After Married: 5

28.8K 354 4
                                    

Cup cup cup

"Mau ke mana Mas?"

Aurel dengan cekatan menahan tangan Damar yang akan pergi setelah memberikan kecupan di wajahnya.

"Mas keluar sebentar ya sayang." Damar mencoba melepaskan tangannya dari genggaman tangan Aurel.

"Di sini saja," Aurel menarik tangan Damar. Aurel tahu bahwa Damar pasti ingin merokok, Aurel tahu kesukaan suaminya itu.

"Di sini saja, aku gak papa kok." Aurel tahu Damar tidak ingin merokok di dekatnya tapi Aurel sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu.

Damar setuju, ia duduk di samping tubuh Aurel yang sedang berbaring. Aurel tersenyum, ia bangkit lalu kembali membaringkan tubuhnya di atas tubuh suaminya.

Tubuh Aurel masih polos berbeda dengan Damar yang sudah memakai celana dengan tubuh bagian atasnya yang tetap polos memamerkan keindahan otot tubuhnya.

"Mas...?"

"Hmm..."

"Mas tumben udahan?" Tanya Aurel yang merasa Damar tidak seperti biasanya, Damar hanya keluar satu kali saja tidak seperti dirinya yang sudah berkali-kali.

"Kasihan kamar sebelah, Yuna ada di kamar sebelah kan? Dia gak akan bisa tidur mendengar suara desahan Kakaknya."

Aurel langsung terkekeh mendengar penjelasan dari Damar, Aurel mendongak menatap suaminya yang sedang merokok.

"Huh...."

Asap rokok mengepul ke wajah Aurel, Damar sengaja melakukan itu ketika melihat Aurel menatapnya tanpa berkedip.

Aurel hanya tersenyum, ia mengangkat tangannya untuk mengelus bibir Damar dengan lembut. Aurel mendudukkan tubuhnya dengan tegak di samping Damar.

Damar menoleh lalu tersenyum, tangannya mengelus dagu Aurel dengan cepat.

"Tubuh kamu bagus Mas, aku suka." Aurel tersenyum sambil meraba-raba tubuh suaminya.

Srrrtt

Damar menggelengkan kepalanya melihat jari lentik Aurel membuka resleting celananya.

"Nakal ya kamu sayang..." Damar menarik satu bantal untuk bersandar agar bisa melihat apa yang dilakukan istrinya dengan nyaman.

Aurel menahan nafasnya saat memegang sesuatu yang ternyata masih tegang bahkan sangat keras, Aurel berdiri lalu duduk di atas tubuh suaminya dengan tangan yang mencoba memasukkan sesuatu yang keras itu ke miliknya.

Seperti biasa hanya sebagian saja🙃

Married with Single DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang