Hai? Maaf.. Masih kangen-kangennya yak sama KayVio? Maaf..
Hari ini gue cresentmoon608 ingin beri kabar bahwa gue sementara ini akan HIATUS terlebih dahulu dikarenakan lagi berduka. Salah satu sosok penting dan telah gue janjikan kebahagiaannya sudah berpulang senin lalu..
Bantu doa semoga beliau diterima disisi tuhan nya dan semoga kami keluarga mendiang bisa tabah dan ikhlas dengan kepergiannya, aamiin..
Terima kasih untuk kalian yang mau mengerti. Gue bener-bener minta maaf, baru bisa pegang ponsel pakek nyawa juga. Maaf dadakan, yah?
Jujur gue akuin kalian hebat banget! Book sederhana gini dengan gue yang newbie bisa kalian hargai dan yang datang se-ramai ini! Keren. Terima kasih telah menghargai dan mendukung karya ini! Gue kagum sama kalian.
Gue minta tolong untuk kalian tetap sehat dan bahagia. Tolong tetap senyum apapun keadaannya. Tolong tetap berikan hal-hal positif kepada sesama. Tolong jangan sedih dan begadang terus dan tolong tunggu gue sampai gue siap datang kembali. Tolong, gue terpaksa. Kalian nggak kecewa kan sama gue? Gue minta maaf..
Sekali lagi, tolong tetap sehat, senyum, dan bahagia. Gue akan kembali. Pasti.
Terima kasih sudah mau menemukan, menemani, dan mendukung karya saya. Saya pamit..
I Love You, Readers..
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing on my body (21+)
Random🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 🔞⚠️ WARNING! 21+ USE VIOLENCE ⚠️🔞 💦 LGBT LAPAK!!! ⚠️ MENGANDUNG ADEGAN SEX YANG TDK WAJAR DIHARAPKAN KEBIJAKSANAANNYA! @crescentmoon608