"Lah itu Bagas sama kak Farzen? kok bareng? ini Bagas lagi meminta restu buat menikahi Sasha?" Kiara tersenyum jahil, menatap Sasha yang masih terlihat sedikit lempeng.
"Ngelantur," Sasha menjawab menguap, "Sembunyiin gue tolong, bang farzen posesip." ia beranjak dari tempatnya, pindah ke tengah-tengah Mela dan Indy.
"Woe anje--"
"Asha mana?"
"Bocil mana?"
Keduanya bertanya bersamaan, membuat yang mendengar sedikit terkekeh karena panggilan keduanya untuk Sasha benar-benar menggemaskan.
"Nih," Arya menunjuk Sasha yang berada dibawah meja.
dibawah meja, Sasha mengumpat, "Arya goblok," makinya pelan.
"Jangan aneh-aneh, Natasha. Disitu banyak debu, kamu bakal kena alergi." Farzen menatap datar Sasha dan mengulurkan tangannya.
Sasha menyengir, "Iya-iya," ucapnya sambil meraih tangan Farzen.
"Baikkan dulu. Kasian uring-uringan," Farzen menarik Sasha untuk berdiri disebelahnya.
Sasha menatap aneh Farzen, kemudian merotasikan bola matanya malas, "Dapet balesan apa kalo Sasha baikkan?" tanya nya ketus.
"Abang ngga perlu nganterin kamu. Menghemat waktu dan bensin." jawab Farzen langsung yang membuat Sasha mencebik,
"Terus maksud abang aku beban dan abang nggak ikhlas?! yauda kalo gitu aku bareng ka--"
"Calm down, baby.." ucap Farzen sambil meringis dan mengacak-acak rambut Sasha.
"Bang berhenti bang, ntar dia mirip singa loh!" tegur Mela sambil cekikikan yang dituruti Farzen.
Sasha hanya mendengus, kemudian menatap Bagas sinis, "Nggak gue maafin lain kali. Gue nggak suka dibohongin," katanya.
Bagas yang daritadi memasang wajah melas langsung tersenyum lega. Kemudian memeluk Sasha yang terlihat masih merajuk,
"Marah kok tetep cantik," ucap Bagas. setelahnya ia meringis kesakitan karena cubitan dari Sasha.
"Nggak usah ngerayu!" ketus Sasha, namun perlahan membalas pelukan Bagas yang ia rindukan.
Farzen hanya menggelengkan kepalanya, kemudian beranjak pergi.
Meninggalkan siswa-siswi MIPA XI-2 yang seperti cacing kepanasan.
"MENJIJIKKAN YA KALIAN BERDUA! GUE OBRAK-ABRIK BUMI DAN SEISINYA NIH?!! ANJEEENG ANJEEENG!"
Kan iri dengki para kaum jomblo di kelas MIPA XI-2 ini.
Ya kecuali Bara Aira yang sudah ofc.
wokawok!
****
#BacotanShaa
angjai sdh baikkan.btw,
selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan❤️🙏
semangat puasa + ujiannya bestieeh😚
janlup votement yaa❤️
xoxo,
shaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Class Of Absurd [S.2]
Fiksi Remaja[BUDAYAKAN BACA DESKRIPSI!] #ClassSeries [S.2] Halo! selamat datang di SMA Bestari! dimana kamu akan bertemu dan berkenalan dengan murid-murid Absurd dan gila dari kelas tersohor disana. Kamu akan bertemu dengan Sasha; si gadis lempeng minim eskpres...