-23- Cempaka putih yang rusak (4)

238 28 1
                                    

Pov Lotus

aku menggendong tubuh lemah rose keluar dari rumah kumuh itu. air mataku keluar, ketika aku melihat tubuh rose yang dipenuhi luka dan lebam. Aku menyeka air matanya yang masih keluar sesekali dari kedua matanya yang masih tertutup. Ohm membawa kepala salah satu penjahat itu dan memasukkannya ke dalam kantong dan menutupnya dengan erat, masih dapat kulihat darah segar merembes keluar dari kantong itu. Jeff dengan wajah dingin nya mulai mendekatkan pedangnya kea rah tubuh penjahat lainnya yang sudah terluka parah, dan tengah memohon ampun.

Jeff : Kau memperkosa setiap gadis di desa ini, lalu membunuh beberapa diantaranya. Apakah kau manusia hah? (teriak Jeff penuh amarah)

Penjahat : Ampuunn... ampuun.. ampuni nyawaku... (gemetaran)

Jeff : Kau tahu, siapa orang yang baru saja kau culik dan coba kau lecehkan hah?!

Pria besar pengecut itu hanya tertunduk ketakutan, dan menggelengkan kepalanya.

Jeff : Dia adalah salah satu pewaris keluarga bangsawan, dan kekasih yang paling dicintai oleh pembunuh bayaran terkuat di negara ini, dan kau.... Beraninya kau.... Seorang lalat sepertimu..

Penjahat: tolong ampuni aku.. aku ... aku tahu... informasi yang bisa kalian gunakan, kalian dari ibu kota kan? Ya kan?

Lotus : Informasi apa yang mau kau tawarkan? Nyawamu sekarang bergantung, seberapa penting informasimu.. (dingin dan datar)

Pria besar itu mulai terlihat gelisah, seakan merasa salah langkah. Ohm yang melihat gelagat pria itu semakin naik pitam dan mulai mengeluarkan pedangnya dari tempatnya.

Ohm : Katakan bangsatt!!! (teriaknya dengan lantang)

Penjahat : Keluarga D'licht, yang dulu menipu para petani tembakau, saya tahu siapa yang memimpin mereka di desa ini... saya bekerja dengannya beberapa tahun yang lalu, saya yang menculik semua gadis-gadis di desa ini dan menjualnya pada mereka. (gemetaran)

Ohm : Siapa?

Penjahat : dia selalu memakai cerutu dengan bau seperti tembakau lama bercampur tinta darah hitam, kami sering memanggilnya, Ge.

Jeff menatap kearahku dengan tanda Tanya, seakan menanyaiku tentang nama itu. aku sama sekali tidak mengenal orang dengan nama Ge, atau inisial Ge. Tapi kalau soal cerutu, yah.. aku mengenal cerutu itu.

Lotus : biarkan dia hidup, tapi potong tangan dan kakinya, sebagai balasan atas kebiadabannya telah melukai kekasihku.

Jeff menyeringai, begitupun Ohm. Raut wajah ketakutan terlihat jelas dari pria besar itu, dan sedetik kemudian, dia sudah kehilangan kedua kaki dan kedua tangannya. Tangan dan kaki pria besar itu kembali dibawa ke hadapanku dan memasukkannya ke dalam karung lain. Aku menutup telinga dan mata Rose yang masih pingsan, agar ia tidak mendengar teriakan itu, dan ketika dia tiba – tiba bangun ia tidak akan kaget dengan pemandangan menakutkan ini.

Seperti biasa, aku membiarkan Jeff dan Ohm menyelesaikan pekerjaan mereka, dengan kesadisan mereka. Karena Rose terluka dan masih tidak sadarkan diri, aku bergegas kembali ke penginapan dengan berlari secepat mungkin.

Sesampainya di penginapan, aku meminta beberapa pelayan untuk mengantarkan air hangat dan beberapa obat-obatan ke kamarku. Us yang baru selesai makan langsung shock melihat kondisi Rose yang penuh luka dan tidak sadarkan diri.

Us : ada apa? Apa yang terjadi? (khawatir, berlari mendekati lotus yang masih menggendong tubuh rum)

Lotus : Dia hampir diperkosa beberapa penjahat, aku berhasil menyelamatkannya.

YOU ARE MY MARTINI (BIBLEBUILD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang