Bab Dua Puluh Sembilan

56 15 6
                                    

Yeorin.

Bangkunya lebih berat dari yang ku kira. Tampaknya kokoh di bawah tangan ku ketika Jimin membuat ku membungkuk, tetapi aku tidak menyangka akan memiliki bobot yang begitu besar. 

Tetap saja — itu pilihan yang lebih baik daripada kursi di dekat rak buku. Yang cocok dengan miliknya. Aku tidak bisa mengangkat yang itu. Aku harus pergi ke studio untuk bangku. Harus membuat langkah kaki ku sesuai dengan panjang ruangan sehingga dia tidak tahu. Tempat tidur ku tidak berada di tengah pintu studio, yang berarti tempat tidurnya juga tidak.

Aku mengambil risiko untuk sampai ke sini.

Kaki kayu bangku menarik telapak tanganku saat aku mengayunkannya ke arah jendela kaca besar di studio. Aku tidak berpikir akan punya waktu untuk kembali ke kamar tidur ku.

Dampak.

Kejutan bergema di lenganku, dan aku terkesiap. Itu menyakitkan. Tangan ku. Pergelangan tanganku, tulang ku. 

Aku tidak merasa memiliki kendali penuh atas bangku tetapi aku membawanya kembali dan mengayunkannya lagi.

Guncangan kedua kuat, listrik. Itu membuat gigiku berbunyi klik. Aku akan melompat keluar saat kacanya pecah. Itu rencanaku. Lompat keluar dari jendela lantai dua dan lari.

Ayunan lain.

Tidak ada apa-apa.

Kacanya tidak retak. 

Air mata panas mengalir di atas garam kering di pipiku. Kaca seharusnya retak. Aku melihat sisa-sisa penindih kertas yang hancur di meja Yoongi, kelopak yang hancur. Jendela harus lebih mudah pecah. Bayanganku menggertakkan giginya ke arahku. Aku membidik wajahku kali ini.

Jimin memasuki studio, sikapnya santai, tangan di saku celana tidurnya. 

Sekali lagi, aku dipenuhi dengan harapan aku bisa membencinya. Benar-benar membencinya karena betapa tenangnya dia. Betapa tidak terpengaruh. Aku sedikit membenci diriku sendiri karena perasaanku. 

Ekspresinya yang tenang membuatku berpikir bahwa entah bagaimana aku salah. Bahwa ini hanyalah kegilaan sementara, dan aku akan datang untuk melihat bahwa aku pantas berada di sini.

Aku mengayunkan bangku lagi.

Kacanya kuat.

"Kau akan melukai dirimu sendiri," komentarnya. 

Tidak ada kekhawatiran dalam nada bicaranya. Tidak ada urgensi. Seolah dia mengatakan tidak ada awan di luar sana malam ini.

Aku menelan isakan. "Apa pedulimu? Kau menyandera ku.”

“Tidak, Yeorin. Sandera menyiratkan bahwa aku akan membiarkan mu pergi setelah aku menerima pembayaran. Itu tidak akan pernah terjadi.”

Aku mengayunkan bangku ke arah lain. Ke dalam studio. Menuju dia. Aku membiarkan momentumnya membawa ku beberapa langkah pertama. 

Jendela sialan itu tidak akan pecah. Aku akan menghancurkannya sebagai gantinya. Aku mengencangkan cengkeramanku pada kaki yang melengkung, tetapi sesuatu di tubuhku ragu-ragu. 

Aku belum pernah menyerang orang seperti ini sebelumnya. Aku dalam hak ku untuk melakukannya. Dia menahanku di sini bertentangan dengan keinginanku. Tapi dia tidak menyakitiku. Dia hanya berdiri di sana. Penjahat tampan. Aku percaya padanya.

Aku percaya padanya.

Aku menggali bola kakiku ke lantai dan berlari. Tanganku terangkat sendiri. Aku akan memukul kepalanya. Tulang rusuknya. Aku akan mengayunkannya agar dia tidak bisa kabur. Kayu di atas daging. Ingatan lain berjuang maju — telapak tanganku di atas kayu — tapi aku tidak membiarkannya muncul ke permukaan.

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang