Setelah hampir seharian di apartemen Kay, Filip akhirnya pulang saat hari sudah gelap di sekitar pukul 10 malam.
Kay mengantar Filip sampai mobilnya yang terparkir di parkiran apartemen.
Melihat perlakuan manis Filip ke Kay seharian membuat Vionna merasa panas. Ia cemburu. Ia tak suka saat tubuh Kay disentuh oleh Filip.
ceklek
Kay sudah kembali ke apartemen. Kay dapat melihat Vionna duduk di sofa depan TV, tapi tiba-tiba Vionna berdiri menghampiri dirinya.
"Uhm... aku-"
"Pacar phi tampan juga" ucap Vionna menyelak.
"..."
"Dia adalah pemilik perusahaan yang me-sponsori konten sanggar kita kan? Dia blaster AS Thai sama seperti phi dan dia juga seumuran dengan phi, iyakan? Apa kalian pacaran sudah sangat lama?"
Kay mengedipkan matanya dua kali, berusaha menyerna. Anak ini tahu darimana?
"Kau tahu darimana?"
Vionna malah terkekeh garing tanpa ekspresi.
"Kalian terlihat sangat bahagia bersama" cetus Vionna.
Kay diam sebentar menatap Vionna, terlihat wajah Vionna nampak kesal.
"Ya, kami sangat bahagia. Kami menjalin hubungan sudah 4 tahun. Sangat sulit bagi kami untuk berpisah karena kami banyak kecocokan" ucap Kay sengaja.
"Jadi jangan mengganggu ku lagi. Aku harap kamu mengerti dan ku doakan juga semoga kau mendapatkan seseorang yang baik" lanjut Kay.
"Hm, terima kasih"
Kay agak bingung mendapat respon seperti itu dari Vionna.
"Tapi aku hanya mau phi"
Kan, baru agak bingung.
"Hah..." Kay menghela nafas beratnya.
"Terserah, aku ingin tidur, aku lelah" ucap Kay menatap jengah Vionna dan langsung masuk ke dalam kamar.
Entah kenapa Kay merasa capek sekali hari ini, jadi ia langsung tertidur pulas setelah mandi terlebih dahulu tadi.
Dengan satu set piayama bewarna biru satin, Kay tertidur pulas. Ini rekor, karena biasanya Kay tidur larut malam. Oh ya, hari ini Kay dan Vionna libur karena ini giliran bxb cover dance. Kay juga niatnya hari ini mau seharian melukis tapi Filip tiba-tiba datang tanpa janjian terlebih dahulu.
Ditengah kesunyian kamar, tiba-tiba pintu ada yang buka.
Kay sudah pulas, tapi dia tipe orang yang sangat sensitif terhadap suara.Kay terbangun tapi tidak berani bergerak, jadi ia hanya membuka matanya saja.
Tek
Tek
Tek
TekMerasa ada seseorang berjalan mendekat, Kay langsung menutup matanya lagi.
"Kau sudah tidur phi?" ucap seseorang yang ternyata itu suara Vionna. Vio melongok ke depan untuk melihat wajah Kay karena Kay ini tidur dengan posisi menyamping ke kiri menghadap horden.
Karena memang kasurnya kingsize jadi Vionna duduk di sebelah Kay yang membelakangi dirinya.
Kemudian dengan sangat hati-hati Vionna merebahkan tubuhnya menghadap Kay lalu memeluk tubuh Kay dari belakang.
Kay hanya pasrah disitu, ia malas untuk meladeni iblis kecil itu, ia mengantuk.
"Aku tidak suka pria itu menyentuh tubuh phi" ucapnya.
"Aku mencintaimu phi"
'Huh?'
Kay terkejut dalam meremnya. Itu tidak mungkin. Menurut Kay, Vionna itu hanya terobsesi pada tubuhnya. Vionna hanya menginginkan tubuh Kay seperti seseorang yang sedang mencari teman tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing on my body (21+)
Casuale🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 🔞⚠️ WARNING! 21+ USE VIOLENCE ⚠️🔞 💦 LGBT LAPAK!!! ⚠️ MENGANDUNG ADEGAN SEX YANG TDK WAJAR DIHARAPKAN KEBIJAKSANAANNYA! @crescentmoon608