh Yejun, diangguki sama Haewon.
Yejun pun pergi ke kamar Mama nya dan memberi tahu nya, Yoojin sih cuma iya-iya aja. Itung-itung refresing kan ke alam gitu, sejuk.
Mereka semua pun udah pada siap, tinggal jalan deh ke tempat nya. Doyoung menuntun Dongpyo sesekali memoto Dongpyo yang sedang asik berjalan.
Si kembar? Udah sibuk mereka, di depan berempat sama Yoojin dan Yejun.
kimdoyoung.y
kimdoyoung.y Pyo Pyo! 💚🍃
"Jun, ajak adek-adek kamu jalan-jalan gih, jangan sampe hilang. Mama mau ke sana dulu sama papa" ujar Yoojin diangguki oleh Yejun.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...