22:34 KST
Dua keluarga yang sudah di rencanakan malam ini akhirnya pertemuan ini terjadi dimana kedua putri dari mereka akan melaksanakan lamaran.
"Selamat datang Hyung, Noona apa kabar?"sapa ramah Woo Bin.
"Aku baik Woo Bin ya"tunjuk wajah datar Seo Yea Ji.
"Mari masuk dan tunggu kami akan menyiapkan makanan dan minuman nya untuk kalian"jelas Woo Bin.
Setelah beberapa menit saling di dan memandang dengan tatapan yang sulit di artikan akhirnya Woo Bin membuka pembicaraan terlebih dahulu.
"Hyung aku berterima kasih pada mu dan juga Noona karena kalian sudah mau datang ke rumah ku, apalagi dengan niat yang aku selalu tunggu tunggu,aku sangat bahagia Hyung"Woo Bin senang.
"Ya aku juga bahagia Woo Bin ya,oh ya di mana Jennie dan istri mu?"tanya Soo Hyun.
"Mereka sedang bersiap siap tapi putri mu juga tidak terlihat dimana dia sekarang?"tanya balik Woo Bin.
"Setelah sekian lama ia baru pulang dari Jerman putri ku sudah lama tidak ke showroom mobil nya jadi ia sempat kan mengunjungi showroom mobil nya terlebih dahulu sebelum kemari"jelas Soo Hyun.
"Dia sangat penurut dengan mu Hyung,dia pasti belum mau pulang tapi kau yang meminta nya untuk mempercepat kepulangan nya ke Seoul dan aku juga tau pasti ini gara-gara aku yang meminta pada mu"jelas Woo Bin merasa bersalah.
"Sudah tidak apa apa, lebih baik panggilkan saja istri dan putri mu,aku ingin bertemu Jennie"saran Soo Hyun.
"Baiklah tunggu aku akan memanggil nya kemari"Woo Bin beranjak dan pergi.
Beberapa menit kemudian Woo Bin dan kedua wanita kesayangan nya pun turun dan bergabung dengan keluarga Soo Hyun.
"Jennie ya apa kabar? Kau sudah tumbuh dewasa sekarang,dulu kau masih dalam gendongan Min Ah ya sekarang kau tumbuh menjadi gadis yang cantik"sapa lembut Soo Hyun
"Jennie ya perkenalan ini adalah sahabat Daddy mereka tinggal di Jeju dan sebentar lagi mereka juga akan pindah ke Seoul"jelas sang Daddy.
"Annyeong Samchon, Aku Jennie Kim"sapa hormat Jennie.
"Aku Kim Soo Hyun dan ini adalah istri ku Seo Yea Ji...ah panggil saja kami Appa dan eomma sebentar lagi juga kau akan jadi putri kami Jennie ya"balas Soo Hyun hangat.
"Hm baiklah"
"Ak-"
"Permisi tuan ada yang mencari anda di luar katanya ia adalah tamu yang di undang kemari"pelayanan datang di pertengahan pembicaraan keluarga itu.
"Siapa? Hari ini aku tidak ada janji dengan siapapun dan tamu ku juga sudah datang"balas Woo Bin memang tidak tau.
"Ah dia pasti putri ku, suruh saja dia masuk"sahut Soo Hyun.
"Oh tuhan semoga ini akan berjalan lancar,aku tidak ingin membuat orang tua ku malu lagi dan lebih kecewa padaku "lirih batin Jennie.
"Baiklah tuan"
Sang pelayan mu pergi untuk memberi tau orang yang di luar rumah segera masuk dan tak lama kemudian datang seorang gadis cantik yang berdiri di ambang pintu yang sedang merapikan baju nya ia belum melihat ke arah depan.
"Appa, eomma mianhae aku terlambat"lirih nya menghampiri kedua orang tua nya.
"Tidak apa apa, sudah duduklah"balas sang Appa.
Orang lain yang di ruang itu hanya menatap interaksi antara keluarga di Depa nya.
"Apa dia yang akan di jodohkan dengan ku? Cantik tapi sayang aku tidak ingin bekas orang lain"batin sinis gadis itu yang menatap wajah Jennie yang menunduk.