25 🔞

8.7K 101 8
                                    


Cherry pun menurut, menggerakan tangannya untuk ketengah-

"Ahh! Ah yash.. disanahh.. Gatal! Gatal, Mommy.. Sangat gatal.. Gatal minta dimasukin!"

"Dimasukin yah?"

"Iyahh.. Mmhh.. Mommyhh~"

Remang semakin naik. Jj-nya tak berhenti bersuara manja memanggilnya dengan sebutan Mommy. Seperti anak kecil yang sedang minta ditenangkan.

Cherry pun memainkan tangannya di hole milik Jj sambil menatap wajah keenakan yang rebah di meja kerjanya itu.

"Ahh.. Mommyhh.. Enak.."

Cherry merendahkan tubuhnya untuk memulai adu lumat juga adu sisip kulum lidah, pemenang akan dihadiahkan lenguhan dan desahan dari yang kalah.

"Mmhh... Anghh.." Jj melenguh tanda kalah. Bagaimanapun dominan pasti akan selalu mendominasi, kan?

"Mau dimasukin yang bagaimana, hm?" tanya Cherry dengan suara rendah sensualnya.

"I want sex, mommy!"

Cherry ber-smirk. Bayi nya sepertinya sudah tidak sabar minta ditenangkan.

"Jj-ku tidak binal, kamu siapa? Kenapa bisa kitten-ku lihai sekali menggoda, hm?" ucap Cherry sambil terus mengecupi samar leher Jj.

"Aku hanya ingin menghiburmu dari rasa lelah.. hhh.."

Cherry berhenti dari aksi kecup mengecupnya. Ia menatap kekasihnya dari atas sini dengan tatapan penuh nafsunya.

"Terima kasih, tapi setelah ini kau yang akan kelelahan karena aku akan menggempurmu ber ronde-ronde!"

Cherry melucuti semua yang menempel ditubuh kekasihnya itu, tak suka ia menyisakan sehelai benang pun yang menempel saat mereka tengah sex.

"Goda aku sekali lagi"

Jj menurut.

Ditatapnya Cherry yang berdiri ditengah sela kakinya. Kemudian dengan sengaja Jj membuka kakinya lebar-lebar menekuk ke atas meja lalu ia gunakan tangannya sendiri untuk bermain di miliknya.

Mengelus naik turun, meraba, membuka dengan dua jari yang membentuk gunting lalu mengendur-ketatkan holenya sambil tak lepaskan tatapan nakalnya ke sang dominan.

Sedangkan dari sisi Cherry, dapat dilihat sangat jelas moment sexy ini. Milik Jj yang pink kemerahan berkedut minta dimasuki.

Cherry mendesis. Bahkan miliknya ikutan berkedut senada dengan milik Jj tanpa ia sadar.

"Let's having sex, Mommyhh~"

Lagi, suara manja itu lagi! Pun memanggilnya Mommy.

"Ahh Je!"

Sedetik kemudian Cherry bergerak melahap rakus bibir Jj.

Tak mau pasif, Jj beringsut dari acara rebahnya. Ia duduk untuk menyeimbangi ciuman brutal itu.

Ditengah adu lumat, Jj bergerak untuk membuka jas juga kemeja kerja Mommy-nya.

Membiarkan bra yang masih terpasang, Jj menatap celana Cherry. Pun Cherry yang mengerti langsung membuka resleting dan menurunkan semua celananya sampai mata kaki.

Belum, ini belum sampai di kemauan Jj. Cherry membuka laci dimeja kerjanya lalu mengambil p*nis palsu yang memang selalu mereka simpan disitu setiap hari.

"Mau ini kanh?" tanya Cherry dengan nafas terengah pun memberat.

"Ya, Mommy.. Give me this to my f*cking hole!" Jj sudah meracau.

"Okay, until u in heaven!"

Cherry memasang benda itu di dirinya.

"Menungging"

Tanpa kata Jj langsung menungging dengan kaki yang kembali berpijak pada lantai.

Cherry mengecupi bahu Jj lalu ia masukan pelan-pelan penis palsu berukuran sedang itu di hole Jj. Bukan, bukan di vagina-nya, melainkan di hole belakang Jj.

