Pagi ini Yoojin sibuk banget, bagunin Doyoung buat kerja, terus mandiin si kembar, masak buat Yejun dan Doyoung.
"Mama istilahat aja dulu, nanti Ejun yang bantuin mama jagain adik" Kata Yejun dan membuat Yoojin tersenyum.
"Makasih ya nak? Tapi kamu bantuin mama beresin kasur kamu aja ya" Suruh Yoojin lembut.
"Oke" Balas Yejun.
Saat Yejun sedang merapihkan kamar nya, Yoojin pun pergi untuk mencuci piring. Setelah nya Yoojin pergi buat nyetrika di lantai 3. Karena kemarin Yoojin udah nyuci baju sama jemurin, jadi sekarang Yoojin tinggal nyetrika aja.
"Huh, capek juga" Keluh Yoojin.
"Akhirnya selesai" Gumam Yoojin setelah menyetrika 1 jam.
"Bi Yuni ngapain ya?" Bingung Yoojin.
Akhirnya Yoojin pun turun ke lantai bawah untuk mencari Bi Yuni. Tadi Yoojin cuma nyuruh Bi Yuni buat belanja aja ke pasar, sisa nya biar Yoojin yang urus.
"Bi?" Panggil Yoojin.
"Kenapa Yoo?" Tanya Bi Yuni.
"Bibi baru pulang?" Tanya Yoojin.
"Baru aja Yoo, ini bibi lagi nyuci sayuran nya" Jawab Bi Yuni.
"Oh yaudah, nanti kalo udah langsung masukin kulkas aja ya bi" Kata Yoojin.
"Kamu mau kemana Yoo?" Tanya Bi Yuni.
"Mau tidur bi, capek Yoo" Jawab Yoojin.
"Yaudah, nanti biar bibi yang lanjutin ngepel sama nyapu nya" Kata Bi Yuni dan diangguki sama Yoojin.
Saat tidur, Yoojin mendengar sedikit suara gusrak-gusruk dari dalam kamar. Takut nya maling, jadi Yoojin segera bangun dari tidur nya. Pas bangun ternyata cuma ada Yejun sama Jaemin.
"Loh? Lo kapan dateng na?" Tanya Yoojin.
"Dari tadi kak. Udah 3 jam lalu" Jawab Jaemin.
"Hah? Selama itu gue tidur?" Tanya Yoojin.
"Iya kak" Jawab Jaemin.
"Terus Ewon sama Echan gimana? Udah di kasih susu? Ejun udah di kasih makan?" Tanya Yoojin panik.
"Semua nya udah" Jawab Jaemin.
"Ewon sama Echan lo kasih susu apa? Formula?" Tanya Yoojin.
"Kan lo ada stock asi di kulkas kak" Jawab Jaemin.
"Oh iya" Kara Yoojin.
"Capek banget ya kak?" Tanya Jaemin iseng.
"Banget na. Tapi mau gimana lagi? Kan emang itu pekerjaan gue sehari-hari" Jawab Yoojin.
"Kalo kakak capek, kakak bisa titipin Yejun ke nana aja" Kata Jaemin.
"Kan lo kuliah na" Ujar Yoojin.
"Skripsi gue udah di terima kok, jadi bisa santai dikit" Kata Jaemin.
"Lo gak habisin waktu libur lo buat main kaya anak-anak remaja lain?" Tanya Yoojin.
"Enggak perlu. Gue pengen bantuin kakak gue aja, main itu enggak penting. Paling kalo bosen tinggal undang Renjun sama Minjeong ke rumah" Jawab Jaemin.
"Makasih ya na" Ujar Yoojin.
"Iya sama-sama" Balas Jaemin.
"Besok gue jemput Yejun ya kak" Kata Jaemin.
"Iya" Balas Yoojin.
"Yaudah, ayo makan kak" Ajak Jaemin.
"Eh? Emang jam berapa sekarang?" Tanya Yoojin.
"Jam 6" Jawab Jaemin.
"HAH?!" Panik Yoojin.
"Shtt!" Suruh Jaemin.
Oh iya, Yoojin lupa kalo dia punya bayi yang lagi tidur. Untung aja si kembar enggak keganggu.
"Yaudah deh, ayo makan" Kata Yoojin.
Lalu mereka pun turun ke bawah untuk makan. Di sana cuma ada Bi Yuni yang lagi nyuapin Yejun, Yejun itu kalo sama Bi Yuni emang manja.
"Mama" Panggil Yejun.
"Ejun makan yang banyak ya" Kata Yoojin.
"Iya mamaaa" Balas Yejun.
Dan pada akhirnya mereka berempat pun makan malam bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...