Hai guys I'm comeback 😚
Setelah seharian Jennie dan Jisoo menghabiskan waktu bersama di mall akhirnya mereka telah selesai dengan belanja nya dan akan segera pulang.
"Aku tidak menyangka jika kau berbelanja bisa menghabiskan waktu seharian,untung saja aku tidak ada kegiatan lain jika ada sudah ku pastikan kau akan berbelanja sendirian hari ini"jelas Jisoo bernada kesal.
"Hm itulah keberuntungan ku"Jennie tersenyum senang.
"Ck,ya tentu itu keberuntungan bagi mu tapi tidak untuk ku,ini adalah hari yang sangat menyebalkan bagi ku"gerutu Jisoo.
Setelah beberapa menit berdebat akhirnya hening menyelimuti kedua nya di dalam mobil tanpa sadar mobil yang di tumpangi Jisoo dan Jennie melewati pasar malam sontak hal itu membuat Jennie menyuruh memberhentikan mobilnya pada sang supir.
"Berhenti paman Chanu"teriak Jennie tiba-tiba.
Citt
Sang supir yang mendengar suara Jennie untuk memberhentikan mobilnya pun segera mengerem mendadak.
"Apa kau gila Jennie ya? Jika ingin memberhentikan mobil tidak perlu mendadak seperti ini dan jangan berteriak,kau membuatku hampir terbunuh akan serangan jantung"kesal Jisoo.
"Mianhae"
"Ada apa nona Jennie? Apakah ada yang penting?"Tanya paman Chanu sang supir.
"Tidak paman,aku hanya ingin mengunjungi pasar malam itu"tunjuk Jennie.
"Tapi tidak harus berteriak dan memberhentikan mobilnya secara mendadak,kau tau itu bisa saja menimbulkan bahaya untuk kita"jelas Jisoo.
"Mianhae"
Jennie yang merasa salah ia hanya bisa meminta maaf atas kebodohan nya yang benar kata Jisoo kali ini bisa saja hal itu akan menimbulkan dampak besar bagi mereka.
"Jisoo ya kajja kita kesana,aku ingin melihat permainan di sana"ajak Jennie antusias.
"Tidak mau,ini sudah malam kita harus pulang sekarang"tolak Jisoo.
"Aku mohon hanya sebentar tidak akan lama"mohon Jennie.
"Kau itu sedang mengandung Jennie ya tidak baik untuk keluar malam malam terlalu lama"jelas Jisoo.
"Sudah ku bilang aku tidak akan lama,aku hanya melihat lihat permainan di sana"balas Jennie.
"Tidak mungkin kau hanya melihat lihat kau juga pasti akan bermain kan?"tebak Jisoo.
"Hm kau benar,tapi aku janji main pun hanya sebentar tidak akan lama"kekeh Jennie.
"Aku tidak bisa Jennie ya,ini sudah malam tidak baik untuk wanita hamil seperti mu dan lagi aku tidak yakin bahwa permainan di sana aman untuk wanita hamil,aku tidak akan mengijinkan mu untuk bermain jika permainan itu membahayakan bagi mu dan bayi mu"jelas Jisoo.
"Apa kau baru saja mengkhawatirkan ku?"
"Tidak,aku hanya takut kena marah Daddy mu jika terjadi sesuatu pada mu dan cucunya nanti "
"Ku kira kau mengkhawatirkan ku, sudahlah aku kan sudah bilang aku tidak apa apa, tidak akan lama dan tidak akan bermain yang membahayakan lagi pula ini juga salah satu keinginan bayi ku"jelas Jennie.
"Hm baiklah kajja kita kesana"Jisoo akhirnya setuju.
"Paman Chanu kami kesana dulu,paman tunggu saja di sini"lanjut Jisoo.