vote dulu besties
58. LIBURAN
⚠
.
Sesuai rencana mereka, hari ini ketujuh remaja yang beralih menjadi dewasa itu akan liburan ke Labuan Bajo sesuai keinginan Yera. Mereka sudah di dalam mobil milik Fathan, dengan Fathan yang mengemudi dan Albert di samping laki-laki itu. Di bagian tengah, ada Yera, Cyra dan Lira. Sementara di belakang, Qathan dan Adnan. Mereka sudah melaju 15 menit lalu menuju bandara. "Al, setel musik Al!" ujar Qathan.
"Eh, gue bawa mic loh, punya adek gue tapi. Ambilin tas gue, Nan, tolong," kata Lira.
Adnan mengambil tas Lira di bagasi. "Yang mana?"
"Pink."
Adnan mengambil tas itu, memberikan ke Lira. Lira mengambil sebuah mic berwarna pink di tasnya lalu mengembalikan tasnya ke Adnan. Adnan kembali menaruh tas Lira.
"Lagu apa nih?" tanya Albert.
"One Direction."
"Dewa 19."
"Kaleb J."
"Yang mana dulu?"
"Dewa, kangen." ujar Cyra.
Albert mulai mencari lagu itu lalu menyetelnya. Alunan musik itu terdengar.
"Tes, tes, asek," Lira mengetes mic itu.
"Gue mau nyanyi," kata Qathan.
Lira menyerahkan mic-nya ke Qathan. Laki-laki itu mengambilnya. "Oke semua, kita akan bersenang-senang hari ini,"
Kuterima suratmu
Tlah kubaca dan aku mengerti"Kita nyanyi sama-sama ya bestie, jangan malu-malu," ujar Qathan.
"Didalam hari-harimu, bersama lagi,"
Mereka bernyanyi bersama.
"Kau bertanya padaku, kapan aku akan kembali lagi..."
Albert membuka ponselnya, menekan aplikasi kamera dan menekan tombol video, mengarahkan ponselnya ke teman-temannya.
"Saat bersama dirimu..."
"SEMUA KATA RINDUMU SEMAKIN MEMBUATKU TAK BERDAYA... MENAHAN RASA INGIN JUMPA.. PERCAYALAH PADAKU AKUPUN RINDU KAMU KU AKAN PULANG.. MELEPAS SEMUA.. KERINDUAN YANG TERPENDAM.."
"Jangan katakan cinta menambah beban rasa sudah simpan saja sedihmu itu kuakan datang.."
"WUHUU!"
Mereka bernyanyi sampai lagu itu selesai. Biarlah mereka menikmati kersamaan itu sekarang. Karena masa-masa seperti ini akan dirindukan di masa depan.
***
Setelah berjam-jam menuju tempat tujuan, akhirnya mereka sampai di villa. Fathan bilang, dia hanya memesan 2 kamar. 1 Kamar diisi oleh 4 laki-laki itu dan 1 kamar lagi diisi oleh 3 gadis itu. Kini ketiga gadis itu sedang merapikan bawaannya. Yera duduk di pinggiran ranjang, diikuti Cyra dan Lira. Kedua teman Yera melentangkan badan di ranjang.
"Guys, nanti pake baju haram yuk," ajak Lira.
Yera dan Cyra sontak menatap Lira. "Sesat lo." cibir Cyra.
Lira berdecak. "Gue gak ngajak pake bikini ya."
"Gue mau, tapi kayaknya gak dibolehin sama Fathan." ujar Yera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fathan & Yera
Tienerfictie[END | PART LENGKAP] [MS 1] . Dijodohkan? Mungkin kata 'dijodohkan' itu tidak asing bagi orang zaman dahulu. Fathan, laki-laki yang bergantung pada Mamanya alias manja, ia mau tak mau menerima paksa perjodohan yang dilakukan oleh kedua orangtuanya i...