"Ahh.. Mommy.."

Sambil menggenjot yang belakang, Cherry mengocok klitoris Jj dan itu sukses membuat Jj mendesah keenakan.

"Ahh.. Ah yash Mommy- mmhh...,"

Plok
plok
plok
plok

"Ssssttt... Jangan keras-keras, nanti ada yang mendengar" bisik suara berat berkabut nafsu dari sang dominan.

Detik kemudiannya, Cherry meraih rahang Jj dengan tangan satunya karena tangan sebelahnya tak bisa lepas dari acara mengocok klitoris Jj.

Raih rahang lalu dilumat bibir Jj asal karena fokusnya sudah terbagi oleh pinggul yang terus memompa serta sebelah tangan yang sibuk mengocok bagian depan.

Lumatan diberikan agar dapat meredakan desahan Jj saja sebenarnya.

"Bagaimana aku bisa tahan mendesah mommy, s*x di an*l sambil dikocok begini sangatlah nikmat!!" racau Jj.

Cherry menyeringai dalam ciuman panasnya, tapi kemudian ia berhenti.

Mencopot penis palsu itu dari dirinya.

"69 Je!"

Cherry berjalan mengelilingi meja lalu tiba-tiba ia rebah diatas meja begitu saja. Jj yang posisinya masih sama seperti tadi hanya menatap bingung sang dominan.

Sampai Cherry menuntun pinggul Jj mendekat agar v*gina Jj tepat didepan wajahnya yang rebah itu barulah Jj paham.

Cherry melanjutkan aksinya. Menjilati v*gina Jj dari bawah dan tak lupa p*nis palsunya ia masukan kembali kedalam an*s Jj memompa dengan tangannya yang semakin waktu temponya semakin cepat.

"Ouhh..  Sssttt..." Jj lebih naik lagi ke atas awan rasanya.

Lidah hangat sang dominan yang sudah sangat lihai, ditambah tangan yang juga tak kalah lihai dalam hal menggempur hole. Bahkan jika dirasakan, pergerakan lidah dan p*nis palsu itu seirama dan sama tekanannya. Tak usah diragukan lagi, itu sebabnya Jj sangat mencintai dominan-nya ini.

Bukan berarti ia cinta karena nafsu, tapi cinta dan nafsu memang sudah sepaket.

Cherry yang awalnya mau meredam desahannya Jj malah mau ikut mendesah juga. Ia sengaja melakukan posisi begini agar Jj bisa memainkan miliknya juga dengan tangannya.

Jj pun menurut.

Mereka mendesah ria bersama dengan masing-masing kesibukan. Jj dengan posisi masih berdiri di sisi meja, tangan kanannya bermain dimilik Cherry sementara tangan kirinya bertengger dirahang Cherry sebagai ungkapan bahwa v*ginanya sangat geli dijilat begitu. Dan Cherry rebah diatas meja dengan kepala yang sedikit agak jatuh kebelakang, lidahnya bermain didepan sementara kedua tangannya terangkat untuk memompa p*nis palsu yang bermain dibelakang.

Keduanya terlihat sangat menikmati. Setiap gerakan selalu menjadi se-tempo. Menjadi kompak gerakan masuk-keluarnya, pun sama tekanan dan kedalaman yang mau diberikan.

Pastinya kita akan kasih yang terbaik untuk pasangan kan?

Cherry menikmatinya, Jj apalagi. Ini sex an*l yang paling enak yang pernah dilakukan oleh Cherry dan Jj. Mau mencoba?

..

Tbc...

Eh, kok dua?

Biarin. Gak jadi nikmat kalau setengah-setengah. Apalagi gue muncul cuma setiap rabu, wkwk.

Kalian kesel gak gue Up cuma seminggu sekali? Nggak lah ya.. wkwkwk

One Question

🌑: Jadi, suka NC CherryJj atau KayVionna?

Follow dulu juga kali yah? Janji difollback kayaknya babe.

Vote nya atuhhhhh!!
Vote yang ini juga anyingg.. Astaghfirullah

.

Dancing on my body (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang