Aku masih rekomendasi lagunya nct dream yang rainbow buat part ini
"suit, yang kalah nyupir" noah mengusulkan kepada dua saudaranya yang sama sama malas menyetir. Noah juga malas menyetir. Alhasil mereka mengambil jalur tengah, suit.
"Gunting, batu, kertas" noah dan jemi mengeluarkan kertas sementara athena mengeluarkan batu. Jemi bersorak karena yang harus menyupir adalah adiknya.
"nah, gue mau tidur di belakang. Lo berdua di depan gih" ujar jemi sambil mengibaskan tangannya kemudian berjalan dan mendudukkan dirinya di bangku belakang sementara athena dengan bersungut-sungut masuk ke kursi kemudi.
"Kfc atau McD?" tanya athena begitu mobil mereka keluar dari rumah.
Hari ini, noah mendapatkan jadwal shift pagi, athena akan terbang besok, dan jemi yang sudah pulang, memutuskan untuk berjalan-jalan bertiga hingga larut malam. Mereka saja keluar dari garasi rumah saat jam menunjukkan pukul delapan. Papanya tidur di kamar sementara mamanya sedang menonton drama korea.
"KFC ajalah. Gimana bang?" Tanya noah kepada jemi yang merebahkan tubuhnya di sofa mobil milik jeno. Jemi mengangguk. "Ekstra cola ya!" Ujarnya meminta. Ia kemudian menaikkan tudung hodie nya. Ia beranjak untuk memejamkan matanya sejenak. Badannya terasa sangat lelah karena pekerjaannya yang menumpuk tapi tadi ia diseret kedua adiknya untuk ikut. Hitung hitung merayakan pesta lajang untuk adiknya, athena, yang akan melepas gelarnya dari seorang gadis menjadi istri orang.
"Mbak, yang packet itu tujuh ya! Sama beli cola nya sekalian" ujar athena sambil menunjuk sebuah menu ayam dengan nasi. Sengaja mereka membeli tujuh karena jika mereka memakan hanya satu mereka masih kelaparan, mereka makan dua, jemi noah tetap lapar. Alhasil ditambah satu untuk dibagi dua oleh si kembar.
"nyari apa lagi?" Tanya athena sambil menyandarkan tubuhnya sembari menunggu pesanan. "Beer aja eh di mobil papa ada beer ngga si?" Noah menyahut. Athena mengangkat bahu. "Tanya abang coba, tadi kayanya abang ambil beer di lemari"
Athena menoleh. "bang, ada ambil beer punya papa?" Jemi berdehem.
"Oke ada. Nyari apalagi? Masa ayam doang? Ngga seru lah" jonah terdiam.
"mampir ke Indomaret bentar, beli snack yang banyak" athena mengangguk setuju.
"ini mbak"ujar athena sambil mengeluarkan kartu milik noah untuk membayar sebelum mendapatkan paket besar kfc di tangannya. "taruh sampingnya abang aja" noah menggeser sedikit badan abangnya kemudian meletakkan ayam di samping tubuh jemi.
"Yuk nyari Indomaret apa mau Indomaret deket sana?" Tanya athena menjalankan mobilnya. Athena dan noah sudah cukup tidur malam ini, berbeda dengan jemi yang baru saja pulang dan berganti pakaian. Makanya mereka membiarkan jemi untuk tidur. Biar nanti kalau mereka mengantuk, masih ada jemi yang terjaga.
"Yang deket sana aja. Disana 24 jam. Kakak mau beli rokok juga" athena mendelik. "Jangan rokok! Adek ngga suka!"
Noah merapatkan bibirnya. Sialan. Dia salah bicara. "Yaudah, beliin permen karet aja nanti" kali ini athena mengangguk setuju.
Perjalanan mereka membutuhkan waktu selama empat p puluh lima menit karena beruntung jalanan sedang kosong malam ini, jalanan masih lancar tidak ada kendala apapun sehingga Athena bisa menjalankan mobilnya dengan kencang.
"bang,bangun. Udah nyampe" athena menggoyangkan tubuh jemi sementara noah sudah terlebih dahulu membuka bagasi. Mengambil sebuah tikar yang memang sengaja mereka bawa, beer, dan makanan makanan yang mereka bawa.
Benar, mereka tengah piknik.
Entah ini bisa dibilang piknik atau tidak, namun mereka benar benar sampai di sebuah pantai. Hanya untuk menikmati makan malam yang tertunda sambil bercerita antar saudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia
Fanfiction-Diamante universe- [Please read Diamante and Royals before you read this story] Ketika keluarga sudah kembali utuh, rasa bersalah sudah menghilang dari kalbu, apakah hidup mereka akan baik baik saja? "Kalian bertiga akan aman dengan papa. Papa ber...