Jimin.
Kang Iljun sangat senang dengan hadiahku berikutnya untuk Yeorin.
Yang ini harganya lima juta dolar, dan dia sangat senang karena aku tidak akan menyemprotnya. Kami menjalani ritual kami. Aku mengonfirmasi bahwa ini asli Giorgia Russo. Uang mengalir dari rekening ku ke rekeningnya. Aku mengizinkan asistennya untuk membawa lukisan itu, terbungkus tebal dan terlindungi, ke dalam mobil.
Lampu jalan menyala di sore menjelang senja menuju NJ Galery.
Ini adalah lukisan kekerasan. Seorang wanita menebas setan, pisau terangkat tinggi pada saat-saat sebelum pukulan mematikan. Antitesis dari Lee Jungseob, mewakili kekuatan artis, bukan ketakutannya. Itu mewakili kekuatan Yeorin.
Tanda-tanda neon bersinar melalui jendela berwarna, garis-garis kecil warna di pangkuanku. Di sarung tangan ku yang mengingatkan ku pada kaca patri. Dari cahaya yang bergerak di balik pintu yang tertutup. Satu sisi menyala, lalu sisi lainnya tidak.
Aku akan memberikannya sendiri kali ini.
Aku tidak bisa melihat wajahnya ketika dia menemukan Lukisan Jungseob yang hancur. Ini lebih penting. Terutama mengingat bagaimana kami terganggu. Aku tidak takut oleh beberapa pria berjas.
Dongman memarkir tepat di depan galeri. Aku pergi ke belakang mobil dan mengeluarkan lukisan itu sendiri. Ini lebih kecil dari lukisan Jungseob, tapi terasa lebih berat di tangan ku, jauh lebih berarti. Kehangatan dari jendela depan NJ Galery tumpah di balutannya.
Yeorin akan segera melihat lukisan ini. Merah muda di pipinya. Cahaya di matanya.
Salju tipis melapisi trotoar. Pintu depan galeri mengeluarkan embusan panas ke wajahku. Mereka telah menyalakannya.
Yeorin menggigil kedinginan di samping jendela mobilku kemarin. Dia tidak akan kedinginan di sini, tidak peduli apa yang dia kenakan.
Namjun mendongak dari buku besarnya dan menyesuaikan baretnya.
"Han-ssi. Pameran dengan Soojin — itu luar biasa.” Dia meletakkan kedua tangannya ke dadanya. "Aku tidak bisa cukup berterima kasih."
"Dimana dia?"
Dia mengunyah bibirnya. Menunggu sampai aku di konter. "Dia tidak disini."
"Jangan berbohong padaku."
Namjun-ssi menutup buku besar. "Aku tidak berbohong. Dia seharusnya bekerja pagi ini. Aku sampai di sini pukul satu dan pintunya masih terkunci.”
Gugup merayapi perutku.
Dia tahu penjaga keamanan yang keluar ke jalan. Yeorin tidak takut pada mereka. Salah satu dari mereka mengatakan sesuatu tentang waktu untuk pergi. Aku tidak mendapat kesan itu permanen. Keamanan menggerakkan orang dari waktu ke waktu. Bukan dengan cara yang membuat mereka melewatkan giliran kerja di pekerjaan yang mereka sukai.
Yeorin menyukai pekerjaannya di sini. Dia suka melukis. Komisi itu membuatnya senang.
"Apakah dia sakit?"
Namjun-ssi menggelengkan kepalanya.
"Aku belum mendengar." Alisnya berkerut, seperti sedang memutuskan apakah akan mengatakannya atau tidak. "Aku tidak tahu, Han-ssi."
Apa-apaan ini?
Lukisan itu terasa terlalu besar di tanganku sekarang. Aku merasa bodoh membawanya ke sini. Aku sangat khawatir dia mengira aku sudah menyerah. Aku berasumsi dia masih di sini. Bahkan dengan hal keamanan yang terjadi. Ku pikir dia akan berada di tempat aku meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Mystery / Thriller(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...