Bab Enam Puluh Empat

31 6 15
                                    

Yeorin.

Sepanjang perjalanan pulang dari makan malam, aku memikirkan tentang pemandangan yang dibuat ayah ku di depan jendela kantornya. Ini seperti lukisan di kepalaku. Aku terus memperhatikan hal-hal tentang dia. Dalam sudut dan ekspresinya. Aku terlalu takut untuk melihat mereka sebelumnya.

Aku tidak unik karena takut pada ayahku. Kebanyakan orang. Tetapi kebanyakan orang juga takut pada Yoongi, sampai mereka mengenalnya. Dalam beberapa hal, mereka memang benar. Kakak ku adalah orang yang berbahaya tapi dia tidak pernah berbahaya bagiku. Untuk kita. Dia adalah tempat yang aman.

Ini lemparan dadu, kurasa. Beberapa kombinasi dari alam dan pengasuhan. Beberapa karakteristik Yoongi datang langsung dari ayah kami. Beberapa cerminan dari kemarahan Ayah, digunakan sebagai pengalih perhatian. Beberapa dipukuli, diikat, atau dicambuk.

Aku tidak memaafkan apa yang ayah kami lakukan. Hanya saja beberapa menit yang kami habiskan bersama malam ini membuatku ingat bahwa dia juga pernah menjadi laki-laki.

Refleksi ku melihat ke arah ku dari jendela mobil.

Yoongi adalah cermin bagi impuls terburuk Ayah, kecuali dia berusaha menahannya. Jika Ayah berteriak, Yoongi menggeram. Jika Ayah mengepalkan tangannya, Yoongi memecahkan jendela dan vas.

Bagaimana jika itu adalah dua cermin yang saling berhadapan, gambar yang tertutup, semakin kecil?

Bagaimana jika kekejaman ayahku merupakan cerminan yang lebih kecil dari apa yang dilakukan ayahnya terhadapnya?

Bagaimana jika?

Aku perlu membuat sketsa. Aku memiliki terlalu banyak pemikiran tentang pria dan monster dan cermin.

Kanvas dan cat.

Untuk saat ini, aku duduk dengan tangan di pangkuan dan melihat pemandangan di kantor.

Bagaimana dengan Nyonya Hwang?

Jika dia orang yang diinginkan ayahku, aku tidak bisa melihat bagaimana itu akan berhasil.

Tidak ada awal dan akhir dari perseteruan di antara kami. Pernikahan Kim-Hwang membuatnya lebih rumit, tetapi tidak mengakhirinya. Itulah hikmat keluarga.

Mungkin lore-nya salah.

Mungkin ada permulaan.

Ini adalah misteri yang harus dipecahkan. Aku tidak akan menyelesaikannya malam ini. Terutama karena aku tidak bisa berhenti memikirkan Jimin.

Aku benci meninggalkannya di rumah. Aku ingin dia berada di sebelah ku di meja makan.

Aku ingin dia sekarang.

Aku semakin ingin melihatnya dengan setiap mil yang dilalui. Seharusnya kebalikannya, tapi ternyata tidak. Jantungku berdebar kencang. Lebih sulit untuk bernapas. Tidak ada alasan untuk berpikir sesuatu terjadi saat aku pergi. Dia tidak akan menutup ku dari dunia luar.

Aku cemas, tapi aku juga takut.

Apa yang ayahku katakan tentang Jimin membuatnya tampak lebih kuat dan berani dari sebelumnya.

Jimin mengambil apa yang diinginkannya. Bahkan ayahku, yang selalu terlihat menakutkan, tidak bertindak sejauh itu. Itu mengubah segalanya tentang hidupnya. Obsesinya menyelinap melalui jari-jarinya. Jika apa yang dia katakan itu benar, ayahnya menyangkalnya. Tempatkan orang lain di tempat itu.

Apakah dia juga menginginkannya?

Apakah dia berharap dia bisa menyerahkan dirinya kepada ayahku?

Aku akan memberikan apa pun untuk Jimin.

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang