Happy reading!
hari ini, rutin minimal setiap satu tahun sekali, adalah hari berkumpul keluarga besar. dari mulai jaehyun hingga sean, semuanya hadir minus athena yang belum bisa pulang dan kenzo yang menetap di jepang bersama anak istrinya. Athena masih berada di Rusia. Belum bisa pulang karena masih bekerja..
acara rutin malam hari ini adalah barbeque di istana kebesaran yang mulia jaehyun. Rumah megahnya di sulap menjadi area barbeque pada halaman belakang yang letaknya di samping kolam renang.
Suasana ramai begitu terasa ketika Jemi sudah mulai jahil. Menggoda sepupu sepupunya yang tentu saja membuat dirinya menjadi bulan bulanan. Sean tentu saja menjadi target utamanya. Mengingat dia bungsu di sini.
"ayo kita taruhan, diantara si kembar siapa dulu yang bawa pacar buat dikenalin sama keluarga besar" Evan yang sedang merangkul istrinya berujar. harap dimaklumi, evan adalah pengantin baru. Masih hangat hangatnya. Baru keluar dari oven istilahnya.
sepanjang keluarga, hanya tersisa Jemi dan Noah yang belum mengenalkan kekasihnya di keluarga besar. Kenzo putra putranya sudah besar, Clara sudah punya alice, evan baru menikah, Kenan yang masih ribut dengan Amelia juga sudah mengenalkan pada keluarga besar, si bontot Sean juga sudah membawa kekasihnya untuk ikut keluarga setelah insiden kecelakaan waktu itu, kalau ditanya apakah Jonah sudah dikenalkan? Jawabannya tentu saja sudah. Bahkan anak jaemin itu sudah seenaknya masuk ke rumah ini, berbincang bincang dengan paman paman Athena dengan santai karena sejak kecil mereka kenal dengan Jonah.
Nah berarti, tinggal si kembar yang masih asik menyendiri.
Jemi si pecinta wanita namun belum menemukan wanita yang benar benar ia cintai, dan Noah, pria sibuk yang tidak pernah jatuh cinta.
"uncle punya rasa kayanya Noah sih" Noah yang sedang memakan sosis pun menoleh mendengar namanya disebut. "Apa?" Tanya nya dengan mulut penuh dengan sosis. Noah bahkan tidak mendengar pembicaraan secara jelas. Dia hanya fokus dengan sosis miliknya serta beberapa kentang goreng.
"kamu yang pertama ngenalin calon dulu daripada Abang, katanya" sahut yeji sambil menyuapi Alice buah. Noah mendelik dan menggeleng.
"Abang dulu lah. Noah bahkan ga punya cewe" jawab Noah seadanya. Jangankan punya pacar, wanita yang mau dengan dia saja jarang. Insecure dengan Noah katanya.
"kalau Noah ngga ada yang mau, kalau Jemi kebanyakan yang mau ya Jen" Jemi menganggukan kepalanya mendengar ucapan sungchan.
"Banyak yg mau tapi ga dikenalin mah percuma" sahut jaehyun. Jemi menelan puding coklat miliknya.
"Belum ada yang pas om, mukanya kaya lonte semua--anjing Noah" ujar Jemi begitu Noah memukul kepalanya dengan keras bahkan membuat makanan yang dipegang hampir saja terjatuh jika Jemi tidak cepat menahan keseimbangannya.
"omongan lo" Noah dengan matanya mendelik setelah tanpa dosanya memukul sang abang. Kan emang dia ngga punya dosa, dosanya ketumpuk di Jemi semua.
"ya kan gue ngga salah" bela Jemi.
Jeno, papa dari si kembar hanya meringis mendengar perdebatan dua jagoannya. Ia tersenyum masam melihat Noah yang tidak henti hentinya melotot dan memukul Jemi jika mulut Jemi terpeleset berbicara kasar di hadapan keluarga besar.
"Jen, gimana? Udah ngerasain?" Jaehyun berujar sembari tertawa. Jeno hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum pahit. Mark yang masih asik dengan semangka miliknya tertawa. Ia paham maksud kakaknya.
"Jemi tuh Jeno banget ya kak? Jeno versi bandel" Mark berujar. Jemi yang disebut namanya menoleh. "Masa, uncle? Kata mama aku ngga mirip papa. Aku sering dibilang anak pungut" ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia
Fanfiction-Diamante universe- [Please read Diamante and Royals before you read this story] Ketika keluarga sudah kembali utuh, rasa bersalah sudah menghilang dari kalbu, apakah hidup mereka akan baik baik saja? "Kalian bertiga akan aman dengan papa. Papa ber...