Bab Empat Puluh Lima

48 11 4
                                    

Jimin.

Pada akhirnya, Yeorin tidak mau — atau tidak bisa — bangun. 

Junghyun membungkusnya dengan selimut sementara Yeorin di dalam pelukanku dan aku menggendongnya ketika aku melihat mereka ke pintu.

“Itu bagus,” kata Jungkook, tangannya di kenop. “Datang untuk minum.”

"Jangan terbiasa dengan pertunjukan pribadi."

Dia tertawa. “Aku tidak. Tapi aku bersungguh-sungguh.

"Itu bagus," aku setuju. 

Dan aku terkejut menemukan bahwa aku bersungguh-sungguh juga.

"Kalian kacau," kata Junghyun.

"Aku akan mengirimimu pesan," aku memanggilnya saat dia pergi ke malam hari.

Dia melambaikan tangannya di atas kepalanya. Apa pun. Dia bajingan keras kepala. Dia sangat menikmati dirinya sendiri malam ini.

Aku sangat lelah dan kenyang, tapi aku tetap membawa Yeorin ke kamar mandi.

Dia setengah tertidur dan menggumamkan hal-hal kecil selama proses berlangsung. 

Ketika dia, akhirnya, berpakaian dan kering, aku membaringkannya di tempat tidur. Dia meraihku dengan satu tangan dan tidak akan tenang sampai aku membiarkannya meringkuk di dadaku.

Tidak ada apa-apa.

Tidak ada yang lebih baik dari ini.

Aku bangun lebih awal seperti biasanya, cahaya kelabu di pagi hari menembus jendela. Yeorin bernapas dalam di sisiku. Dia mengambil setengah bantalku. Tubuhnya rileks. Benar-benar istirahat. Dia tidur nyenyak di sini, yang merupakan kejutan menyenangkan lainnya. Pelukis kecil ku tidak bersiap untuk apa pun yang terjadi padanya.

Aku menjalankan jari ku melalui rambutnya.

Dia tidak bergerak.

Aku merasa sangat baik.

Aku tidak ingin menyia-nyiakan satu menit pun untuk tidur.

Tadi malam adalah perubahan besar bagi kami bertiga. Itu pasti karena Yeorin, kurasa.

Aku tidak pernah memiliki sesuatu yang begitu penting untuk ditunjukkan kepada mereka. Aku tidak pernah menginginkan itu sebelumnya. Mungkin ada bagian dari diriku yang menginginkan persetujuan mereka. Itu masih terjadi.

Dan bagaimana mungkin aku tidak ingin mereka melihat? 

Yeorin cantik. Rambut hitamnya di sarung bantal putih. Lekuk tubuhnya yang lembut. Bibir merah muda yang serasi dengan pipinya yang merona. Dia merasakan keselamatannya sendiri, bahkan ketika dia sedang tidur. Yeorin merasa sebaik aku, dan dia masih bermimpi.

Dia pasti merasa aku memperhatikan, karena napasnya berubah. Yeorin menggeliat sedikit, lalu menggeliat lebih dekat, ke dalam panasku. Dia mendorong punggungnya ke dalam diriku dan menarik selimutnya rapat-rapat. 

"Ini masih pagi."

Suaranya sehangat tubuhnya. Mengantuk dan puas. Itu suara terbaik yang pernah ku dengar.

"Aku akan berselancar." Aku menyelipkan rambutnya ke telinganya dan mencium pipinya. Gagasan itu muncul saat aku merasakan kelembutan kulitnya. "Ikutlah bersamaku."

"Tidak." Yeorin tertawa. “Ini musim dingin. Aku tidak akan masuk ke dalam air.”

“Ayo keluar bersamaku. Bahkan para tahanan mendapatkan waktu pekarangan.”

Dia tertawa lebih keras pada lelucon itu, tapi itu benar. Bahkan narapidana sejati pun mendapatkan waktu di bawah sinar matahari. Itu penting bagi kebanyakan orang, tetapi terutama bagi Yeorin.

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang