Tibalah Jennie dan Jisoo di mansion Kim's ya mereka masih tinggal bersama orang tua mereka tepatnya orang tua Jisoo keluarga Kim's namun entah apa yang terjadi pada Jisoo bukan nya segera masuk dan beristirahat ia malah terlihat frustasi.
"Bagaimana ini? Tidak mungkin aku membangunkan nya, terlihat dari tidur nya saja seperti nya dia sangat pulas aku tidak Setega itu untuk mengganggu nya"
Ya seperti nya Jisoo enggan untuk membangunkan Jennie yang sudah tertidur pulas di pundak nya mungkin ia kelelahan bermain sehingga membuat nya cepat tertidur.
"Bagaimana nona Ji bisakah sekarang saya membantu nona?"
Sang supir setia menunggu untuk di perintahkan oleh Jisoo untuk membantu nya karena sedari tadi majikan nya itu enggan untuk meminta bantuan nya.
"Tidak,paman bawa saja barang-barang di belakang... Jennie biarlah saya yang akan mengurus nya"
"Apa nona Ji yakin?"
"Ya saya yakin paman"
"Ya tidak ada cara lain hanya itu yang bisa ku lakukan"Batin Jisoo
"Hm baiklah kalau begitu saya permisi Nona Ji"pamit sang supir.
Jisoo perlahan lahan menjauhkan diri nya dari Jennie dan beranjak untuk keluar mobil setelah ia terbebas dari Jennie ia melihat bahwa gadis kucing nya itu tidak sama sekali terganggu dengan pergerakan nya tadi Jisoo membungkuk dan mengambil tubuh Jennie secara perlahan ia menggendong jennie ala bridal style karena ini satu satunya cara untuk dapat membawa Jennie ke dalam tanpa membangun kan nya.
"Aish ternyata kucing ini sangat berat,.. seperti nya tulang tulang ku akan terkena keram jika seperti ini"gumam Jisoo seraya berjalan
Setelah masuk ia melihat eomma nya yang sedang duduk di ruang tamu sendiri entah apa yang di lakukan eomma nya padahal ini sudah malam seharusnya ia sudah tertidur.
"Eomma kenapa disini? Seharusnya eomma sudah tertidur kan?"tanya Jisoo yang masih setia menggendong jennie.
"Sayang kau dari mana saja? Eomma khawatir padamu, kenapa pulang sangat malam begini?"tanya sang eomma khawatir.
"Mianhae eomma tadi aku mampir terlebih dulu ke pasar malam...Jennie ingin kesana itu sebabnya aku pulang sangat malam"jelas Jisoo.
"Aish dia sangat merepotkan anak ku"gumam sang eomma yang masih terdengar oleh Jisoo.
"Sudahlah eomma sekarang aku sudah pulang lebih baik eomma kembali ke kamar eomma dan tidur ini sudah sangat malam tidak baik untuk kesehatan eomma"jelas Jisoo