Siang hari.
Vionna sedang berbaring dikasurnya. Hanya memejamkan mata, tidak terlelap.
Vionna membuka matanya saat tiba-tiba merasa diserang.
Vionna terkejut ternyata itu Kay yang tiba-tiba menindih dirinya lalu menciumi bibirnya. Terkejut itu hanya sedetik, Vionna langsung membalas lumatan itu dengan senang hati.
"Mmhh.. phi, bermainlah denganku"
Kay ber-smirk.
"Ya, mari kita bermain. Buka bajumu"
Mendengar itu, Vionna dengan senang hati langsung membuka semua yang menempel di tubuhnya, dan ia sedikit terkejut saat tanpa aba-aba Kay langsung mendorong tiga jarinya masuk ke dalam miliknya.
Vionna mendongak memejamkan matanya merasakan kenikmatan jemari Kay.
"Ahh yashh..."
Tapi baru sebentar menikmati sentuhan Kay, tiba-tiba pintu kamar ada yang buka.
Vionna langsung menajamkan matanya saat mendapati ternyata Filip datang dan langsung merebut Kay darinya.
Filip langsung membuka baju Kay dan juga bajunya sendiri.
"Apa yang kalian lakukan?" tanya Vionna.
Kay dan Filip ber-smirk.
"Mari main bertiga" ucap Kay menyeringai lalu sedetik kemudian ia mencium bibir Filip dan Filip membalas itu dengan rakus.
Vionna tidak terima, ia cemburu. Vionna langsung berdiri menghampiri Kay lalu menciumi leher Kay dari belakang.
"Sssshh.. Ahhh...."
Deru nafas ketiganya semakin berat.
Vionna membalikan tubuh Kay agar menghadapnya lalu Vionna melingkarkan kedua tangannya dipinggang Kay sembari terus memberikan ciuman panas untuk Kay.
Tapi lagi-lagi Filip mengganggu. Filip langsung menarik tangan Kay ke arah kasur lalu mendudukan Kay dipangkuan Filip yang berhasil membuat p*nis Filip masuk kedalam Kay. Kay terlihat sangat menikmati itu, ditambah Filip menggenjotnya dengan tempo sangat cepat.
"Ahhhh... Faster Filip... Ngghhh..."
Vionna sangat kesal melihat wajah Kay yang menikmati permainan Filip. Tanpa pikir panjang Vionna menarik Kay untuk menyudahi bermain dengan p*nis Filip.
"Dia milikku!" Vionna menatap tajam Filip.
Vionna langsung mendudukan Kay dipangkuannya lalu Vionna mendorong empat jarinya masuk kedalam milik Kay.
"Mmnhhh..."
Namun tiba-tiba Filip menghampiri mereka mendekat lalu ikut memasukan empat jarinya kedalam milik Kay. 4 +4 yang berhasil membuat Kay mengerang kesakitan.
"AKKHHH... S-SAKIT... NGGHH.."
"KU MOHON ITU SAKIT! MMHHH..."
Vionna tidak tega melihat orang yang dicintainya itu kesakitan dan tiba-tiba sesuatu yang aneh ia rasakan pada jemarinya, saat ia melihat kebawah ia terkejut darah keluar dari milik Kay.
"Hentikan Filip!!!" Vionna menatap tajam Filip.
"Kau yang berhenti, dia milikku"
"Tidak, dia milikku!"
"Wanita ini milikku!"
"Dia hanya milikku!"
"pacarku milikku!"
"Kay milikku!!"
DEG!
Sampai tiba-tiba Vionna membuka matanya lagi mendapati dirinya masih berbaring. Hanya ada dia seorang diri, tak ada Kay maupun Filip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing on my body (21+)
Random🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 🔞⚠️ WARNING! 21+ USE VIOLENCE ⚠️🔞 💦 LGBT LAPAK!!! ⚠️ MENGANDUNG ADEGAN SEX YANG TDK WAJAR DIHARAPKAN KEBIJAKSANAANNYA! @crescentmoon608