-WACANA man type

85 23 2
                                    

"Tipe kalian yang kaya gimana, guys?" Tya mengajukan pertanyaan tidak terduga kala jamkos menyerang.

Tumben sekali guru MTK tidak datang.

Biasanya, walau hujan badai, petir, banjir, guru mapel satu itu pasti selalu datang.

Authornya alay sih, jujur. Tapi yaudah gapapa.

"Tipe cowo gue?" tanya Abel, gadis yang sangat mementingkan penampilan di atas segala nya.

Tya menganguk, membuat Aira menopang dagu di tangannya. Wajahnya terlihat berpikir.

"Ah, lama kalian! gue tanya satu-satu deh!" Tya yang tidak sabaran mulai melihat satu persatu sahabat-sahabatnya ini.

"Dimulai dari lo, Sha!" Sasha yang daritadi tidak benar-benar mendengarkan karena sibuk melawan kantuk yang tiba-tiba menyerangnya, langsung terjaga.

"Hah? apaan?" tanya Sasha. Tya mendengus, tapi dengan sabar mengulang pertanyaannya, "Tipe cowo lo, Sha. tipe cowo lo gimana?" tanya nya ulang.

Sasha berkedip-kedip. kemudian mengendikan kedua bahunya, "Nggak tau. setiap nonton film atau baca novel, tipe cowo gue berubah-ubah." jawabnya panjang.

Tya menghela nafas, tetap ingin mendengar jawaban pasti, "Yang kaya gimana yang paling lo pengen?"

"Yang mirip abang gue." Sasha menjawabnya dengan cepat, membuat Tya mengangguk.

"Kalo lo, Mel?" Tya beralih ke Mela. Mela diam, terlihat berpikir.

"Yang baik-baik deh intinya. gue belum mikir sampe sana." Jawab Mela.

Tya menghela nafas, mengangguk. kemudian beralih, dari Indy, Zey, Bila, Alya, Kiara, Aira, Almara, Abel, dan Nesya.

Jawaban yang ia dapat tak beda jauh dari jawaban Mela. Beberapa bahkan ada yang menjawab;

"Terserah mak gue aje deh. Gue belum mau mikir kesana. Ntar salah lagi. Males gonta-ganti"

"Tipe cowo? ada yang naksir sama gue aja gue udah Alhamdulillah banget!"

"Gue males mikir kesana, mending bahagiain diri gue dulu."

Deelel. Tya yang sudah capek dan hafal iya-iya saja. Walau tidak puas.

"Kalo lo sendiri, Tya?" Tanya Nesya.

Tya diam, "Gue pengen yang kaya Jaehyuk Treasure aja kok. simpel."

Simpel ndasmu, Tya!

***

#BacotanSha
Ngoehehe, up 2 kali dulu bossque sebelum gatau kapan up lagi😎

ini tema novelnya gitulah intinya. satu chapter langsung selesai, chapter selanjutnya mah, beda tema lagi.

sesuai mood sj, klo sy mau lanjut smpe ber part-part ysdh.

klo tdk like, gapapa kok. hehehe

yauda, itu aja si, bye shaprend! loph u mwua<3!

Class Of Absurd [S.2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang