Di sebuah kamar apartemen.
"Ahhh... Slowly baby... Ahhh" Deru nafas berat antar dua insan diiringi decitan kasur dan suara khas dari bawah sana menjadi alunan melodi indah.
"Ahh... Aakhh... Slowly babe- Ahhhh"
Semakin lama tempo alunan itu semakin cepat, tentu semakin keras pula suaranya.
"C-CUMMM!!"
"Bersama sayang... ahhhh"
Crot
Crot
"Hahhh..Hahh...Hahh..." Dua insan berjenis kelamin sama itu mengatur nafasnya yang terasa berat dan terengah-engah.
"So good..." ucap si bottom.
"You like it, right?"
"Ah, Yash I like it"
ceklek
"Sudah selesai kan? cepatlah, aku lapar"
Seorang perempuan lain membuka pintu dengan santainya.
"Iya sabar, perlu dibersihkan dulu" ucap sang top.
"Hah... keburu aku mati kelaparan" protes perempuan berumur 27 tahun yang bernama Kay.
"Kau ku suruh gabung tadi malah menolak" ucap sang bottom.
"Tidak suka wanita" sepatah kata sebelum Kay keluar dan
Bam!
Menutup pintu kasar karena kesal. Ini sudah lewat jam makan siang tapi dua temannya itu malah menuruti nafsu mereka terlebih dahulu.
Bernama asli Katnaya Warodom dan biasa dipanggil Kay. Dia blaster AS Thailand yang sekarang menetap di Thailand. Dua teman perempuan yang tadi olahraga siang itu namanya Jj dan Cherry. Jj merupakan teman kecil Kay di AS sedangkan Cherry asli Thailand.
Mereka bertiga ini berteman yang memang pertemanan mereka sangat solid. Semua bisa dibagi termasuk tubuh sekalipun, dan tak hanya bertiga. Belakangan ini mereka punya banyak teman sekaligus rekan kerja di sanggar dance mereka. Di sanggar ini lah Kay dan Jj bekerja sebagai guru dance modern, sedangkan Cherry adalah pemilik sanggar besar ini.
"Sudah bersih semuanya?" tanya Kay yang sudah menunggu di dalam mobil.
"Sudah. Tenang saja, apartemen mu rapi kembali termasuk kasur mu" jawab Cherry.
"Ini pertama dan terakhir aku mengizinkan kalian bermain di kamar ku, tidak akan ku kasihani lagi. Bila perlu ku biarkan saja kalian melakukannya di lorong apartemen!"
Jj dan Cherry hanya terkekeh mendengar gerutuan temannya itu.
"Iya-iya... kami tidak akan melakukannya lagi" ucap Cherry yang langsung melajukan mobil membawa mereka ke restoran untuk makan siang.
Sesampainya di restoran mereka langsung memesan lalu menyantap menu pesanan masing-masing.
"Hei, apakah project baru kita jadi?" tanya Jj ditengah makan mereka.
"Iya jadi, besok mereka akan datang" jawab sang pemilik sanggar.
Project mereka ini adalah membuat video-video dance untuk diunggah ke YouTube, sekalian promosi sanggar disana.
"Kita juga dapat sponsor dari pacar Kay" lanjut Cherry.
"Benarkah, Kay?" tanya Jj.
"Hm, jangan lupa pasang banner perusahaan filip" ujar Kay.
Filip adalah pacar Kay yang sama dengannya, blaster AS Thai. Mereka menjalin kasih sudah hampir 4 tahun. Kalau ada yang tanya kenapa mereka belum menikah jawabannya adalah mereka tidak mau menikah. Mereka hanya ingin menikmati waktu bersama, toh menikah atau tidak mereka tetap dapat menikmati tubuh masing-masing.
"Sudah ku siapkan" jawab Cherry.
"Good"
Setelah makan siang bersama, Cherry mengantar pulang Kay ke apartemennya lalu pulang ke apartemennya sendiri yang dimana Cherry satu apartemen dengan Jj. Cherry dan Jj satu apartemen? Ya, karena mereka itu berteman.
They are just friend...
Friends with Benefit...
Tbc...
🌑: Haloo gaiss✋
Dancing on my body (21+)
Genre: romance, mature. 🔞
Will be up every Wednesday 📌Original story from:
crescentmoon608Started February 1, 2023
Happy Reading okay? Enjoy🦀
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing on my body (21+)
Random🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 🔞⚠️ WARNING! 21+ USE VIOLENCE ⚠️🔞 💦 LGBT LAPAK!!! ⚠️ MENGANDUNG ADEGAN SEX YANG TDK WAJAR DIHARAPKAN KEBIJAKSANAANNYA! @crescentmoon608